AKSI ANIS KEMBANG HAYAWAN


SUDUT DAMAI CUP

Hayawan Dominasi Sesi AK, Jalu SF Terus Tunjukkan Tajinya

Baru lepas dari masa trotolnya anis kembang Hayawan sukses menjadi bintang lapangan pada gelaran Sudut Damai Cup hari Minggu (22/03). Jalu SF terus tunjukkan tajinya dengan memborong tropi lewat aksi berbagai gaconya.

Hariyanto terlihat begitu gembira saat melihat hasil breedingnya yakni anis kembang Hayawan tampil begitu apik pada gelaran Sudut Damai Cup. Meski terlihat banyak anis kembang nasional yang turun seperti Super Bejo, Modus, Shi Bing dan masih banyak lagi tapi burung bergelang HR Bird Farm ini mampu meraih juara 1, 1 dan 3 pada even yang berlokasi di gantangan Denhar BC, Malang.

 

HARIYANTO (TENGAH) SUKSES DOMINASI SESI ANIS KEMBANG LEWAT GACONYA HAYAWAN

 

Kemenangan memukau dari Hayawan kali ini tak lain berkat volumenya yang sudah mengkristal meski usianya baru berumur 1,5 tahun. Gaya nagen 1 titik dipadu roll speed yang rapat dengan berbagai variasi yang disuguhkannya membuat Hayawan semakin tak terbendung.

“Usianya memang masih muda tapi Hayawan sudah saya mainkan diberbagai even besar selama beberapa bulan ini dan hasilnya selalu positif. Semoga Hayawan masih diberikan kestabilan di even-even besar mendatang,” harap Hariyanto.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tak hanya Hayawan, salah satu ring dari HR Bird Farm yakni Shi Bing juga meraih gelar apik pada even bikinan Dodiet dari Kober BC ini. Walau berstatus sebagai gaco pelapis, Shi Bing menunjukkan penampilan menawannya dengan kestabilan saat membawakan irama lagu gereja tarung dan prenjak sawah.

Karakter tarung yang tingginya membuat Shi Bing begitu anteng alias nyaris tanpa menggerakkan badannya saat meladeni para rivalnya. Alhasil, burung milik Jimmy Lee dari Tristar BC ini pun sukses merebut juara 1, 2 dan 3.

 

AK SHI BING RAIH PRESTASI CEMERLANG

 

“Semenjak Serdadu yang merupakan gaco kesayangan saya sedang mabung, saya terus mencari sosok pelapisnya agar bisa terus menyalurkan hobi menggantang. Walau materinya tidak sedahsyat Serdadu tapi untuk kestabilan, karakter fighter, durasi kerja serta nagennya sangat mirip dengan Serdadu,” ucap Jimmy Lee.

Jalu SF yang dikomandoi langsung oleh Dwi Jalu masih membuktikkan ketangguhan akan gaco-gacoannya. Dari sekian banyak gaco yang dibawanya, kacer Raja Getar terlihat begitu menonjol dengan merebut juara 1, 1 dan 2 alias nyaris hatrik.

 

JALU SF TERUS BUKTIKAN TAJINYA LEWAT BERBAGAI GACONYA YANG MONCER

 

Meski tergolong gaco anyar, Raja Getar nyaris tak pernah mengecewakan dengan selalu mengibarkan tim asal kota Kediri ini di puncak podium. “Raja Getar masih stabil di jalur juara meski saya mainkan diberbagai even besar dan berbeda EO tentunya. Selain itu murai batu Kresno juga dapat juara 2 dan 4, ada juga cendet Paku Bumi yang mendapat juara 2 pada even ini,” beber Dwi Jalu.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan tertib tanpa ada satupun protes. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Dodiet selaku pimpinan Kober BC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelarannya kali ini.

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

“Tidak ada kata lain selain terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania baik dari dalam kota serta luar kota Malang yang sudah mensupport gelaran Kober BC. Kita bertemu lagi di gelaran Kober BC mendatang, tentunya nanti akan saya kemas lebih istimewa lagi,” tutup Dodiet.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DODIET PANTAU LANGSUNG JALANNYA GELARAN

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU DENHAR

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU SUDUT DAMAI

 

JAWARA SESI MURAI BATU KOBER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI MURAI BATU SUDUT DAMAI

 

PARA JAWARA SESI KENARI STD ANNIVERSARY

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: sudut damai cup ak hayawan jalu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp