JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

LATBER SPESIAL DENANYAR BC

MB Densus dan LC Penghibur Berbagi Podium, LB Rahayu Libas Nonik

Murai batu Densus dan LC Penghibur tampil apik di Latber Spesial Denanyar BC. Kedua gaco berhasil menguasai podium puncak di kelas berbeda. Di kelas Love Bird Fighter, Rahayu mampu mengungguli poin Nonik.

Latber Spesial Denanyar BC yang digelar di Desa Denanyar Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang pada Jumat, 28 Mei 2021 mengundang minat banyak kicau mania dan kekek mania dari Jombang Raya dan luar kota.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelaran yang dikomadani Tomy Izzata Kurniawan dan dipandu Master of Ceremony (MC) Ndunk Irawan berlangsung mulus dan kondusif. Di sepanjang gelaran, Ndunk cukup intens memberikan himbauan kepada para pemain, agar mematuhi protokoler kesehatan. Selain menjaga jarak, peserta diwajibkan memakai masker.

Partai seru terjadi di kelas Murai batu A. Pertarungan yang mampu menyita pandangan para kicau mania tertuju pada nomor gantangan 32 dan 31 yang ditempati Murai batu Densus dan LC Penghibur. Kelas ini patut disebut sebagai kelas neraka. Selain sengit, kedua gaco memberikan suguhan apik dengan mengobral vokal mewah, lagu roll tembak, dan gaya tarung sujud.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di sesi ini, Densus yang memiliki tembakan khas suara Jangkrik, Cililin, Kapas Tembak, dan Kenari mampu mengungguli kehebatan LC Penghibur. Densus andalan Abil PG dari Pondok Indah SF mampu bertengger di puncak dan menempatkan  LC Penghibur milik Mahendra dari Brankaz SF di podium dua.

Pertarungan dilanjutkan di sesi B, kali ini Murai batu LC Penghibur tak terbendung oleh lawan-lawannya, termasuk Densus. Rajin mengeluarkan isian Kenari, Cililin, Kapas Tembak, dan Love Bird, LC Penghibur yang dominana bergaya sujud ini meraih juara I.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Sementara di kelas Love Bird Fighter, terjadi adu durasi mewah antara Rahayu melawan Nonik. Kedua gaco sama-sama menjadi bintang lapangan pada gelaran ini. Rahayu di nomor gantangan 19 mendapat sebutan durasi P8, P4, P2, dan L2 dua kali.

Poin yang diraih Rahayu milik Andri S dari Flamboyan mampu melejit dan tak terkejar rivalnya. 

 

 

Nonik milik Mr Teddy Artomoro SF yang dikawal Mbah Siro harus puas menempati peringkat dua, diikuti Miche milik Cak Dar dari Megaluh sebagai pemangku podium tiga.

"Segenap Panitia Denanyar BC berterima kasih kepada semua para kicau mania dan kekek mania yang selalu mensuport gelaran Denanyar BC hingga sukses, dan tak lupa kami mohon maaf apabila ada salah ucap maupun kekurangan dalam penyambutan," kata Tommy Izzata. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial denanyar bc mb densus lc penghibur lb rahayu nonik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp