TROPI MEWAH PMM SOLO RAYA, SIAPA TAK PENGIN?

PMM ROAD SHOW SOLO RAYA

Tropinya Mewah Bikin Semua Mupeng, Penjurian Berkualitas Dijamin Apa Adanya

Bagaimana PMM selama ini terus berusaha membuat lomba yang berkualitas, dengan team juri yang kuat baik secara kemampuan teknis maupun integritas, sudah dikenal cukup luas. Banyak yang mengaku merasakan sesuatu yang beda setelah mencoba turun di event-event sebelumnya. Di Road Show Solo Raya yang akan digelar 29 Oktober, menyiapkan tropi yang benar-benar mewah tiada duanya.

Ya, tropi yang benar-benar dibuat mewah dan eksklusif, menjadi pendukung daya tarik lainnya, setelah upaya membuat lomba berkualitas yang makin diterima khususnya di blok barat seputar ibu kota, tempat PMM lahir dan berkembang cukup pesat. Event-event rutin yang digelar rutin maupun berkala di gantangan milik PMM di Jakarta Timur, selalu dipadati peserta. Terlambat sendiri memesan tiket, tak akan kebagian.

 

TROPI MEWAH PMM SOLO RAYA, KUALITAS NYATA BUKAN KALENG-KALENG

 

Itu semua menunjukkan penerimaan yang luar biasa, juga kepercayaan kepada manajemen termasuk team juri PMM. Atas dasar itulah, Iskandar dan kawan-kawan merasa percaya diri melakukan Road Show ke luar kota. Blok Tengah, sudah merapat ke Brebes, Tegal, hingga Pekalongan. Kini, PMM siap “merengsek” lebih ke arah timur – selatan, di kota Surakarta atau Solo.

“Banyak kicaumania blok tengah yang ingin merasakan aura lomba PMM, tapi kalau harus ke Jakarta atau beberapa kota di Pantura yang pernah kami adakan, kan terlalu jauh. Road Show ini bagian dari upaya untuk lebih mendekat, termasuk kicaumania sebagian Jawa Timur seperti Magetan, Ngawi, Madiun, Pacitan. Kalau dari blok tengah tentu ada Purwodadi, Kudus, Demak, Semarang, Blora, Kendal, Pekalongan, Boyolali, Magelang, DIY dan sekitarnya,” ujar Iskandar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Memiliki team juei yang kuat secara kemampuan teknis maupun integritas, membuat Iskandar dan kawan-kawan merasa pede membuka kelas dengan harga tiket cukup tinggi, 5,5 juta, dan hadiahnya Losgan. Semua hasil penjualan akan diserahkan semua untuk hadiah, panitia tidak mengambil sepeser pun.

Kelas, ini juga semua kelas yang dibuka, adalah tantangan bagi para kicaumania yang merasa punya burung berkualitas, dan berani lomba sepenuhnya burung lawan burung. Tidak perlu kasak-kusuk, tidak perlu mencoba titip dan semacamnya. Cukup pesan dan bayar tiketnya, gantang, pantau dari pinggir gantangan dengan tertip, senyap tanpa berteriak.

Apakah Anda termasuk kicaumania sejati yang pemberani, turun sepenuhnya mengandalkan burung, juara benar-benar ditentukan karena burung lawan burung? Ayo masih ada kesempatan, simak brosur dan jadwal di bawah ini, segera hubungi Admin / reservasi tiket untuk mendapatkan informasi ketersediaan tiket terakhir, dan amankan tiket Anda! [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

 

JADWAL LOMBA PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

 

KATA KUNCI: pmm road show solo raya iskandar se pmm taman sriwedari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp