KAPAL OLENG SF. JUARA UMUM SF

SUMBER RAYA CUP 2 WELERI, #1

Duet Algojo dan Mandau Borong Juara, Kapal Oleng SF dan Duta Joyo Samin BC Raih Juara Umum

Keberhasilan murai batu Algojo dan Mandau memborong sejumlah gelar juara di Sumber Raya Cup 2 mengantarkan Kapal Oleng SF keluar sebagai juara umum SF. Panen dukungan, Duta Joyo Samin Cup keluar sebagai juara umum BC.

Diikuti oleh pemain dari berbagai kota seperti Kendal, Semarang, Ungaran, Salatiga, Boyolali, Solo, Jogja, Klaten, Magelang, Temanggung, Banjarnegara, Wonosobo, Purwokerto, Pemalang, Pekalongan, dan lain lain, lomba burung berkicau Sumber Raya Cup 2 berlangsung sukses.

 

 

SUASANA LOMBA SUMBER RAYA CUP 2

 

Digelar pada Minggu, 13 Maret 2022 di Sidomukti, Weleri, Kendal, Sumber Raya Cup 2 ini berjalan ramai dan kondusif. Dihadiri tokoh-tokoh perburungan seperti, Andy MP Jepara, H. SWD Klaten, Asep DM, dan Jeffry Jingga BF, event kali ini menuai pujian dari berbagai pihak. Lomba berlangsung kondusif tanpa ada komplen dari peserta menjadi salah satu faktor yang membuat para pemain betah.

Dikawal langsung oleh Mbah Sugi dan Dian SRG, event yang ditujukan untuk memanjakan kicaumania ini berjalan dengan baik. Sebagian besar kelas terlihat terisi penuh peserta (full gantangan). Bahkan, hadiah satu unit sepeda motor juga keluar di event kali ini.

 

HOKKY KARFEED SF. MB MANDAU DAN ALGOJO BORONG JUARA

 

Sebagai salah satu kelas andalan, laga kelas murai batu berlangsung seru dan menegangkan. Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Algojo di kelas Murai Batu Sumber Raya dan BnR mengantarkan amunisi milik Hokky Karfeed ini keluar sebagai pemenang.

Di kelas Murai Batu Mifta Reza yang menawarkan hadiah satu unit sepeda motor sebagai hadiah, giliran Mandau yang beraksi. Tampil kesetanan, Mandau terlihat paling menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan powerful. Alhasil, Mandau pun diganjar koncer A dan berhak membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor. Video aksi Algojo dan Mandau di Sumber Raya Cup 2 bisa dilihat di akhir tulisan.

 

KAPAL OLENG SF. JUARA UMUM SF

 

Tak hanya borong juara, duet Algojo dan Mandau juga sukses mengantarkan Joko Kapal Oleng SF meraih juara umum SF. Poin Kapal Oleng SF juga didapatkan dari kenari Bitcoin milik Gus Faizz - Ring PC Salatiga yang berhasil mencetak double winner.

Sebagai salah satu Single Fighter yang sedang naik daun di blok tengah, Kapal Oleng SF yang dinahkodai oleh Mr. Joko Kapal Oleng selalu meraih hasil positif di sejumlah event bergengsi. Di lomba kali ini, Joko mempercayakan Agus Nasa dan Baedi sebagai striker utama di lapangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dihubungi burungnews, Joko Kapal Oleng mengaku bersyukur Kapal Oleng SF keluar sebagai juara umum SF di event kali ini. “Kami sangat bersyukur Kapal Oleng SF bisa menjadi juara umum di Sumber Raya Cup 2. Hal ini tak lepas dari kerja keras tim dan bantuan kawan-kawan yang telah mensupport kami. Kedepan semoga Kapal Oleng SF makin solid, makin kompak, dan selalu bahagia,” ungkap Joko.

Berbeda dengan perebutan juara umum SF yang relatif bisa diperkirakan siapa pemenangnya, perebutan juara umum BC antara Duta Joyo Samin Cup dan Duta Semarang Vaganza berlangsung alot. Menang tipis di akhir perlombaan, Duta Joyo Samin Cup akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

DUTA JOYO SAMIN. JUARA UMUM BC

 

Siap menggelar lomba pada Sabtu, 19 Maret 2022, Duta Joyo Samin Cup memang menggalang dukungan dari kicaumania. Event yang akan dilaksanakan di Gantangan New Mas Karebet, Mranggen, Semarang ini dikemas tanpa potongan untuk kelas utama dan doorprise satu unit sepeda motor N-Max.

Kemenangan Duta Joyo Samin Cup ini menunjukkan betapa antuasias kicaumania Semarang dan Pantura untuk datang ke event ini. “Kita tunggu kehadiran kawan-kawan kicaumania di Joyo Samin feat New Mas Karebet BC besok Sabtu, 19 Maret 2022. Untuk yang belum pesan tiket, segera amankan tiketnya,”. [danu]

 

DATA JUARA SUMBER RAYA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDEO MURAI BATU ALGOJO DAN MANDAU DI SUMBER RAYA CUP 2

 

KATA KUNCI: sumber raya cup 2 algojo mandau kapal oleng sf joyosamin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp