DEAL MB ZORRO DIBOYONG RUDI BFM DARI NOVA CELL

M1 SUBDENPOM BC FEAT LINK GROSIR, #2

Deal !! MB Zorro Diboyong Rudi Hartono, Nova Cell Langsung Orbitkan MB Densus

Perkataan Rudi Hartono akan mencari gaco di laga M1 Subdenpom BC feat Link Grosir, benar-benar terbukti. Murai batu Zorro milik Nova Cell Banyuwangi, resmi ditransfer Rudi Hartono. Dilaga ini juga, Nova Cell mengorbitkan gaco barunya bernama Densus.

Murai batu Zorro dalam 2 tahun terakhir memang menjadi buah bibir oleh kicaumania di blok timur, khususnya di Banyuwangi dan Jember. Pasalnya, murai batu andalan Nova Cell ini kerap mendominasi dalam gelaran akbar di dua kota itu.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di Banyuwangi sendiri, Zorro seakan menempati deretan teratas daftar murai batu terbaik. Kesetabilannya tidak perlu diragukan lagi. Setiap pekan berlaga, sering membawa gelar burung terbaik. Minimal setiap berlaga tidak lepas membawa juara 1.

Sementara di Jember, Zorro menjadi langganan podium di laga Subdenpom BC. Yang mana arena Subdenpom BC sendiri dijadikan sebagai barometernya kicaumania di kawasan Tapal Kuda. Beberapa aksinya juga berhasil membuat kicaumania di Jember terpukau. Sehingga namanya langsung dikenal.

 

NOVA CELL DAN RUDI BFM SAAT NEGOSIASI

 

Penawaran juga berdatangan dari beberapa pemain yang memiliki nama besar di dunia kicaumania. Ada yang dari Surabaya, Pasuruan, Malang, Lumajang dan Jember. Namun harga yang disodorkan belum mampu membuat hati Nova Cell meleleh.

Salah satu yang mengicar Zorro adalah Rudi Hartono, owner Link Grosir di Jember. Beberapa kali Rudi Hartono menyaksikan Zorro berlaga di atas arena. Dari situ Rudi mulai tertarik dan kepincut untuk memboyong Zorro dari Nova Cell.

 

NOVA CELL JELASKAN SETINGAN ZORRO

 

Penelusuranpun mulai dilakukan Rudi, dari bertanya kepada juri terkait materi dan volumenya, juga memasang mata-mata untuk memantau performa Zorro setiap turun berlaga. Saat hatinya sudah mantap, nego harga langsung dilakukan.

Nogosiasi cukup alot, karena berlangsung berbulan-bulan. Puncaknya, Rudi menyepakati harga yang diminta Nova Cell dengan syarat dipantau di laga M1 Subdenpom BC feat Link Grosir yang Rudi garap sendiri pada Minggu, 4 September 2022 kemarin.

Di laga ini, penampilan Zorro cukup membuat Rudi puas. Gaya sujud, volume tembus, tembakan-tembakan panjang, dan mahir membawakan lagu-lagu roll, diperagakan Zorro dengan enjoy. Meski gagal naik podium, tapi sudah cukup membuat hati Rudi mantap untuk memboyongnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Bismillah, saya yakin pilihan saya untuk memboyong Zorro tidak salah. Sudah lama burung ini saya incar. Semoga bisa menjadi gaco andalan saya sebagai pengganti Warno yang mati,” kata Rudi saat berjabat tangan dengan Nova Cell sebagai simbolis pembelian.

Mengenai harga, Rudi dan Nova Cell sepakat untuk tidak mempublis secara umum. Tapi info yang didengar awak media burungnews, Zorro pernah ditawar 75 juta oleh kicaumania asal Surabaya, namun ditolak oleh Nova Cell. “Kami sepakat untuk merahasiakan harganya,” tegas Rudi singkat.

 

DENSUS GACO BERU MILIK NOVA CELL

 

Sementara Nova Cell selain menyerahkan Zorro ke Rudi Hartono, pada kesempatan ini juga berhasil mengorbitkan murai batu bernama Densus. Murai batu yang baru Ia take over dari rekannya di Banyuwangi ini, langsung tampil membanggakan dengan meraih juara 1, 2, 3, dan 10 dari 5 sesi yang dilakoninya.

Selain memboyong tropi kejuaraan, Densus juga didapuk sebagai murai batu terbaik. “Sebenarnya berat melepas Zorro, tapi dengan kedatangan Densus, saya mulai mengikhlaskan Zorro. Semoga Densus bisa melanjutkan kiprah Zorro yang sudah membesarkan nama saya,” kata Nova Cell.

 

VICKY VIJAYA BALI BERBURU GACO DI SUBDENPOM

 

Bersama Densus, Nova Cell mengatakan akan turun di even SMM pada 9 Oktober nanti. Nova Cell percaya diri jika Densus mampu bersaing pada even SMM. “Densus ini durasi kerjanya dapat dan tembakannya juga panjang-panjang. Bedanya dengan Zorro hanya dari segi gaya saja. Zorro sujud sedangkan Densus ngeplay,” lanjut Nova.

Rudi Hartono yang melihat aksi Densus, ternyata juga tertarik dan berniat memboyongnya. Tapi Nova Cell masih belum mau melepas Densus karena untuk main di SMM. “Saya setidaknya mau mengoleksi 4 gaco yang memiliki kualitas mumpuni untuk bermain di SMM. Kalau sudah ada, nanti saya mau mengajukan untuk main di SMM. Tinggal cari 3 burung lagi,” kata Rudi. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: murai batu zorro rudi bfm link grosir subdenpom bc nova cell murai batu densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp