ANDRI BOLANG FULL SENYUM

PMM & PKM FEATURING DEWA 99, #1

Bertabur Bintang, Sambo & DX 87 Jadi Pusat Perhatian, Halilintar Jalu SF Sabet Tiket Utama

Gelaran PMM & PKM Featuring Dewa 99 Sidoarjo Minggu (20/11) menyajikan persaingan sengit di kelas Murai Batu. Hadirnya gaco-gaco langganan juara dan punya nama beken membuat aura kompetisi memanas. Tensi meninggi, tetapi masih dibalut sportivitas. Siapa juaranya?

Sejak dideklarasikan, kota Sidoarjo mendapat kehormatan menjadi yang pertama disambangi oleh PMM & PKM di blok timur. Secara keseluruhan PMM & PKM featuring Dewa 99 menjadi gelaran ke-1 bagi PMM & PKM yang diinisiasi oleh Iskandar SE. Kehadirannya pun disambut hangat kicaumania tanah air.

 

 

HALILINTAR, JALU SF KEDIRI JUARA 1 TIKET UTAMA

 

Perang bintang dan adu kualitas benar-benar tersaji pada kelas bergengsi, Murai Batu. Terbukti pada kelas ini, tak ada yang mendominasi juara, kekuatannya nyaris imbang.

Suasana kondusif (non teriak), membuat siapa saja bisa memantau secara detil perfoma dan kualitas masing-masing jago. Menjelang akhir penilaian, bisa pula ikut memprediksi juaranya.

 

 

“Hiburan gratis, yang turun burung mewah-mewah semua. Asyiknya lagi event non teriak, jadi kita sebagai penonton juga bisa menikmati sekaligus memprediksi siapa juaranya,” celetuk salah satu peserta yang hadir.

Andri Bolang, Ngawi SF tampak berbunga-bunga, dua amunisinya Sambo dan DX 87 bikin bangga. Sambo juara 1 di kelas murai batu B PKM, juara 2 di kelas murai batu A Dewa 99, juara 2 di kelas murai batu B Dewa 99. Sementara DX 87 juara 2 di kelas murai batu A PMM, juara 1 di kelas murai batu B PMM, juara 1 murai batu B Paguyuban

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Segudang prestasi sudah diraihnya pada event-event prestise di tanah air. Kestabilan dua jago yang kini kerap diturunkan secara bersamaan di satu event yang sama, benyak mendapat acungan jempol, termasuk dari pihak lawan tanding.

“Sambo dan DX 87 hari ini tampil maksimal, pertama kali saya menghadiri PMM & PKM awalnya sedikit ragu dengan system penilaian, tetapi setelah turun langsung luar biasa istimewa 4 juri tanpa korlap dengan ajuan terbuka bisa dilihat oleh semua peserta, PMM & PKM kami tunggu even berikutnya di Jawa Timur kalau bisa dua bulan sekali,” Ucap Andri Bolang

 

MONITOR PEMANTAU REKAP

 

Rentetan prestasi nyaris setiap pekan menjadi bukti akan ketangguhan dan kualitasnya. “Kembali lagi, lagi-lagi kembali lagi, masih bersama manuk bandel, manuk stabil. Sidoarjo bikin full senyum maseh punya cerita, satu lagi EO PMM & PKM kami lalui dengan meraih podium,” imbuh Andri Bolang yang dikenal luas humoris.

Tak mau ketinggalan momen, Halilintar milik Jalu SF Kediri juga kembali mengukuhkan dirinya sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi. Halilintar yang dikawal Jalu dan rekan-rekan berhasil finish dengan meraih juara 1tiket utama dan peringkat 3 kelas murai batu B Paguyuban.

 

PESERTA DAPAT MELIHAT HASIL REKAP MELALUI MONITOR

 

 “Alhamdulillah, Halilintar masih kebagian nomor kecil dan bawa harum nama Jalu SF. Niat kami memang silaturahmi dan penasaran juga dengan penjurian yang disuguhkan PMM & PKM,”

Unggul dari segala lini, mulai dari irama lagu, durasi kerja, ditunjang volume tembus, Halilintar pun diganjar bendera koncer A terbanyak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Yang utama silaturahmi dan turut meramaikan gelarannya pak Iskandar SE bersama Dewa 99. Penjuriannya bagus, lomba juga kondusif ,” ungkap Dwi Jalu

“Alhamdulilah, PMM & PKM Feat Dewa 99 berjalan sesuai rencana, dengan system 4 juri tanpa korlap, ajuan terbuka, disaksikan langsung oleh peserta melalui monitor yang disediakan Dewa 99, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir dan mensukseskan event, dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan, Inshaa Alloh akan kami perbaiki demi kemajuan PMM & PKM,” Pungakas Iskandar SE. (maman, adik)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PMM & PKM FEATURING DEWA 99, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: pmm & pkm featuring dewa 99 sambo dx 87 halilintar jalu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp