DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG #5

MB Superman Menangi Kelas Utama, Duta Piala Kerajaan Kediri dan Jingga SF Semarang Raih Juara Umum

Murai batu Superman kembali membuktikan kualitasnya sebagai salah satu murai batu terbaik tanah air setelah meraih podium pertama di kelas utama Balekambang Kumandang #5 (14/11). Duta Piala Kerajaan Kediri dan Jingga SF Semarang dinobatkan sebagai juara umum.

Sejak pagi, kicaumania mulai membanjiri kawasan Taman Balekambang, salah satu lokasi lomba paling legendaris dalam sejarah lomba burung di tanah air. Lomba yang menggunakan satu lapang ini diikuti 1700-an peserta, jumlah yang cukup besar dan membanggakan.

 

KOMUNITAS KENARI

 

Apalagi, lomba yang dimulai sekitar jam 09.15 dan sempat dijeda acara seremonial sekitar 30 menit (menunggu kehadiran para pejabat terkait dari Pemkot Surakarta) sudah bisa selesai sebelum jam 17.00.

Tentu saja, ini tak lepas dari peran MC Kondang Samuri dan sesekali dibantu oleh Pakde Warjo, serta penggunaan gantangan elektrik untuk mencegah peserta saling tunggu. Meriahnya lomba tahuan PBI Cabang Solo ini, juga tak lepas dari dukungan komunitas seperti lovebird, kenari, cendet, anis kembang, dan murai batu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Acara seremonial dipandu oleh Pakde Warjo, mulai dari penyambutan tamu dilanjutkan penyerahan tropi Balekambang Kumandang #5 dari perwakilan Pemerintah Kota Surakarta kepada H. Bagya Rahmadi, SE selaku ketua PBI Pusat.

Dalam sambutannya, Pak Bagya memberikan apresiasi pada PBI Cabang Solo dan Pemkot Surakarta yang telah berjuang keras untuk mewujudkan event Balekambang Kumandang #5 ini.

 

H. BAGYA RAKHMADI, SH., MM.

 

"Pesan untuk mematuhi prokes harus terus kita dukungan. Saya bangga karena prokesnya luar biasa, masuk harus terhubung dengan aplikasi pedulilindungi, selain protokol standar memakai masker, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak. Insya Allah, dengan tetap menerapkan prokes yang baik, kegiatan hobi seperti lomba burung ini akan membuat kita semakin imun dan tetap sehat."

Aura lomba akbar dan prestis tampak dari hadirnya gaco-gaco papan atas tanah air, laga seru dan berkelas pun tersaji di setiap kelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Superman, amunisi andalan Alex Gresik keluar sebagai bintang lapangan dan berhasil menduduki podium pertama di kelas utama Murai Batu Ring Balekambang Kumandang. Kembali diturunkan dan menang lagi di kelas Murai Batu Ring Partini Tuinn B, Superman berhasil mencetak double winner.

Murai batu Big Boss milik Billy Kebumen yang dibawa oleh Agus Matadewa, Yudhist, dan Iman juga tampil memukau di kelas Ring Partini Tuin A. Jago hasil kebun sendiri anak dari Kaisar yang baru berumur 3 mabungan ini mencuri juara 1.

 

KOMUNITAS MURAI BATU MBSR

 

Gaco murai batu lain yang membawa pulang tropi juara, antaral ain Genji (Bintang Pradana), Banyu Langit (Nyoman Bali), dan Vaksin (Betet Warmindo), menjadi bukti apabila peta kekuatan di kelas murai batu makin seimbang dan merata.

Di kelas Murai Batu Ring Silver PBI, podium juara diraih oleh Kawaguchi Junior Duo, Sabda Alam, dan Suro.

 

 

Selain Superman, gaco yang berhasil membawa pulang banyak gelar juara adalah anis merah Ra Umum (Robert Pantau), cendet Semeru (Ir. H. Agus Gamping), dan love bird Gembel (Sigit KM). Di kelas kacer, Dwi Sampit berhasil memborong juara melalui Dewa Ruci dan Arjuna.

Duta Piala Kerajaan Kediri dan Jingga SF Semarang dinobatkan sebagai Juara Umum BC dan SF. Jingga SF adalah pendatang baru, dengan ownernya om Jeffry yang basiknya adalah seorang peternak murai batu ekor panjang (Jingga BF).

 

KOMUNITAS ANIS KEMBANG JATENG DIY, LANJUT FULL KE D'PONGS BIRD FESTIVAL (12/12)

 

H. Tomo selaku Ketua PBI Cabang Surakarta, mewakili seluruh panitia dan team juri, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan yang luar biasa hingga lomba bisa berjalan lancar dan sukses.

"Mohon maaf bila masih ada yang kurang berkenan. Kami siap menerima semua kritika dan masukan untuk kebaikan lomba-lomba berikutnya."

Data juara selengkapnya silakan disimak di bawah galeri foto berikut ini. Bila ada penulisan yang kurang pas, atau bahkan mana belum masuk, bisa mengirimkan susulan / perbaikan ke admin kami di 0815.4846.9464. (Perbaikan dilakukan secara berkala, tidak langsung, sambil menunggu yang lain). [danu, asept, maltimbus] 

 

ALEX GRESIK. MB SUPERMAN CETAK DOUBLE WINNER

 

ROBERT PANTAU  SF. AM RA UMUM MENANG NYERI

 

SIGIT KM. LB GEMBEL BORONG JUARA

 

KRU BILLY DKK. BIG BOSS HASIL KEBUN SENDIRI, JUARA 1 TIKET 1 JUTA

 

GUS TOMOK DKK BALI. MB BANYU LANGIT CURI JUARA 1

 

WAHYU BARONG PATI. MB MUSANG KING RUNNER UP KELAS PARIWISATA

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

BANG DIK MALANG. SELAMAT DATANG DI BUNG TOMO CUP SIDOARJO, 21 NOV. 201

 

DUTA PIALA KERAJAAN KEDIRI. JUARA UMUM BC

 

DUTA RI CUP. RUNNER UP BC

 

JINGGA SF SEMARANG. JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN TROPI BALEKAMBANG KUMANDANG DARI PEMKOT SURAKARTA KE KETUA PBI PUSAT

 

JURI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

PANITIA BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

Sebagian besar menggunakan format 36-G hadiah persentase (hitungan langsung dikalikan jumlah tiket terjual, tanpa mengurangi 20 persen terlebih dahulua). Format 60-G masih tetap ada. Hadiah dijamin sesuai yang tertera di brosur.

Ingat 12 Desember 2021 di d'Pongs Bird Festival - PBI Semarang. Banyak kelas tiket sudah habis. Ajak serta anggota keluarga untuk beriwata, dijamin betah dan bahagia seharian. Brosur dan Jadwa Lomba terbaru, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: duta piala kerajaan kediri jingga bf semarang murai batu super man murai batu big boss alex gresik billy kebumen murai batu banyu langit balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp