KRU DWI JALU MENERIMA TROPI JUARA SF

PIALA BETAWI RANGKOK, #1

Turunkan 3 Jago Murai Bisa Podium Semua, Mana yang Disiapkan Dwi Jalu ke Piala Ketua SMM?

Dwi Jalu menurunkan 3 amunisi murai batu di Piala Betawi Rangkok, Minggu 4 Desember 2022. Ketiga jago itu adalah Halilintar, Adipati, dan Sosrobahu. Ketiganya naik podium juara. Lalu, mana yang akan diturunkan Dwi Jalu ke Piala Ketua SMM besuk Minggu 11 Desember?

Halilintar tercatat dua kali juara 1 di kelas Kerak Telor dan Sreeya, Adipati runner up kelas utama Danyon ARH, Sosrobahu juara 2 kelas Ring Silver Bintang PBI. Ditambah poin dari kelas cucak hijau, poin yang dikumpulkan Jalu SF tak terkejar oleh lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dari 3 jagoan murai di atas, ternyata Dwi Jalu secara khusus menyiapkan Halilintar untuk kembali bertarung di laga super keras Piala Ketua SMM. Dwi mengaku optimis bila Halilintar bisa bisa tampil maksimal, juga akan mampu bersaing melawan jago-jago top tanah air di event prestisius Piala Ketua SMM.

“Secara materi dan perfoma, Halilintar Insya Allah mampu bersaing di level event seberat SMM. Ini kita coba di Piala Betawi Rangkok, beberapa lawan juga burung-burung yang kerap turun I SMM, nyatanya bisa dua kali juara 1. Mohon doa dan dukungannya supaya besuk di SMM bisa tampil yang terbaik.”

 

JALU JR DAN TROPI JUARA SF

 

Dwi Jalu merasa perlu hadir meramaikan dan mendukung gelaran Piala Betawi Rangkok, gawenya PBI DKI Jakarta. Sudah cukup lama PBI DKI tidak menggelar event, ini adalah seperti upaya memperkenalkan dan mensosialisasikan kembali gelaran PBI di ibu kota.

“Kita ini sebagai sesama keluarga besar PBI perlu saling mendukung. Itu sebabnya saya juga bisa dikatakan full team ke Jakarta. Alhamdulillah, jago yang kita bawa juga mau tampil cukup bagus hingga bisa merebut juara. Khusus untuk Halilintar, ini memang sedang kita siapkan untuk turun di Piala Ketua SMM pekan depan.”

 

 

Dwi Jalu juga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya untuk semua sahabat kicaumania yang telah mendukungnya hingga bisa merebut juara SF di event bergengsi Piala Betawi Rangkok. “Tentu saja, kita sangat apresiasi dan terimaksih pada sahabat kicaumania lintas blok yang telah ikut mendukung Jalu SF. Semoga persaudaraan ini bisa terus terjalin.”

Event ini juga dihadiri sejumlah tokoh yang dikenal memiliki jago-jago handal di kelas Murai Batu. Tampak Herry IP, dokter Mulyana, Utis, Triyanto BABF, Pitax Bogor All Star, dan lainnya.

 

 

Secara umum event yang dipandu oleh MC Mimi dari Klaten ini berlangsung kondusif, meskipun secara peserta tidak sampai meledak. Belasan kelas bahkan urung naik karena kuota minimal 10 peserta tidak terpenuhi.

Bila Dwi Jalu merebut juara umum Single Fighter, untuk juara Team atau BC direbut oleh Duta Tugu Muda Cup Semarang. Tugu Muda Cup feat Vlo Team hendak digelar pada 15 Januari 2023 di Yonif 400 Raiders Srondol, Semarang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski masih cukup lama, aliran pesanan tiket disebutkan semakin deras. Banyak kelas yang tiketnya mulai menipis. Menurut Baim yang hadir ke event ini mewakili Duta Tugu Muda Cup, dukungan dari para tokoh, komunitas, perorangan, hingga dari akar rumput sudah dipegang. Semua kalangan kicaumania pun diyakini bakal menyatu di even Tugu Muda Cup.

Di ibuka kota, sebelumnya pada 11 Desember juga ada gelaran YMM Perang Bintang. Lomba akan berlangsung di Yotama Enterprise Kemayoran. Sebagian besar kelas, tiketnya juga dilaporkan sudah habis atau menipis.

 

 

Bergeser ke blok tengah, MC Mimi juga bakal mengglar event yang didisain menjadi ajang pesta semua kalangan kicaumania. Gelaran bertajuk Nona Kicau Cup 2 ini akan berlangsung pada Minggu 18 Desember 2022 di Lapangan Panca Arga, komplek Akmil, Magelang.

Di hari yang sama, juga ada event tak kalah menantang, Piala Pradana 2. Semua kelas diset 24 dan 36-G, dengan hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BETAWI RANGKOK, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

BROSUR PIALA PRADANA 2 KLATEN:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP SEMARANG:

 

 

KATA KUNCI: piala betawi rangkok dwi jalu jalu sf h andi owen pbi dki h bagya rakhmadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp