AZKIY ANTARKAN PABLO DAN BIG SHOW SEGEL 3 GELAR KEJUARAAN.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Big Show & Pablo Merebut 3 Gelar, CH Lorena Borong Semua Kemenangan

Gelaran Spesial All Class G-24 SKM Koblen yang diselenggarakan pada hari Minggu, 9 Juli 2023, dua jawara milik Fero dari 8O5 SF (BOS SF) Big Show dan Pablo amankan tiga gelar. Sedangkan cucak hijau Lorena milik Wasis dari Kencheng SF borong semua gelar.

Dikawal oleh Azkiy, murai batu Big Show dan Pablo milik Feri dari 8O5 SF (BOS SF) Lamongan bisa merebut tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. "Allhamdulillah, kita masih bisa membawa pulang 3 piala kejuaraan," jelas Akiy.

 

 

Hanya bermain sekali, Big Show bisa mempersembahkan hasil terbaik dengan mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu A. Gaya tarung aktif dibarengi sujud serta tembakan dua sampai tiga versi lagu yang diperlihatkan Big Show untuk bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Pablo, sama-sama memiliki gaya hyper sujud dipadu berondongan lagu panjang-panjang. Pablo harus puas berada di posisi kedua setelah Black Jack milik SR dari Surabaya yang juga ikutan tampil apik untuk menjadi sang juara.

 

BIG SHOW JAWARA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Kurang puas dengan penampilan Pablo, Azkiy kembali mencoba keberuntungan di kelas murai batu D. Hasilnya, Pablo tampil paling menonjol diantara burung-burung lainnya untuk mendapatkan 4 bendera merah dati dewa juri dan dinobatkan sebagai sang jawara.

Hasil ini cukup membuat Azkiy senang, karena dua burung kawalannya stabil berada di jalur kemenangan. "Selanjutnya keduanya akan dipersiapkan untuk bermain di Kopdar SMM di Gagak Sakti Gresik (16/7) dan Kopdar SKN XV (30/7) di Gema 45 Surabaya," tuturnya.

 

BLACK JACK MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Lorena milik Abah Wasis dari Kencheng SF, bermain dua sesi Lorena berhasil memborong semua gelar sebagai sang juara. "Menurut saya tadi tidak ada burung yang tampil menonjol, ya mungkin hanya keberuntungan saja yang berpihak kepada kita," jelas Abah Wasis.

Bermain lumayan bagus karena bulunya masih ada beberapa yang jatuh ketika mau bermain, Lorena harus bertarung ketat dengan Si Jon milik Josin dari RS SF hingga dewan juri memberikan kemenangan tipis buat Lorena yang unggul 1 bendera biru atas Si Jon.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil konsisten, pada sesi selanjutnya Lorena untuk kedua kali berhasil mengamankan posisi pertamanya unggul atas kompatriotnya yang juga dari Kencheng SF yaitu Semar milik Teguh.

Keberhasil dua amunisi dari Kencheng SF di kelas cucak hijau, juga merambat pada sesi ekor panjang. Marsha gaco milik Tempe masih bisa mempersembahkan hasil yang positif untuk berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

 

KHENCHENG SF BORONG BEBERAPA GELAR.

 

Sementara untuk kategori cendet, Voltus milik Sinho dari Surabaya harus puas berada berbagi kemenangan dengan Mak Lampir milik Lyon Reso dari Istana Kicau dengan meraih juara pertama dan kedua.

Untuk kelas pertama cendet A, penampilan Voltus dan Mak Lampir mendapatkan apresiasi dari dengan juri dengan memberikan bendera sama. Hingga untuk pemenangnya ditentukan lewat jalan tos, Voltus mendapatkan angka terkecil hingga dinobatkan sebagai sang juara.

 

VOLTUS AMANKAN JUARA SATU DAN DUA.

 

Pertarungan sengit kembali tersaji pada sesi kedua, Voltus dan Mak Lampir tampil paling menonjol diantara gaco-gaco lainya. Kali ini giliran Mak Lampir yang berhasil dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri untuk menggeser posisi Voltus yang turun satu peringkat. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

MAK LAMPIR BAWA PULANG JUARA SATU DAN DUA.

 

VENOM PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya mb big show pablo ch lorena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp