DM JAYA. JUARA UMUM BC

KONTES VERTICAL BC KARANGANYAR

Persiapan Menuju Anniversary Pertama, De Javu dan Kenes Borong Juara

Dalam rangka persiapan menuju gelaran Anniversary, Vertical BC mengadakan kontes prestasi pada Minggu, 12 Juli 2020 di Halaman Balai Desa Sroyo, Karanganyar. Tampil konsisten, love bird De Javu dan Kenes berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Simulasi dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di gantangan burung berkicau terus dilakukan oleh panitia Vertical BC Karanganyar demi terciptanya rasa aman dan nyaman untuk para pemain. Di kontes prestasi yang diadakan pada minggu, 12 Juli 2020, panitia tidak henti-hentinya mengingatkan agar para penggantang mematuhi semua protokol kesehatan.

 

 

YOGA. BERSAMA SATPOL PP KARANGANYAR

 

Hal ini dilakukan sebagai persiapan menuju gelaran Anniversary yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Dalam kesempatan ini, panitia tak henti-hentinya mengingatkan agar peserta selalu mematuhi semua protokol kesehatan demi keamanan dan kelancaran lomba.

Dibantu oleh Satpol PP, sosialisasi dan pendisiplinan peserta di gelaran kali ini menjadi lebih efektif dalam membentuk sebuah kebiasaan baru untuk hidup sehat. Demi keselamatan bersama, baik EO maupun peserta harus saling jaga satu sama lain sehingga tercipta rasa aman dan nyaman.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

“Mengingat sebentar lagi akan Anniversary, kita mulai persiapkan dari sekarang. Untuk fasilitas dan peralatan kesehatan seperti pengukur suhu badan dan tempat cuci tangan menjadi tanggung jawab kami selaku panitia. Sementara untuk membiasakan diri agar selalu memakai masker dan jaga jarak, memang butuh proses dan kesadaran dari pemain,” ungkap Yoga.

Salah satu laga yang menarik perhatian di gelaran kali ini adalah kelas Love Bird Fighter yang cukup ramai peserta. De Javu, amunisi milik Koh Sinyo keluar sebagai bintang lapangan setelah menduduki podium pertama dan kedua.

 

BODRONOYO BC. SUKSES BERSAMA DE JAVU DAN ROCKY

 

Dikenal sebagai love bird langganan juara, amunisi andalan Bodronoyo BC ini masih mampu undang decak kagum meski tampil kurang maksimal. “Kerja De Javu nggak maksimal. Durasi keluar tapi jeda kurang rapat, nggak kayak biasanya,” jelasnya.

Di kelas Love Bird PAUD, Bodronoyo BC juga meraih podium pertama dan kedua melalui Rocky, gaco milik Nanang Kuntet. Ngekek rajin dengan durasi cukup panjang, Rocky tampil maksimal dan meraih poin tertinggi di kelas PAUD A.

 

AJIG JIBON. LB KENES CETAK DOUBLE WINNER

 

Kenes, gaco milik Ajig Jibon kembali menunjukkan ketangguhannya setelah sapu bersih gelar juara di kelas Love Bird Umum. Memiliki durasi panjang dan jeda rapat, Kenes berhasil mencuri perhatian juri dan peserta dengan gaya uniknya.

Kembalinya performa Kenes membuat pria asal Sragen ini mulai menatap Klaten Vaganza yang akan digelar pada Minggu, 19 Juli 2020. “Rencananya mau main ke Klaten Vaganza besok minggu, semoga bisa dapat hasil maksimal,” paparnya.

 

PAK MAN. PAUD MARISSA SUMBANG POIN UNTUK DM JAYA

 

Mendulang poin kemenangan dari love bird Siwur, Kenes, dan Marissa, DM Jaya dinobatkan sebagai juara umum BC. Marissa, amunisi milik Pak Man menjadi salah satu penyumbang poin bagi DM Jaya setelah menduduki podium pertama dan ketiga di kelas PAUD.

Mewakili juri dan panitia, Yoga mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berjalannya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya. [danu]

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: vertical bc de javu kenes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp