HPS TEAM REBUT JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY KE 8 KBBC SRAGEN

MB Gajah Oling dan CH Sampit Makin Mapan, HPS Team BC dan Bakso Gaul Juara Umum

HPS Team BC dan Bakso Gaul SF menutup gelaran Anniversary ke 8 Kedung Banteng Bird Club Sragen, Sabtu (18/1) dengan meraih juara umum BC dan SF. Cucak hijau Sampit, Murai batu InsyaAllah Sae dan Kacer Panglima Langit juara kelas utama.

Lomba diawali dengan sambutan dari perangkat desa dan pihak Polres Sragen yang turut mendukung gelaran tahunan Hari Jadi Gantangan KBBC Sragen. Pak Lurah berharap agar gelaran tahunan ini terus berjalan dengan baik.

Sementara itu, perwakilan dari kepolisian juga mengharapkan kegiatan yang bersifat positif ini dilandasi dengan semangat fair play dari para peserta dan juga dari pengadil lapangan.

 

 

HENDRO & MBAH MIRAN. PUNGGAWA KBBC SRAGEN

 

HPS Team (Hitam Putih Sragen) yang turun nyaris full team sukses meraih galar juara umum BC berkat penampilan sejumlah gaco andalan dan juga dukungan dari rekan-rekan kicaumania seperti Mabes Team, A PJM Team, Papa Gaul SF, JKM Crew, King SF dan lainnya.

Turun di kelas utama kacer Anniversary, Panglima Langit yang dikawal oleh Jarot HPS menjadi kampiun setelah menduduki singgasana juara pertama. Murai batu Bruno Mars dan cucak hijau Buto Ijo dan kenari Tiki taka yang meraih double winner turut menyumbang poin kemenangan HPS Team BC di kelas ocehan.

 

JAROT HPS. PANGLIMA LANGIT REBUT KELAS UTAMA KACER ANNIVERSARY

 

Di kelas love bird HPS Team semakin mendulang poin juara setelah Kenes Young, Bengil, Kapung, Mat Kipli dan Salju memuncaki podium juara. “Alhamdulillah HPS Team meraih juara umum BC, terima kasih untuk semua rekan-rekan yang sudah membantu hari ini, salam solid dan kompak,” ucap Henry Batox selaku ketua HPS Team didampingi seluruh rekan HPS yang hadir.

Murai batu Gajah Oling milik Mr Pur TM Group kembali melanjutkan trend positif meraih juara setelah memimpin di kelas Murai Batu KBBC, tampil mapan dengan materi  mewah yang didukung dengan volume tembus ini selalu mempertontonkan atraksi atraktif pada setiap shownya. Setelah penampilannya di Hitam Putih Cup 2 dan di BnR Boyolali, Gajah Oling semakin  menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminatnya.

 

MR PUR TMG. MB GAJAH OLING MAKIN MAPAN, TERUS STABIL DI JALUR JUARA

 

“Tadi kurang beruntung di kelas utama Anniversary, tapi setelah di kelas Murai Batu KBBC aksi Gajah Oling terpantau dengan baik oleh para juri dan bisa meraih juara pertama, semoga terus stabil di lomba-lomba berikutnya,” ucap Bayu yang kali ini selain menurunkan murai batu Gajah Oling juga mengorbitkan jagoan baru kacer Bulldog yang baru selesai mabung berhasil menduduki runner up kelas Kacer KBBC.

Anggo Kaos bersama rekan team Mr JKP/AK Sragen SF merayakan comeback murai batu InsyaAllah Sae di jalur juara setelah memungkasi masa mabung. InsyaAllah sae tampil meyakinkan dengan memuntahkan materi burung kecilan saat berlaga di kelas utama Murai Batu Anniversary dan berhak atas juara pertama. Membawa bendera Komunitas Kacer Sragen, jagoan milik Mr JKP/AK selain InsyaAllah Sae yaitu kacer Mbah Petruk yang meraih juara pertama di kelas Kacer KBBC belum mampu mendongkrak perolehan poin bagi KKS BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Penampilan mewah dipertunjukkan oleh cucak hijau Sampit milik Ara Medan. Gaco yang dikawal sesepuh Ngawi, Pak Yuli Sukle, meraih double winner setelah menjuarai kelas utama Cucak Hijau Anniversary dan Cucak Hijau Bintang .

Tampil ngotot ngentrok jambul bongkar materi isian komplit didukunng dengan volume tembus membuatnya sulit tertandingi oleh para pesaingnya saat di gantang. Ketidak beruntungan Sampit terjadi saat tampil di kelas Cucak KBBC, menjelang akhir penilaian sempat melakukan didis yang membuat Sampit melepas gelar juara walaupun pada awal sampai tengah penampilannya paling menonjol.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Sodiq FBC masih menunggu penampilan terbaik dari murai batu Oniq, jagoan andalannya yang belum lama rampung masa mabungnya memang masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Walaupun begitu penampilannya di beberpa lawatan selalu meraih nomor kecil bahkan meraih juara pertama. DI gelaran Anniversary KBBC Sragen, Oniq memperoleh hasil dua kali menempati posisi runner up.

 

MR JKP.AK SRAGEN. INSYAALLAH SAE COMEBACK JAWARA KELAS UTAMA MB ANNIVERSARY

 

“Penampilannya terus membaik, sebenarnya menurut kami dan beberapa rekan yang memantau Oniq cukup layak meraih juara, mungkin belum waktunya saja, semoga lekas menemukan performa terbaiknya seperti sebelum mabung dulu,” harap Sodiq FBC yang juga membawa bendera KKS BC.

Peningkatan performa ditunjukkan oleh murai batu Demit Dimar, jagoan milik Wisnu Semar ini tampil stabil di jalur juara setelah menjadi bintang di gelaran Amang Murai Boyolali dan berlanjut di Anniversary Warrior BC Sragen. Walaupun belum meraih juara pertama, Demit Dimar yang menduduki posisi juara ke tiga di kelas Murai Batu Bintang ini penampilannya tidak mengecewakan dan beberapa kali menarik perhatian juri dan penonton di pinggir lapangan saat menggelontorkan tembakan volume tembus.

 

MR ARA MEDAN CREW. CH SAMPIT MAKIN MAPAN, REBUT DOUBLE WINNER

 

Di kelas love bird, RM Group yang di motori oleh Yayan Maja dan rekan-rekan kembali mengorbitkan calon love bird jawara bernama Bengil dan Mat Kipli yang memimpin di kelas Paud. Sementara itu TYB SF Sragen sukses eksis membawa love bird Paijem dan Cekod menjadi juara di kelas dewasa restart.

Bayu Sragen sukses mengawal Sniper sebagai jawara di kelas cendet setelah meraih double winner. Sniper, jagoan milik Mr Nanang BnR Sragen ini memang sudah mapan gelar dengan seringnya meraih juara di berbagai lawatan lomba yang diikutinya.

“Silaturahmi sambil kawal Sniper buat pemanasan even selanjutnya, burung ini memang selalu turun lomba setiap Minggunya walaupun disekitaran Solo Raya saja,” cetus Bayu yang di percaya oleh Mr Nanang untuk merawat cendet Sniper.

 

SODIQ FBC. MB ONIQ RAIH DOUBLE RUNNER UP

 

Di akhir perlombaan, Wahyu Jaya selaku owner Bakso Gaul Sragen kembali merasakan mengangkat tropi juara umum SF untuk Bakso Gaul SF. Beberapa amunisinya seperti cucak hijau Tuyul, cendet Samber Petir dan amunisi love bird seperti Kenarok, Dukhan, Bakso Gaul dan Hore berhasil mencatatkan nama di daftar kejuaraan.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran hari jadi gantangan KBBC Sragen yang ke 8 tahun, semoga bertambahnya usia semakin meningkatkan kualitas gantangan di masa mendatang. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai bertemu lagi di gelaran KBBC Sragen selanjutnya,” pungkas Hendro Widodo yang saat itu didampingi oleh Mbah Miran dan Wahyu Kumiz saat menutup gelaran Anniversary KBBC yang ke 8.

 

WAHYU KUMIZ LEGA GELARAN BERJALAN LANCAR

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

WISNU SEMAR. MB DEMIT DIMAR SEMAKIN MENJADI ANCAMAN

 

RM GROUP. ORBITKAN LB BENGIL & MAT KIPLI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

TYB SF SRAGEN. LB PAIJEM & CEKOD JADI ANDALAN KELAS DEWASA

 

NANANG BnR SRAGEN CREW. SNIPER DOUBLE WINNER KELAS CENDET

 

BAKSO GAUL REBUT JUARA UMUM SF

 

 

HARY GENGGONG. RED SCOPY CURI JUARA KELAS KACER BINTANG

 

HENRY HPS & MUL KKS. PENGGIAT KACER SRAGEN

 

 

 

BUDY NGRAMBE DKK. RAMAIKAN KELAS MURAI BATU

PANITIA ANNIVERSARY KBBC SRAGEN

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary kbbc sragen hps team bc bakso gaul sf mb gajah oling kacer panglima langit mb insyaallah sae kks bc ch sampit

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp