EKO BMS (KIRI) DAN PEMILIK MURAI BATU BAYI AJAIB

SPESIAL BMS BC MOJOKERTO

Sempat Ditawar 20 Juta, MB Bayi Ajaib Raih Double Winner, CH Petal Naik Podium Lagi

Murai batu Bayi Ajaib milik Mr Riyanto tidak terkalahkan di sesi A dan B hingga meraih double winner. Di kelas cucak hijau, ada Petal milik Mr Cipeng yang sebelumnya juara 1 di tiket utama event FF SF dan kembali juara 1 di sesi Cucak Hijau A di Latber Spesial BMS BC.

Latber Spesial G24 gantangan BMS BC yang memakai sistem penjurian nominasi terbuka dengan stick selalu menarik kicaumania, khususnya di kelas cucak hijau dan murai batu. Bahkan, BMS BC disebut-sebut telah menarik para pengemar murai yang ingin mengadakan pantauan untuk dijadikan lokasi pertemuan.

 

 

PARA PENGAWAL MURAI BATU BAYI AJAIB

 

Di Latber Spesial BMS BC, Selasa 14 Desember 2021, misalnya, ada gaco murai batu yang tampil mendominasi dari Sesi A dan B, hingga di dua sesi ini meraih hasil juara 1. Gaco itu bernama Bayi Ajaib milik Mr Riyanto dari Riyanto BF Pacet, Mojokerto.

“Baru pastol, ini saja ekornya masih belum tumbuh sempurna panjangnya. Kalau juara sih masih tingkat lokalan sini saja,” ucap Mr Riyanto yang didampingi dua kawannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr Riyanto yang mempunyai breeding murai batubernama Riyanto BF mengaku bahwa meski baru juara lokal, namun Bayi Ajaib sudah ada yang berani menawar 20 juta. “Masih sayang untuk dijual, masih ingin buat main dan nanti mengisi kandang,” ucap Mr Riyanto.  

Raihan hasil double winner Bayi Ajaib menurut beberapa orang tidak aneh, sebab gaco ini di latberan di sekitar Pacet, Trawas, dan Mojosari sering meraih koncer 1. “Banyak yang ingin membeli Bayi Ajaib, tapi masih sayang kata pemiliknya,” ucap salah seorang kicaumania yang mengenal Bayi Ajaib.

 

CUCAK HIJAU PETAL KEMBALI JUARA 1

 

Di kelas cucak hijau, ada Petal milik Mr Cipeng dari Kopi Pahit yang meraih juara 1 di sesi Cucak Hijau G24 A. Gaco ini pada Minggu, 12 Desember 2021, di event FF SF juga meraih hasil juara 1 di sesi tiket utama dan juara 2 di sesi KCIM.

“Ini gaco mudah perawatannya. Dibawa ke lomba sebenarnya hanya sebagai pelengkap selain cendet,” ucap Mr Cipeng asal Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, yang dikenal sebagai pemain cendet.

 

JUARA 1 DI SESI CUCAK HIJAU B

 

Jika di sesi Cucak Hijau A, Petal yang berkuasa tidak halnya di sesi B, yang digantikan oleh Janoko milik Wahyu dari Arjog SF. Di kelas love bird fighter, Emon dan Palestine juga bergantian di posisi puncak sesi A dan B-nya.

Eko BMS, penanggungjawab gantangan menjamin lomba-lomba di gantangan selalu mendepankan fairplay dan transparan. Dan, yang penting di BMS BC adalah selalu tanpa teriak dan itu sudah bisa diterapkan sejak lama. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 DI SESI MURAI BATU G24 A

 

JUARA 1 DI SESI FIGHTER B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial bms bc mojokerto mb bayi ajaib ch petal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp