PARTAI NERAKA MURAI BATU BNR

BnR MOJOAGUNG

MB Densus Penguasa di Kelas BnR, Latber BnR Mojoagung Sukses Besar dan Meriah

Murai Batu Densus Milik Abil dari Pondok Indah SF Tampil Apik, Mengobral Isian dari Awal hingga Akhir Penilaian. Peserta Penuh, BnR Mojoagung Mendulang Kesuksesan Besar.

Minggu, 3 Oktober 2021 gelaran BnR Mojoagung berjalan dengan lancar dan meriah, yang beralamatkan dibelakang Komando Distrik Militer Mojoagung. Dengan mengobral tiket murah berhadiah fantastik, kicau mania dan kekek mania berbondong-bondong memadati arena gantangan BnR.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan situasi yang lambat laun membaik dan kondisi berkurangnya orang yang terpapar virus covid-19 kini izin diberikan lagi untuk membuka lomba di sekitar area Mojagung. Serta pesan dari ketua BnR “Kita tetap mematuhi protokoler yang diwajibkan oleh pemerintah agar tetap menjaga diri sendiri dan keluarga di rumah, sehingga para pemain dan seluruh panitia selalu menggunakan masker, dan di setiap titik selalu ada tempat cuci tangan yang sudah disediakan oleh panitia”.

Pukul 11.00 WIB partai neraka diawali dengan kelas cucak hijau BnR dan seterusnya, hampir memenuhi semua nomor gantangan yang disediakan oleh panitia.

 

JAWARA MURAI BATU BNR

 

Yang paling menarik adu kinerja burung dan roll tembak pada sesi murai batu BnR, di kelas ini banyak burung-burung mewah dan bagus, salah satunya Densus andalan Abil murai batu jenis nias. Saat sesi BnR Densus kerja mulai awal hingga akhir dan isian yang dikeluarkan Cililin, Keprek, Kapas Tembak, dan Jangkrik.

Sehingga Densus menjadi jawara di kelas utama BnR diikuti Panji milik Abah Safik dari MMM dikunci Ora Umum milik Misbah WKT.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU BNR

 

“Anak kesayangan (Densus) ini sangat lama mas ikut dengan saya, hampir 8 tahun. Padahal hampir setiap hari saya mainkan alhamdulilah tetap tanggung jawab saat di atas gantangan. Prestasi Densus banyak sekali mulai iven latber, latpres, dan cup. Untuk perawatannya kita biasa saja mas karna kesetabilan burung tergantung keseharian di rumah.” Cetus H. Yudi.

Tak kalah menarik di kelas cucak hijau BnR Tocrix andalan Muizun menggila saat diturunkan di laga neraka ini, dengan mengobral durasi isian mewah dan panjang tim juri menghadiahi bendera koncer A mutlak didampingi Lentera milik Yoni Ceel dan dikunci Zidane milik Awn dari Jangkar Merah.

Segenap panitia dan crew BnR Mojoagung berterimakasih kepada seluruh pemain yang selalu mendukung gelaran hingga akhir, dan tetap selalu mentaati protokol kesehatan agar kita semua tetap terhindar dari wabah virus covid-19. [ANGGA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JAWARA KENARI A

 

JAWARA KACER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung mb densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp