ANUGRAH KONSISTEN BERADA DI JALUR KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

CH Anugrah Amankan 3 Piala, MB Alaska Stabil Meraih Kemenangan

Cucak hijau Anugrah milik ST 912 berhasil menggondol 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3 pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 30 November 2023. Sedangkan murai batu Alaska dalam satu bulan ini konsisten berada di jalur kemenangan.

Jagoan lama cucak hijau Anugrah milik ST 912 yang dikawal oleh Hoirul, berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik untuk meraih 3 gelar sebagai juara satu, dua dan tiga. "Kalau sesi awal tidak ada bendera peringatan pasti dia juara satu," terang Hoirul.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaya hyper disertai berondongan lagu roll tembak panjang-panjang, Anugrah bisa menduduki posisi ketiga kalah dengan JT dan Kaisar. Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, akhirnya Anugrah bisa berada di puncak podium kelas cucak hijau A.

Pada sesi yang terakhir, Anugrah masih bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan meraih satu gelar lagi sebagai juara kedua di kelas cucak hijau B. "Hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung, hingga disiapkan untuk mendampingi Shiva bermain di Anniversary 53th H Hidayat Batubara tanggal 17 Desember besok," jelas Hoirul.

 

JT NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan konsisten kembali diperlihatkan oleh Alaska milik Asmadi dari Surabaya, bermain dua sesi Alaska berhasil menggondol satu kemenangan. "Sayangnya pada kelas utama kita kalah tos," bilang Riduwan sang pengawal burung.

Mengandalkan tembakan berdurasi rapat, Alaska mampu menyegel satu kemenangan di sesi pembuka lomba dengan mengalahkan Predator dan Pasopati. Sementara pada sesi selanjutnya, keberuntungan belum berpihak kepada Alaska usai kalah tos memperebutkan juara kedua.

 

ALASKA STABIL DUDUKI PODIUM UTAMA DALAM SATU BULAN.

 

Dua jagoan muda Jaran Goyang milik H Dawang dari Nirvana BC dan Microba milik Arief dari Brendy SF, sama-sama tampil bagus untuk bisa mengamankan satu kemenangan di kelas murai batu A dan B dengan mengalahkan lawan-lawannya yang lebih senior.

Untuk kelas cendet, dua jawara harus puas berbagi kemenangan dari dua kelas yang diperlombakan. Nuklir Sakti milik H Hendra dari Abang Adek SF, mampu tampil gemilang untuk mencuri satu kemenangan di sesi awal.

 

 

Selanjutnya Bison milik Andrey dari Khumaira SF, mampu tampil bagus untuk bangkit pada sesi yang kedua dengan mengalahkan Si Komeng milik Kokom dari KMR Gemilang yang harus puas berada di posisi kedua. diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PASTOL JARAN GOYANG MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

MICROBA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 5.

 

 

NUKLIR SAKTI AMANKAN SATU KEMENANGAN.

 

BRANDAL GACO BARU KAJI SAID DUDUKI POSISI KEDUA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial g 24 skm koblen surabaya ch anugrah mb alaska

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp