BROMO TAMPIL BAGUS UNTUK MEREBUT 2 KEMENANGAN.

ROAD TO WILSON CUP 3 - SIDOARJO, #2

MB Bromo Borong 2 Gelar, CH Halilintar & Mandala Nyaris Nyeri

Murai batu Bromo milik Taufik berhasil meraih dua kemenangan pada Road to Wilson Cup 3 di gantangan Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo pada hari Minggu, 21 Januari 2024. Sedangkan cucak hijau Halilintar & Mandala hampir saja meraih dua kemenangan.

Penampilan apik murai batu Bromo milik Taufik dari MMC Caruban, berhasil membawa pulang dua gelar sebagai sang juara di kelas utama murai batu Wilson dan Amanah B. Hasil ini menjadikan Bromo menjadi satu-satunya jawara yang bisa merebut dua kemenangan.

 

SENO BAWA PULANG 2 PIALA SEBAGAI JUARA SATU DAN DUA.

 

Turun pertama di kelas murai batu Wilson, Bromo harus bertarung ketat dengan Singo Barong milik Rochman dari Trobos Team. Aksi sujud dibarengi tembakan panjang berdurasi, Bromo mampu menyegel satu kemenangan pertama di kelas utama unggul atas Singo Barong dan Solikin.

Bermain lagi pada murai batu Amanah B, lagi-lagi Bromo mampu menduduki puncak podium setelah bisa mengalahkan Seno dan Bendhot milik Khamim dari Duta MMS yang berada diperingkat kedua dan ketiga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Begitu juga dengan Seno milik Apank dari 139 Team, bermain bagus pada sesi murai batu SKM A Seno mampu mengamankan satu gelar setelah unggul atas Sabdo Palon dan Singa Raja yang menduduki posisi kedua dan ketiga. Dengan begitu Seno hari ini bisa membawa pulang dua piala sebagai juara pertama dan kedua.

Sedangkan untuk kelas murai batu SKM B, Prahara milik Joko Suhut dari Jemur SF bisa mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan Sogol 207 milik H Iksan dari AJP 82 yang berada di posisi kedua.

 

PRAHARA AMANKAN SATU KEMENANGAN.

 

Sementara untuk 4 kelas yang lainnya, pemenangnya berhasil diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Di sesi pembuka lomba Joko Tole milik H Vivin dari AMBI, bisa mengamankan satu gelar sebagai sang juara di kelas murai batu Pejuang A.

Untuk tiga kelas lainnya murai batu Pejuang B, Amanah A dan Silaturahmi, juaranya berhasil direbut oleh Suara Sakti milik Giri dari Trosobo/GSA, Predator milik Aldo Barbera dari Samba SF dan Megatron milik Andi dari RJ SF.

 

HALILINTAR NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Untuk kategori ngentrok mania, Halilintar milik H Leon dari Ladiva SF dan Mandala milik Abah Andre dari Graha SF sama-sama bisa merebut 2 piala sebagai juara pertama dan kedua di kelas cucak hijau Sahabat A dan Silaturahmi.

Bermain pertama di kelas cucak hijau Sahabat A, Mandala mampu tampil gemilang dengan aksi hyper ngentrok disertai banyak variasi lagu untuk menyegel satu kemenangan pertama unggul atas Halilintar yang berada di posisi kedua.

 

 

Tampil konsisten pada ssi yang kedua, belum cukup buat Mandala untuk bisa mempertahankan posisi teratasnya. Setelah Halilintar mampu tampil sempurna untuk menang mutlak dengan mendapatkan 4 bendera merah dan dinobatkan sebagai sang juara.

Pada kelas selanjutnya, giliran Temon milik Yuniar dari Bukid SF yang mampu mengamankan satu kemenangan di kelas cucak hijau Sahabat B usai unggul atas Star dan Ninja yang menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Untuk kelas yang terakhir, juga muncul nama baru yang berhasil menduduki posisi puncak di kelas cucak hijau Kicau Mania A yaitu Kalimaya milik Irfan dari Pojok Kulon yang mengalahkan Marsha dan Tompel. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO WILSON CUP 3 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

MANDALA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

TEMON MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: wilson cup 3 sidoarjo mb bromo ch halilintar mandala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp