JUARA UMUM BC DIREBUT KDL BC JOMBANG

SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI #1

Diikuti 2700 Kontestan, Bandet Rajai MB Gembung, Jalu SF dan KDL BC Juara Umum

Meski diterjang angin hingga menerbangkan tiga paddock, Sumber Indah Cup 2 meraih sukses luar biasa. Sekitar 2700 kontestan mengikuti gelaran ini. Murai batu Gembung yang jarang dilombakan di even lain, naik 2 sesi. Jalu SF dari kediri dan KDL BC dari Jombang tampil sebagai juara umum.

H Ihyak Nizar, owner Sumber Indah yang juga bertindak sebagai Ketua Penyelanggara sampai beberapa kali menitip ucapan terimakasih lewat awak media. "Tanpa dukungan dan partisipasi teman-teman semua, kami bukan apa-apa. Karena itu, atas nama Sumber Indah dan KLI Jombang, saya mengucapkan terimakasih," kata Nizar.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Jalu SF yang dipimpin Mr Dwi dari Kunjang, Kediri berhasil melejitkan namanya sebagai SF Terbaik di gelaran Sumber Indah Cup 2 Feat KLI di Lapangan Gor Jogoroto, Jombang, Minggu 17 November 2019.

Untuk kategori Bird Club (BC) KDL BC atau Kedunglo BC dari Bareng, Jombang yang dipimpin Arya, berhasil melangkah ke karpet merah sebagai BC Terbaik. Prestasi yang diraih KDL BC ini tidak lepas dari support para pemain dari Love Bird Mania Nusantara (LMN) yang komandani Rafinanda.

 

JALU SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Sumber Indah Cup  2 sendiri, dibagi menjadi 2 lapangan. Yang mana di lapangan A, diisi khusus kelas love bird dan murai batu Gembung. Kelas love bird fighter yang naik sampai 4 sesi, para penguasa podium tertinggi saling terbagi. Sesi fighter A dikuasai oleh Lupa Berhenti, sesi B digantikan oleh Marco, sedang sesi C dan D, diraih oleh love bird no name yang digantangkan di nomor 31 dan 12.

Di kelas love bird Ring KLI, ada Zeus dari Karfeed yang mengusung Duta ARW Malang, yang tampilannya cukup menawan. Di sesi Ring KLI A, Zeus love bird asal Salatiga, Jawa Tengah ini duduk di puncak podium tertinggi. Namun, sayang di sesi B-nya ia turut satu peringat di posisi 2, sedang di puncak podium ada Muslim. Di sesi Ring KLI C, ganti Paku Emas yang ada di puncak podium.

 

PESERTA TERJAUH DARI KALIMANTAN

 

Love bird Muslim yang main di kelas L3, juga berhasil menjadi juara 1 di sesi L3 B. Di kelas Roseicoliis, ada love bird Marley milik Rangga Osik yang berhasil double winner, yaitu di sesi Roseicoliis A dan B. Sedang di kelas love bird Non Klep, Gempo milik D’Con KLI-177 yang duduk di puncak podium di sesi A.

Murai batu Gembung yang dimainkan dua sesi di Lapangan A, puncak podium dirampas oleh Bandet milik P Aguk di dua sesi tersebut hingga ia berhasil meraih double winner. Lapangan A, yang memainkan love bird dan murai batu Gembung bisa dikatakan nyaris lebih tertib dibandingkan lapangan B, yang memain kelas ocehan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PANITIA SUMBER INDAH CUP 2

 

TIM JURI KLI

 

 

KATA KUNCI: sumber indah cup 2 jombang feat kli bandet jalu sf kdl bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp