RONALD OWEN BERSAMA TROPI DARI JOHN MARLEY, DAPAT APRESIASI DARI PESERTA LAIN

20th JOGJA ISTIMEWA, #2

John Marley, Bintangnya Anis Merah di Laga Legendaris

“Saya lebih suka Marley-nya Ronald Owen, dibanding yang juara itu. Materi oke, gaya juga dapat. Seninya anis merah bisa ketemu pada Marley,” ujar Charles, peman anis merah kawakan dari Solo, beberapa waktu yang lalu.

Charles, memberikan komentar seperti itu, terkait link berita burungnews yang mengulas sejumlah event, khususnya kelas anis merah. Kebetulan, ketika itu Marley belum juara 1, tertahan di posisi 3-5 besar. Meskipun tidak selalu hadir ke suatu lomba, Charles rupanya terus mengikuti perkembangan, bahkan update situasi lapangan.

 

 

Di Jogja Istimewa, kelas anis merah dimainkan 4 kali. Dibandingkan kelas-kelas lain, banyak yang ngomong bila tingkat persaingan anis merah tergolong paling berat dan ketat. Selain tetap dalam format 60-G dan selalu penuh, jago-jago yang turun pun hebat-hebat.

Dengan begitu banyaknya burung papan atas yang turun di satu lapang yang sama, otomatis sebagian burung hebat itu mesti rela “tersingkir” karena tidak kebagian bendera koncer, namun bisa saja masih ikutan masuk 10 besar.

 

 

Salah satu yang mencuri perhatian adalah John Marley. Jago milik Ronald Owen dari Tangerang yang kali ini ikut mengibarkan bendera Duta Real Food ini, tampil begitu mengesankan. Ya dari telernya yang pules, hiper, materi lagu yang digelontorkan, dan stabilitasnya yang luar biasa.

Main 4 kali, tetap ngotot tanpa terlihat lelah dari awal sampai akhir. Di kelas pembuka, John Marley langsung menohok lawan dan merebut juara 1. Sesi berikutnya, kelas utama, aksinya kembali belum bisa dibendung lawan.

 

KATA KUNCI: 20th jogja istimewa john marley ronald owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp