CUCAK HIJAU JAMRUD BORONG DUA KEMENANGAN.

SPESIAL KACER RMI - MAHARAJA ARENA SURABAYA

Duta Rayap Laut Cup 3 Borong Banyak Gelar, MB Densus Nyaris Nyeri

Duta Rayap Laut Cup 3 yang digawangi oleh Beni dan H Ali berhasil membawa pulang banyak gelar pada Spesial Kacer RMI di Maharaja Arena Koblen Surabaya Rabu, 19 Juli 2023. Sedangkan murai batu Densus milik Komandan nyaris merebut dua kemenangan.

Duta Rayap Laut Cup 3 yang siap menggelar event pada bulan September, mulai unjuk gigi dengan memborong banyak gelar lewat beberapa amunisinya seperti cucak hijau Jamrud, kacer Klepon dan Junior serta murai batu Reog pada gelaran Spesial Kacer RMI. "Minggu besok kita akan menggelar Road to Rayap Laut Cup 3 di gantangan SKM Koblen," ucap H Ali.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau Jamrud milik H Ali mampu tampil apik dengan menyegel dua kemenangan dari dua lomba yang diikutinya. Gaya tarung jamtrok serta tembakan banyak lagu, Jamrud berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A unggul atas Baja dan Sultan.

Kembali bermain pada sesi yang kedua, untuk kedua kalinya Jamrud mampu memikat hati dewan juri dengan merebut kemenangan yang kedua. "Cukup main dua kali saja, karena minggu besok akan bermain event di Madura," tutur H Ali.

 

KACER KLEPON BAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 4.

 

Sukses di kelas cucak hijau berlanjut di kategori kacer, dua jagoan bernama Klepon milik Rochman AD dan Junior milik Ardimas mampu mendominasi jalannya lomba dengan mengamankan tiga kemenangan sebagai juara pertama.

Untuk kelas awal kacer A, gaya tarung buka sayap dan ekor di pangkringan atas dan bawah dibarengi tembakan roll speed Klepon dan Junior sama-sama mendapatkan 2 bendera merah hingga sang juara ditentukan lewat jalan tos dan pemenangnya direbut oleh Klepon.

 

KLEPON DAN JUNIOR JAWARA KELAS KACER A.

 

Kurang puas dengan hasil yang pertama, dikawal oleh Demsy Junior kembali tampil bagus untuk bisa menduduki puncak podium unggul atas Aipon dan Raung yang berada di posisi kedua dan ketiga sedangkan Klepon turun tiga peringkat di posisi keempat.

Kembali mencoba keberuntungan pada sesi yang ketiga, akhirnya nama Klepon berhasil mendulang gelar yang kedua buat Duta Rayap Laut Cup 3. "Harusnya, pada sesi yang kedua dia bisa masuk dua atau tiga besar," kata Rochman AD.

 

 

Sementara pada kelas ekor panjang Reog milik Toni yang dikawal oleh Beni Rayap Laut juga ikutan menyumbangkan 1 gelar untuk berada di posisi runner up di kelas murai batu Pastol A kalah dari Suro.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Densus milik Komandan dari Djojo BF, usai mabungnya yang ketiga Densus langsung tampil gemilang hingga nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Ini penampilannya yang kedua setelah mabung, sebelumnya di gantangan Tubanan dia meraih juara pertama dua kali," kata Aswin sang pengawal burung.

 

DENSUS NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Mengandalkan gaya ngeplay sujud dibumbuhi variasi tembakan kenari sambung lovebird secara powerfull, Densus burung hasil ternakan dari Djojo BF mampu mengamankan gelar yang pertama di kelas utama murai batu A sebagai sang juara.

Tampil sedikit menurun pada sesi yang kedua, Densus masih bisa mempersembahkan satu gelar lagi untuk berada di posisi kedua di kelas murai batu B kalah dari Raja Angga milik Khoirul yang dinobatkan sebagai sang juara. "Kerjanya tadi hanya awal dan akhir lomba tengahnya ada ngetem, dia kerjanya tambah bagus kalau banyak burung ngelowo seperti akhir-akhir lomba tadi," jelas Komandan.

 

RAJA ANGGA AMANKAN SATU GELAR DISESI MURAI BATU B.

 

Tidak hanya murai batu aja, salah satu amunisi di kelas cucak hijau yaitu Sultan milik Sugianto juga ikutan menyumbangkan 2 gelar sebagai juara kedua dan ketiga di kelas cucak hijau A dan B. "Pada sesi yang kedua saya prediksikan bisa juara, ternyata hanya di kasih juara kedua," ujar Sugianto.

Pada kelas paruh bengkok, P Rengganis milik Al Fath dari Karyawan Tuhan berhasil meraih hatrik atau tiga kemenangan. Kurang beruntung pada sesi pembuka lomba, P Rengganis mampu bangkit pada tiga sesi selanjutnya untuk memborong semua gelar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan tim CLBK yang dikomandoi oleh Jokodono, juga ikutan membawa pulang banyak gelar lewat beberapa amunisi andalannya seperti Valentino Rossi, Seringai, Rojo Koyo dan Pajas Jatim.

Valentino Rossi milik Jokodono menjadi penyumbang terbanyak dengan menggondol juara pertama, kedua, ketiga dan keempat. Sementara Seringai milik Misterio bisa membawa pulang juara kedua dan kelima. Dua jagoan lainnya milik Fajar Mespro, Rojo Koyo dan Pajas Jatim ikutan menyumbangkan dua gelar sebagai juara ketiga dan keempat di kelas love bird fighter B dan C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOKODONO & RIO ANTARKAN VALENTINO ROSSI MERAIH SATU KEMENANGAN.

 

PUTRA SAMPANG SAPU BERSIH GELAR KELAS CENDET.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial kacer rmi - maharaja arena surabaya duta rayap laut cup 3 mb densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp