AJIG JIBON. LB KENES CETAK HATRIK

SPESIAL SSS BOYOLALI

Cetak Hatrik, Kenes Justru Tumbang Di Sesi BOB. Ada Apa?

Berhasil menang hatrik di tiga kelas sebelumnya, love bird Kenes milik Ajig Jibon justru tumbang saat sesi BOB kontes spesial Singkil Suka Suka Boyolali. Siapa yang berhasil mengalahkannya? Bagaimana cerita lengkapnya?

Ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat, love bird Kenes keluar sebagai bintang lapangan di kontes spesial Singkil Suka Suka (SSS) Boyolali. Tiga kelas love bird dewasa yang dibuka panitia disapu bersih oleh amunisi andalan Ajig Jibon ini.

 

 

ANGGA SP. SUKSES GELAR SPESIAL BOB SINGKIL SUKA SUKA

 

Namun di sesi Best Of The Best (BOB), Kenes justru tumbang dan harus mengakui keunggulan Anjani yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Suara pagar roboh yang terjadi di sesi ini rupanya membuat Kenes kaget dan ketakutan, sehingga berhenti ngekek.

“Kalau nggak kaget karena suara pagar tadi, harusnya Kenes menang BOB. Tapi mau gimana lagi, lha wong tiba-tiba dan nggak disangka-sangka. Mungkin belum rejeki,” ungkapnya. Dengan kemenangan ini, Ajig makin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Boyolali Cup 4.

 

REPOT TEAM. LB ANJANI JUARA BOB

 

Penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Anjani milik Ova Je di sesi ini. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, love bird warna hijau ini dinobatkan sebagai pemenang di sesi BOB. Meski bertipe fighter durasi, Ova mengaku puas dengan kinerja amunisi miliknya di gelaran kali ini.

“Meski di kelas sebelumnya hanya dapat juara tiga, di sesi BOB tadi penampilan Anjani benar-benar istimewa dan layak dapat A. Tiap hari dibawa ke lapangan, Anjani selalu membawa rejeki,” jelasnya. Jika tak ada halangan Ia akan kembali menurunkan amunisinya ke KKB – Road To Boyolali Cup besok Sabtu, 7 Juli mendatang.

 

ELANG HIPNOTIS KBC. LB MANDALA JUARA BOB PAUD

 

Di kelas PAUD, Mandala besutan Elang Hipnotis KBC berhasil meraih kemenangan di sesi BOB setelah tampil rajin dan aktif selama penilaian. Meskipun di sesi sebelumnya harus puas di urutan kedua dan ketiga, Mandala tampil memukau dan berhasil mencuri perhatian juri di sesi ini.

 

Pengin juara, terkenal, dan viral? VIRAL-in dulu burung Anda.

 

PEYANG LB. LB GEDEK TETAP KOMPETITIF

 

Meski sempat memberikan perlawanan sengit pada Mandala, love bird Gedek milik Peyang Boyolali gagal menjadi yang terbaik di sesi BOB. “Gedek kalah satu tembakan pas sesi BOB tadi, mung kurang sithik thok haruse juara. Di sesi sebelum e dapat juara tiga,” ungkapnya sedikit kecewa.

Di kelas kenari, Ranger milik Vendy DT ABC EXPO berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas Umum setelah tampil ngotot sepanjang perlombaan. Sempat turun bulu sayap ketika main di Tugu Boto, kenari warna hijau ini mampu menghipnotis juri dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

 

VENDY. KENARI RANGER JUARA 1 DAN 2

 

“Minggu kemarin pas main di Tugu Boto, udah turun bulu sayap. Ini tadi nekad Aku mainke, ternyata mau jalan dan dapat juara,” ungkapnya. Meski berencana turun di Boyolali Cup 4, Ia mengaku masih pikir-pikir dan melihat kondisi amunisi miliknya nanti.

Sukses meraih kemenangan nyeri di GR-KMS sehari sebelumnya, kenari Jamal milik Dek Adi kembali menunjukkan tajinya dengan meraih juara pertama di kelas kenari Kecil A. Tampil menonjol dengan durasi panjang dan gaya khas gela gelo sampai menthok, Jamal diganjar koncer A di akhir penilaian.

 

PENTHUR. JAMAL STABIL DI JALUR JUARA

 

Sukses dan ramainya kontes spesial SSS kali ini tak lepas dari konsep loss gantangan dan harga tiket terjangkau yang diusung oleh Angga SP. “Kita sengaja bikin konsep seperti ini untuk pengenalan SSS. Moga-moga ke depan makin ramai dan bisa memuaskan kicaumania,” ungkapnya.

Panitia mengucapkan terima kasih dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Angga mengingatkan apabila kontes rutin Singkil Suka Suka dilaksanakan setiap Senin pukul 14:00 WIB.

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: sss boyolali kenes anjani jamal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp