ROHIM, ONO SAPI, BILLY KBM & SHAEFUL VAN ROHMAN. SIAPKAN TOUR SELANJUTNYA

SPLN CUP 1 KEBUMEN #4

Kusumo Tetap Memukau, Bejo BF & 5758 Team Rebut Juara Umum

 

 

 

Bejo BF Banjarnegara dan 5758 Team Yogyakarta akhirnya menuntaskan lomba SPLN Cup 1 Kebumen, Minggu 23 Juli 2017 dengan meraih gelar tertinggi sebagai juara umum single  fighter dan bird club. 

Bejo BF Banjarnegara sukses merebut gelar juara umum SF lewat aksi cemerlang Robot Gedeg (RG). Jagoan love bird milik Ari Bejo BF tersebut tampil edan-edanan sepanjang lomba. Diturunkan 8 kelas, RG sukses memborong 7 gelar juara 1 dan sekali runner up.

 

ARI BEJO BF BANJARNEGARA. ROBOT GEDEG CETAK 7 x JUARA 1

 

Alhasil, dengan mencetak 7 kali juara 1 dan sekali runner up, nama Bejo BF Banjarnegara yang mengejar gelar juara umum SF tak terbendung. “Alhamdulilah, masih bejo. Padahal lawan kali ini cukup berat,” ungkap Ari Bejo dengan kalem dan memberikan sinyal untuk turun pekan depan di Piala Danlanud Adi Soemarmo Solo.

5758 Team asal Kota Jogja yang digawangi Bobi Billion sukses merebut gelar juara umum BC lewat penampilan LB Felisa, Kacer Lintang Songo, dan Kenari Yellow Rolet. Datang beserta rombongan dari Jogja menuju Kebumen dengan bis besar, 5758 Team berhasil membawa pulang kenangan manis dari Kota Kebumen berupa iko kotanya, Tugu Walet.

 

WMP SF KLATEN. KUSUMO MASIH STABIL & JADI IDOLA KICAUMANIA

 

Kusumo milik H. Sigit WMP Klaten sukses mengobati rasa kangen kicaumania yang hadir di lapangan Laskarsari Kebumen. Meski hampir setiap pekan dilombakan, performa Kusumo masih jempolan. Terbukti dengan prestasinya yang berhasil membawa dua gelar juara 1.

“Alhamdulilah masih kebagian koncer dan yang penting bisa silaturahmi,”  ucap Azhiz Jupiter yang dipercaya H. Sigit WMP mengawal sang jagoan bersama rekan-rekannya di WMP SF Klaten.

 

PANITIA & JURI. SAMPAI JUMPA DI EVEN KAMI SELANJUTNYA

 

Shaeful Van Rohman, Ono Sapi, Billy Kebumen, Rohim dan rekan-rekannya di SPLN (Seputar Perawatan Love Bird Nusantara) mengaku puas dengan even kali ini. “Meski belum seperti yang kita harapkan, namun perkenalan awal ini cukup berkesan. Semoga kerjasama ini berlanjut di even selanjutnya,” ungkap Shaeful Van Rohman yang juga diamini Billy KBM dan Ono Sapi.

“Rencana even bertajuk Tour de Nusantara ini akan kita laksanakan tiap tahun dan berganti-ganti kota,” imbuh Shaeful yang dikenal sebagai admin dan pendiri grup facebook SPLN yang beranggotakan sekitar 142 ribuan orang.

 

BERITA TERKAIT:

ROBOT GEDEG BUKA LOMBA DENGAN KONCER A,  KLIK DI SINI

SEMPAT DIRAGUKAN USIANYA, ATOON CETAK HATRIK,  KLIK DI SINI

SARDOT TEAM PURWOKERTO BAWA PULANG DOORPRICE KAMBINGKLIK DI SINI

DATA JUARA SPLN CUP 1 KEBUMEN,  LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

5758 TEAM ASAL KOTA JOGJA, REBUT JUARA UMUM BC 

 

BEJO BF BANJARNEGARA JUARA SF

 

DARI GROUP FB, SPLN EKSIS DI ARENA LOMBA 

 

KATA KUNCI: love bird robot gedeg love bird kusumo spln billy kebumen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp