LENTERA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Lentera & Cendet Kentung Nyaris meraih Dua Kemenangan

Bermain stabil pada dua sesi yang dilakoninya, murai Batu Lentera milik H Fajar Mespro dan cendet Kentung milik Teguh sama-sama nyaris meraih dua gelar pada latber rutin SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya.

Jagoan lawas murai batu Lentera milik H FajarMespro dari Rea-Reo hampir meraih dua kemenangan pada dua kelas yang dimainkannya. Turun pada sesi pembuka lomba, Lentera nyaris meraih kemenangan usai kalah satu bendera biru dari Android milik Juned dari DKB yang dinobatkan sebagai sang juara di sesi pembuka lomba.

 

 

Kembali bertarung pada sesi selanjutnya, Lentera nyaris tampil sempurna untuk mendapatkan 3 bendera merah unggul atas Pablo dan Bukan Avatar yang membuntutinya di posisi kedua dan ketiga.

Pada dua sesi yang tersisa, murai batu Singa Laut milik Saidi dari Bulak Jaya 995 berhasil menyegel satu kemenangan di kelas utama murai batu A. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Joker milik Abah Sofyan dan Bukan Avatar milik Reza.

 

ANDROID DUDUKI PUNCAK PODIUM SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Kurang puas dengan dua kali sebagai juara yang ketiga, Akhirnya Bukan Avatar mampu bangkit pada sesi yang terakhir murai batu C dengan mengalahkan Munding Wangi milik Jay dari Pamor 99.

Untuk kategori cendet, Kentung milik Teguh dari Hanzo BC yang dikawal oleh Mas Nur mampu tampil stabil hingga nyaris meraih dua kemenangan. Bertarung ketat dengan Sangkuriang milik Gus Rendy, Kentung harus puas berada di posisi kedua kelas cendet pembuka.

 

SINGA LAUT JAWARA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, dominasi Kentung tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menyodok di puncak podium kelas cendet A.

Sedangkan di kelas ngentrok mania, juga tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Ayo Nguyu milik Malis dari Bagong SF berhasil mengunci satu gelar di kelas cucak hijau pembuka unggul atas Gojek dan Toba.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kemudian Kawa-Kawa milik Saddam dari Komodo SF, mampu menyegel satu kemenangan di kelas utama cucak hijau A. Setelah mengalahkan dua pesaing terdekatnya Gembor dan Gempa yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Di kelas penutup lomba, giliran Gempa milik Naufal dari Serbet SF yang bisa bangkit tampil bagus dengan menggondol satu kemenangan usai pada sesi sebelumnya Gempa hanya berada di posisi yang ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

CENDET KENTUNG MERAIH JUARA SATU DAN DUA.

 

AYO NGUYU SEGEL JUARA SESI CUCAK HIJAU PEMBUKA.

 

 

 

KAWA-KAWA MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

SANGKURIANG PEMENANG SESI CENDET PEMBUKA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial g 24 skm koblen surabaya mb lentera cendet kentung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp