CAK LONTONG. CENDET TOP SPEED DOUBLE WINNER

SPESIAL RAMADHAN PANDAWA ENTERPRISE

MB Lowe, CH Frindapan, dan Cendet Top Speed Cetak Double Winner

Murai batu Lowe (Mr. Paul Intan), cucak hijau Frindapan (Kenshin), dan cendet Top Speed (Lontong) berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Spesial Ramadhan Pandawa Enterprise Klaten.

Spesial Ramadhan Pandawa Enterprise yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2024 di Gantangan Pandawa Enterprise (Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten) berlangsung ramai dan kondusif. Event yang diprakarsai oleh Wawan One Ha ini diikuti oleh pemain Klaten, Solo, Sukoharjo, dan Wonogiri.

 

 

ROYAL MERAPI BF. MB LOWE CETAK DOUBLE WINNER

 

Salah satu laga yang menarik perhatian penonton di event kali ini adalah Murai Batu Pandawa 24-G yang akhirnya dimenangkan oleh Lowe, amunisi andalan Mr. Paul Intan yang dikawal oleh Derik RM dan Kids Kaito. Lowe berhasil mencetak double winner setelah sebelumnya meraih juara pertama di kelas Murai Batu VIP.

Meski kondisi bulu baru, Lowe tampil impresif dengan membawakan materi lagu rol tembak dengan durasi kerja awal sampai akhir. Tak mengherankan apabila dari dua kali penampilannya, Lowe selalu mendapat 4 ajuan juri.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Penampilan tak kalah impresif juga ditunjukkan oleh murai batu Romo milik Ridwan AP yang mampu meraih juara pertama dan kedua di kelas murai batu remaja. Meski kondisi bulu baru dan baru 3 kali dilombakan, Romo tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya tarung sujud menekan lawan.

 

RIDWAN AP. PASKA MABUNG, MB ROMO LANGSUNG NGEJOS

 

“Romo ini kondisi bulu baru, baru tiga kali main. Turun perdana di Latpres RI dua minggu lalu, masuk 1. Mainnya bagus banget pas itu. Setelah itu main di KMB Tawangsari, terus main lagi hari ini. Masuk 2 dan 1. Pas sesi kedua tadi kerjanya sudah lumayan bagus, kurang rapet dikit di awal-awal,” ujarnya.

Penampilan stabil dan konsisten juga ditunjukkan oleh cucak hijau Frindapan, amunisi milik Kenshin yang berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau VIP dan Bintang. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu panjang dan sambung menyambung, Frindapan mampu meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

KENSHIN. CH FRINDAPAN SIAP BERSAING DI LEVEL LEBIH TINGGI

 

Sebagai pendatang baru, Frindapan memiliki potensi sebagai kuda hitam yang harus diperhitungkan. Rino, sang mekanik mengungkapkan apabila Frindapan sebenarnya selalu kerja ketika digantangkan tapi hasil tergantung pada keputusan juri. “Frindapan ini selalu kerja, burungnya aktif, kadang bawa lagu panjang, kadang bawa lagu biasa saja. Menang atau kalah, tergantung selera juri,” ungkapnya.

Usung Duta Jambore Cendet Indonesia Raya yang akan mengggelar lomba pada Minggu, 5 Mei 2024 di Jepara, Cak Lontong menggalang dukungan dan sosialisasi untuk pestanya cendet mania tanah air itu. Menurut rencana, cendeters dari daerah Klaten, Jogja, Wonosari, Wonogiri, Sukoharjo, dan Solo akan datang berombongan ke Jepara. “Rencana kita akan berangkat rombongan bawa bus ke Jepara. Kalau ada teman-teman yang mau ikut, boleh kontak ke aku biar bisa dikoordinasikan,” jelasnya.

 

CAK LONTONG. CENDET TOP SPEED CETAK DOUBLE WINNER

 

Di gelaran kali ini, Cak Lontong berhasil menempatkan Top Speed di peringkat pertama kelas Cendet Bintang dan Sejati A. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu rancak dan speed rapat, Top Speed mampu menghipnotis juri dengan power, irama lagu, dan durasi kerja bagus.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Keinginan untuk hadir di Jambore Cendet Indonesia Raya juga diungkapkan oleh Andika Semut Ireng Team dengan amunisi barunya yang bernama Legowo dan Rowo. Dengan kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan oleh amunisi barunya, Andika optimis Legowo dan Rowo mampu bersaing di event yang lebih tinggi seperti Jambore Cendet Indonesia Raya.

 

WAWAN ONE HA. JANGAN LUPA HALAL BI HALAL PANDAWA ENTERPRISE MINGGU, 13 APRIL 2024

 

Di akhir perlombaan, Wawan One Ha mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan kicaumania di event kali ini, jangan lupa bulan depan kita akan menggelar Halal Bi Halal Pandawa Enterprise pada Minggu, 13 April 2024. Segera amankan tiketnya sekarang juga,” pungkasnya. [asept]

 

YULI AKARATU. SILATURAHMI ANTAR EO

 

PREMAN PENSIUN. KENARI PRABU HATRIK

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

BROSUR LATPRES PLEMBON KICAU MANIA

 

BROSUR HALAL BI HALAL PANDAWA ENTERPRISE

KATA KUNCI: pandawa enterprise lowe romo top speed frindafan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp