KEN TUT BOLO ONTOSENO BERSAMA HW

SPESIAL BOLO ONTOSENO

MB Combi dan Jarwo Double Winner, Phantom Kena Take Over

Murai batu Combi  milik Ronny Odang Mbolo BC tampil menawan, bongkar lagu isian hingga meraih double winner. Di kelas pastol, Phantom milik Fery B2 Konslet yang juga meraih dua kali kemenangan langsung kena take over TT Sragen.

Gelaran Spesial Bolo Ontoseno from KBBC With Love, Sabtu 4 Maret 2023 di Gantangan KBBC Gondang, Sragen berjalan meriah. Pertengahan lomba, hujan turun cukup lebat di wilayah Sragen kota, terpaksa membuat panitia sejenak memberhentikan lomba.

Ronny Odang bersama rekan-rekan Mbolo BC Sine kembali mengorbitkan murai batu Combi di singgasana juara. Tanpil dengan gaya ngecun sujud kepala naik turun kencang, menunjukkan sedang bereaksi memberikan perlawanan terhadap lawan-lawannya.

 

MBOLO BC. MB COMBI NYERI, STABIL DI JALUR JUARA

 

Combi akhirnya borong dua kali juara pertama. Dua diantaranya diraih di kelas utama Murai Batu Ontoseno dan juga di kelas Murai Batu KBBC. Hasil ini seakan mengulang pada beberapa pekan lalu saat tampil di tempat yang sama dan juga di gantangan Margo Asri Sragen.

“Combi kondisinya saat ini sedang prima, beberapa pekan selalu meraih juara pertama. Sebelumnya di Mantri Cup dan juga di FC BC Sragen. Persiapan buat ke Piala Mabes Kamulyan 2 tanggal 12 Maret mendatang,” jelas Ronny Odang bersama kawan-kawan kepada Burungnews.

TT Sragen menambah satu lagi koleksi murai batu prospek. Namanya Phantom, yang di take over dari Fery B2 Konslet. Nominalnya cukup fantastis untuk usia pastol. Setelah ditelusuri, TT Sragen sudah memantau kinerja Phantom pada beberapa pekan sebelumnya.

 

FERY B2 KONSLET & TT SRAGEN. TAKE OVER MB PHANTOM

 

Setelah kembali melihat aksi Phantom yang kali ini juga sukses meraih double winner, Marwan TT Sragen langsung melayangkan pinangan yang sulit untuk ditolak oleh Fery.

“Burung ini sudah terlihat bakatnya di even Mantri Cup, waktu itu meraih juara pertama. Kebetulan hari ini ketemu lagi di Gondang, performanya cukup stabil dan dua kali juara 1. Kerjanya mukul terus, volumenya tembus,” ungkap Marwan yang langsung melakukan take over ditemani Beni.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaco lain yang sukses meraih double winner di even kali ini adalah cendet Jarwo, gaco milik Aji Wibowo yang membawa bendera Duta Piala Mabes Kamulyan 2 menduduki juara 1 di kelas Cendet BSE/Bu Evy dan di kelas Cendet Sablon Mulya Jaya.

Salah satu keunggulan Jarwo adalah materi lagu panjang dan variatif yang dibawakan dalam satu kali tarikan nafas, burung ini bisa membawakan 2 sampai 3 lagu yang berbeda.

“Kandang kosan Balihai si Jarwo, dulu pertama kali tampil di even BnR ndak jalan. Sekarang sudah mulai stabil, hari ini bisa nyeri lawan burung-burung unggulan dari Sragen,” jelas Aji lewat jejaring WhatsApp seraya mengingatkan sepekan sebelum even Piala Mabes Kamulyan di GOR Diponegoro Sragen pesanan tiket semakin deras.

 

 DT PIALA MABES KAMULYAN 2. CENDET JARWO NYERI

 

Kentut CBKS bersama rekan-rekan cendeter Sragen yang menggagas even Spesial Bolo Ontoseno mengakui, even kali ini selain merangkul komunitas cendet di wilayah Sragen pada khususnya juga menggandeng komunitas lain seperti komunitas kacer Sragen.

Kedua kelas tersebut mendapatkan dukungan dari KKS (Komunitas Kacer Sragen) yang meramaikan gelaran. Di kelas komunitas kacer (KKS), Jibril milik Pak Dar sukses menjadi yang terbaik unggul dari Braja Mukti yang harus puas berada di posisi runner up. Kelas kacer reguler mengorbitkan Batosai milik Mas Bara Mantingan dan Sampit milik Dwi Dekorasi sebagai juara di kelasnya masing-masing.

Kelas cucak hijau menjadi ajang persaingan sengit antara The Rock milik Artha AK 47 SF dan Sanjaya milik Gunawan Bunaken SF yang harus saling berbagi juara, keduanya selain meraih juara 1 juga sama-sama meraih runner up di kelasnya. Salah satu sesi kelas cucak hijau berhasil di curi oleh Kian Santang milik Mantri Pur yang berhasil meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau Sablon Mulya Jaya.[Hery]

 

 CENDETMANIA SRAGEN

 

KKS NGLURUG GELARAN

 

PAK DAR & KREHOK DONK. JIBRIL JAWARA KACER KOMUNITAS

 

 

ARTHA AK 47 SF. CH THE ROCK NYARIS NYERI

 

 CBKS MAKIN SOLID

 

TT SRAGEN BERBURU AMUNISI BARU

 

 

PANITIA & JURI YANG BERTUGAS

 

 DIVA TROPHY. TUNGGU GELARAN KAMI SELANJUTNYA

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: kbbc sragen bolo ontoseno sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp