H SAMSUL-TENGAH- BERSAMA KRU 86

SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG #3

LB Yank 86 Stabil, Marley Kuasai Kelas Roseicoliis, Cakil Makin Edan

Dikepung love bird papan atas, Yank 86 milik H. Samsul masih mampu unjuk talent. Begitu juga Marley andalan Rangga Osik, melumat podium teratas kelas Love Bird Roseicoliis atau Non Klep. Di kelas Reguler, Cakil berhasil moncer dengan poin 3030.

Sumber Indah Cup 2 feat KLI yang digeber Di Lapangan GOR Jogoroto, Jombang, Minggu 17 November 2019 diikuti para pemain papan atas dari berbagai kota. Diantaranya ada yang datang dari Kalimantan dan dinobatkan sebagai pemain terjauh.

 

 

 

Terjadi duel sengit di Lapangan A yang khusus melombakan love bird dan murai gembung. Yank  86 andalan H Samsul dari Kepanjen, Malang mampu menunjukkan aksi terbaiknya. Dengan gaya ngekek Lecek dan suara minor, Yank 86 berhasil membawa pulang tiga prestasi menawan. Yakni sebagi juara 1,3, dan 5.

"Alhamdulillah, Yank 86 masih bisa membanggakan. Hari ini mampu menambah koleksi prestasi di even akbar sebagai juara 1, 3, dan 5. Selanjutnya, Yank 86 akan saya siapkan turun di even Balekambang Kumandang," bilang H. Samsul.

 

 

Gaco lain yang tampil dominan di Lapangan A adalah Marley. Love bird non klep atau disebut dengan Roseicoliis milik Rangga Osik berhasil menyapu dua kelas yang dikompetisikan. Yakni kelas Love Bird Roseicoliis A dan B sebagai juara I.

Di kelas Love Bird Reguler C, atau sesi pertama untuk kelas Love Bird Reguler, dimenangkan oleh cakil andalan Erick LM SF yang mengibarkan bendera Duta ARW. Gaco yang digantang di nomor 16 tampil menawan meski diterjang angin kencang yang mampu menggoyang sangkar hingga pontang-panting.

 

MARLEY JUARA LOVE BIRD ROSEICOLIIS

 

Angin deras yang mampu menerbangkan 3 paddock di Sumber Indah Cup 2 ini, justru membuat Cakil makin menggila. Poinny amelambung hingga 3030. Suaranya yang lantang dan gayanya yang unik bisa dinikmati di Video Cakil yang ada di berita ini.

Di kelas Love Bird Fighter, Den Bonk dan Lupa berhenti bertarung snegit. Kedua gaco yang sama-sama membekal durasi mewah ini berhasil memboyong tropi utama, namun beda kelas. Lupa Berhenti menyasak tropi utama di kelas Love Bird Fighter A, sedangkan Den Baonk moncer di kelas Fighter B.

 

CAKIL MERAJAI KELAS LOVE BIRD REGULER

 

Sementara itu, di kelas Cendet, Mandala andalan Adi dan Ronni dari Panglima SF Ponorogo juga tampil maksi dan memboyong tropi juara 2. Meskipun kondisinya tengah memasuki masa mabung, Mandala masih mampu menunjukkan lagu roll-tembak hasil polesan guru vokal gereja tarung, belalang, parkit dan suara kuntilanak.

Kepiawaian Mandala  dalam mengolah Vokal di 10 menit masa penjurian membuat sang pengadil lapangan memberikan bendera koncer B alias juara 2 di sesi Utama. "Meskipun bulunya sudah tua dan akan mabung, Mandala masih bisa dapat juara dua. Terimakasih saya ucapkan kepada tim juri dan bapak Haji Nizar selaku penyelenggara Sumber Indah Cup 2 Feat KLI," kata Adi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG FEAT KLI LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

ADI RONNY - TENGAH - BERSAMA TEAM PANGLIMA SF

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

LMN TIM YANG SOLID

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER C 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: sumber indah cup 2 jombang lb yank 86 marley cakil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp