TEAM JALU SF KEDIRI, MELAWAT KE PMM FEAT 4WD TEGAL

TEAM JALU SF KEDIRI

Siapkan 2 Jago ke PMM Tegal, Sekaligus Mantau-Mantau

Jalu SF dari Kediri memastikan hadir ke even PMM feat 4WD Tegal. Dua jagoan disiapkan, murai batu Singo Joyo dan Nogososro. Targetnya bukan semata juara, malah lebih ingin mantau jago-jago lokal yang layak dibawa pulang buat oleh-oleh.

Hal ini disampaikan oleh salah satu kru Jalu SF yang berkenan menjadi juri bicara kepada burungnews.com, seusai mengikuti gelaran Piala Raja, 18 September 2022 yang lalu. “Salah satu event yang Insya Allah kita datangi meski cukup jauh adalah PMM feat 4WD Tegal. Itu event yang secara konsep sangat bagus, perlu kita dukung penuh.”

 

 

2 jago tersebut rencananya akan turun di kelas-kelas dengan tiket tinggi, turun secara bergantian, ada juga yang turun sekaligus di sesi yang sama. “Asal burung mau tampil maksimal, Insya Allah masih mampu bersaing. Di Tegal agak buta dengan kekuatan lawan, banyak yang dari blok barat yang sebelumnya belum pernah ketemu. Sangat mungkin ada kejutan jago yang tidak diunggulkan tapi ternyata bagus dan juara.”

Kejutan-kejutan seperti ini yang justru diharapkan banyak bermunculan, termasuk di kelas-kelas tiket bawah. “Kita juga ditarget mantau-mantau burung-burung lawan yang turun di sana. Kalau ketemu yang bagus, cocok, jodoh pula di harga, Insya Allah siap lipat dan bawa pulang ke Kediri,” imbuh sang jubir.

 

 

Terselenggaranya PMM feat 4WD di kota Tegal, disebutkan oleh sang Penggagas, Iskandar SE, untuk memenuhi permintaan para kicaumania di kota yang terkenal dengan teh dan satenya. “Kenapa kita membuat kemasan tiket mahal, selain kelas-kelas yang terjangkau, supaya para bos dari kota lain, mulai blok timur hingga barat, berkenan hadir ke kota Tegal. Dengan begitu burung-burung dari para peternak dan pemilik akar rumput yang secara kualitas bagus bisa kepantau langsung oleh para bos atau setidaknya utusannya.”

Iskandar pun berharap para kicaumania di seputar Tegal atau blok tengah pada umumnya, juga sebagian Jawa Barat yang relatif dekat dengan kota Tegal, bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. “Mereka jarang punya kesempatan turun di even besar, apalagi sampai luar daerah yang jauh. Jagoannya juga belum tersentuh atau terekspos oleh media. Ini salah satu terobosan supaya kehebatan jagoannya bisa diketahui oleh publik yang lebih luas.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PMM feat 4WD akan digelar pada Minggu 23 Oktober 2022, bertempat di area parkir Rita Mal Tegal. Lokasi di tengah kota, mudah dicari dan dijangkau dari arah mana pun. Tempatnya juga nyaman dengan fasilitas pendukung yang tentunya juga berkelas.

Tiket utama dengan bandrol 10 juta rupiah, menyediakan hadiah mobil baru. Bagi yang belum memesan/mengamankan tiketnya, masih ada kesempatan. Silakan simak brosurnya di bawah ini. [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: team jalu sf kediri pmm feat 4wd tegal iskandar se

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp