LOVEBIRD JAMAL

BLANGKON CUP 4, #2

Cucak Hijau Caesar Gemilang, Jamal dan Siyomi Kuasai Kelas Love Bird

Gelaran dan pameran burung berkicau Blangkon Cup 4 usai sudah. Event ini digelar Minggu (13/09) di Grand Cikarang City Bekasi. Animo kicaumania dari berbagai daerah luar biasa, hingga menyedot 1.175 peserta, padahal ada 7 kelas terakhir yang tidak dijalankan.

Montana Team Cikarang selaku tim dari tuan rumah mampu bersaing di kelas cucak hijau. H. Apin Lee tidak menurunkan gacoan andalannya cucak hijau Casper, namun dengan gacoan pelapisnya seperti Caesar dan Dolar pun masih mampu bersaing.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Cucak hijau Caesar pun tampil memukau dengan gaya, volume , serta irama lagu yang mewah.  Memompakan kinerja di atas rata-rata, Caesar mampu menarik perhatian penonton dan juri yang bertugas. Gelar juara di kelas utama pun digaet, juga masuk peringkat di kelas lainnya.

“Alhamdulillah, walaupun bukan menurunkan Casper, saya cukup bangga melihat kinerja dari Caesar karena mampu bersaing dengan cucak hijau nasional lainnya. Casper insya Allah saya persiapkan buat nanti di gelaran Presiden Cup VI,” ujar H. Apin Lee

 

CAESAR KALAHKAN GODONG DI BLANGKON CUP

 

Di kelas Lovebird, semua sesi hampir selalu full gantangan. Jimmy Alex Parengkuan mewakili Total Konslet Bekasi, membawa gaco andalannya yaitu Jamal dan Siyomi. Jimmy mempunyai beban cukup berat, sebagai tuan rumah merasa perlu mempertahankan nama lovebird mania Bekasi. Lawan yang datang adalah para jawara lovebird dari berbagai kota.

Jamal turun di kelas Bebas Aksi. Di situ tersaji perang bintang lovebird papan atas. Jamal dikepung oleh jawara luar kota. Toh Jimmy tidak khawatir, karena percaya dengan kualitas Jamal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Durasi ngekek panjangnya tak usah diragukan lagi. Jedanya yang rapat membuat juri tak ragu memberikan banyak stik merah kepada Jamal. Alhasil jamal tak terbendung, poinnya tak bisa dikejar lawan-lawannya. Juara 1 pun direngkuhnya, membuat Jimmy menambah koleksi tropi juara di markasnya.

Satu lagi yang cukup mengundang decak kagum, yaitu lovebird Siyomi. Lovebird bertipikal fighter ini, mencuri perhatian pada gelaran tersebut. Hanya dengan satu tarikan, Siyomi berhasil menjadi juara. Jangan heran durasinya amat panjang, hampir 4 menit lebih.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Tak heran jika Siyomi jadi tontonan di lapangan. Siyomi pun menjadi penguasa di kelas Lovebird Fighter dan berhasil mempersembahkan tropi juara untuk Jimmy.

Rencananya, Jimmy akan bertolak menuju Cirebon guna mengikuti gelaran spektakuler JnJ Cup 2, Minggu, 20 September 2020 di Halaman Parkir Kolam Renang Stadion Bima Cirebon. Gelaran tersebut akan menjadi tempat berkumpulnya jawara lovebird nusantara. Catat, di sini kelas lovebird menjadi kelas utama. Kita tunggu aksi Jamal dan Siyomi selanjutnya.

 

JIMMY ALEX PARENGKUAN (KIRI)

 

Event lain seperti Piala Canting Pekalongan yang setelah mundur akhirnya fix akan digelar pada 27 September, juga menjadi pilihan dan incaran kicaumania Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan juga dari luar pulau. [deny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLANGKON CUP 4, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: blangkon cup 4 cucak hijau caesar jamal siyomi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp