GKS BC SURABAYA 2 GACONYA STABIL DI JALUR JUARA.

SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG feat KLI #4

Dua Gaco GKS BC, CH Unyil dan Liverpool Stabil di Jalur Juara

Dua gaco andalan GKS BC Surabaya, Unyil dan Liverpool mampu tampil stabil di jalur juara dan membawa pulang 2 gelar juara dua pada kelas cucak hijau di Even Sumber Indah Cup 2 Jombang feat KLI di Lapangan Gor Jogoroto Jombang, Minggu 17 November 2019.

Dimentori langsung oleh sang ketua Andang Wasis bersama 3 kru lainnya, Holil, Ali Husaen, dan Agus Brengos, GKS BC tidak sia-sia datang ke Kota Beriman Jombang dengan membawa pulang 2 gelar juara dua yang disumbangkan Unyil.

 

 

UNYIL SAAT MEREBUT JUARA 2 SESI CUCAK HIJAU D.

 

“Hari ini kami turun membawa 2 amunisi di kelas cucak hijau saja, salah satu andalan kami di kelas murai batu lagi kurang fit jadi tidak kami sertakan,” buka Andang Wasis kepada burungnews. Unyil yang tampil 4 sesi mampu membawa pulang 3 penghargaan, sedangkan Liverpool tampil 3 sesi sukses , meraih 2 penghargaan.

Pada sesi B yang menjadi kelas pembuka, Unyil dan Liverpool mampu tampil apik dan menempati posisi 5 dan 6. Sedangkan pada kelas utama, Liverpool berhasil menempati posisi delapan. “Kedua gaco kami tampil apik pada kelas utama, sayangnya hanya Liverpool yang masuk 10 besar,” terang Holil yang bertugas mengawal Unyil bersama Ali Husaen.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Unyil kembali tampil apik pada sesi C dan sukses membius tim pengadil dengan memberinya 3 bendera A dan 3 bendera B. Sayangnya bendera yang sama diraih oleh peserta nomor gantangan 37 yang akhirnya sang jawara ditentukan dengan TOS yang dimenangkan peserta yang menempati gantangan 37.

“Waduh kali ini kurang beruntung dalam mengambil tos-tosan, karena kebagian yang pertama saya mendapatkan nomor besar dan lawan mendapatkan nomor urut lebih kecil,” jelas Ali Husaen, yang kebagian mengambil tos-tosan.

 

PEMENANG CUCAK HIJAU C DITENTUKAN LEWAT TOS.

 

Pada kelas penutup, Unyil kembali menunjukkan perform yang stabil dengan tonjolan kasaran serta gaya hyper, mampu menempatkan sebagai pemenang kedua. Pemenang pertama mampu disabet Mobilio gato Pei yang mewakili KDL BC sebagai perebut juara umum BC.

“Hari ini dewi fortuna masih berpihak pada kita dan diberi 2 penghargaan sebagai pemenang ke dua serta menempati posisi 5, 6, dan 8. Mudah-mudahan gaco kami kemabli stabil pada even berikutnya pada Minggu depan,” tutup Holil.

 

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN A,  KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN B,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sumber indah cup 2 sumber indah jombang gor jogoroto gks bc gks bc surabaya unyil liverpool

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp