ABAS SENG SENG SF. MB BANDIT RIMBA JUARA 1 DAN 2

SPESIAL KEMERDEKAAN NEW SSS BOYOLALI

Mizclee Cetak Double Winner, Bandit Rimba dan Paul Naik Podium

Mizclee, kacer andalan Bonafide Team berhasil mencetak double winner di Kontes Spesial Kemerdekaan New SSS Boyolali. Di kelas lain, murai batu Bandit Rimba (Abas Seng Seng SF) dan love bird Paul (Mumox Satria SF) berhasil naik podium.

Kontes Spesial Kemerdekaan New Singkil Suka Suka yang diadakan pada Kamis, 20 Agustus 2020 di Pasar Sapi Singkil Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes yang diprakarsai oleh Tenggar Tenggo ini berlangsung seru dan menarik.

 

 

SUASANA LOMBA NEW SSS

 

Salah satu gaco yang keluar sebagai bintang lapangan di kontes kali ini adalah Mizclee, amunisi andalan Bonafide Team yang berhasil mencetak double winner di kelas kacer. Tampil ngotot dengan materi lagu rol tembak dan speed rapat, amunisi milik Latif ini diganjar koncer A di kelas SSS.

Di kelas Kacer Suka Suka, Mizclee berhasil mengandakan kemenangan setelah kembali tampil menonjol dari awal sampai akhir penilaian. Latief mengungkapkan kalau salah satu materi andalan Mizclee adalah lagu kereta senja. “Kalau materi lagunya sebenarnya banyak, tapi andalan e kereta senja… jug i jag i jug, semacam itu lah, lagu apa aku juga nggak paham,” ungkapnya sambil tersenyum.

 

BONAFIDE TEAM. KACER MIZCLEE CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Bandit Rimba yang berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Tampil trengginas sejak awal digantangkan, amunisi andalan Abas Seng Seng SF ini langsung memuntahkan semua materi isian sambil menekan lawan.

Meski masih muda, Bandit Rimba telah memiliki mental bagus dan tidak gentar menghadapi gaco-gaco hebat lainnya. “Bandit Rimba ini masih muda, tapi mainnya neken, sujud-sujud, materinya juga komplit. Kurang dikit di volume, masih kurang tandes,” ungkapnya.

 

MUMOXS SATRIA SF. SUKSES BERSAMA PAUD PAUL DAN POTTER

 

Tangan dingin Mumoxs memoles love bird PAUD kembali teruji setelah Paul dan Potter berhasil meraih podium pertama dan kedua. Saling mengejar poin, keduanya berhasil menggungguli love bird-love bird PAUD lainnya. “Paul ini gaco lama, bentar lagi sudah nggak PAUD. Kalau Potter ini debutan baru, materi dan kualitas nggak kalah,” ungkapnya.

Di akhir lomba, Tenggar mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta di even kali ini. “Jangan lupa dalam waktu dekat KKB akan mengadakan Anniversary, siapkan gacoanmu dari sekarang. Tunggu brosur dan informasi selengkapnya yang akan kita infokan lewat media,” pungkasnya.

 

 

TENGGAR TENGGO. NANTIKAN GELARAN KAMI SELANJUTNYA

 

PANITIA DAN JURI SPESIAL KEMERDEKAAN NEW SSS BOYOLALI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU MERDEKA

 

JUARA KELAS KENARI STANDAR UMUM SEJATI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp