BAJOL IJO & BAJING LONCAT BERBAGI KEMENANGAN.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Bajol Ijo & Bajing Loncat Berbagi Kemenangan, Cendet 340 KUHP Hatrik

Murai batu Bajol Ijo milik H Jui dan Bajing Loncat milik H Huri berbagi kemenangan di kelas ekor panjang pada latber Spesial All Class G-24 SKM Koblen Surabaya, Kamis, 24 Agustus 2023. Sedangkan cendet 340 KUHP milik Alvin, berhasil menyapu bersih semua kemenangan alias hatrik.

Berkat tangan dingin H Rizal sang peramu burung, Bajol Ijo milik H Jui dari Saber SF mulai bisa tampil konsisten untuk berada di jalur kemenangan. Itu dibuktikan pada latber spesial di SKM Koblen (24/8) untuk meraih double winner. "Saya baru pegang burung ini setelah mabung, supaya bisa beradaptasi dengan rumah barunya. Kalau dia sudah nyaman dengan tempat yang baru Insya Allah bisa tampil stabil," ucap H Rizal.

 

 

Memperlihatkan aksi sujud dengan durasi yang rapat isian lagu sogon, gereja tarung, kapas tembak dan kenari, Bajol Ijo berhasil mengunci satu kemenangan pertama disesi pembuka lomba unggul atas Marukawa dan Ibra yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Bermain konsisten pada sesi selanjutnya, Bajol Ijo untuk kedua kalinya dianugerahi juara untuk kedua kalinya oleh dewan juri. Diikuti oleh Antasena milik Sarang Tawon dan Pitersen milik Agung MHD dari Mahadewa di posisi kedua dan ketiga.

 

KRU SABER SF BAWA BAJOL IJO KUASAI KELAS UTAMA.

 

Penampilan apik ini membuat H Rizal membuka sedikit perawatan harian Bajol Ijo agar stabil bertarung di aktif di gantangan. "Untuk hariannya wajib embun pagi lanjut penjemuran selama 1 jam setengah agak lama dari settingan yang dulu, extra fooding 5 ekor jangkrik pagi dan sore serta kroto," jelasnya.

"Untuk H-3 sebelum lomba dia harus mandi, H-1 kita tambahkan 5 ekor jangkrik jadi totalnya 10 ekor jangkrik pagi dan sore untuk menambahkan tenaga ketika tampil besok," tutup H Rizal mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

 

BAJING LONCAT MENYODOK PADA DUA SESI TERAKHIR.

 

Suguhan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Bajing Loncat gaco baru milik H Huri dari SBR Barokah, memperlihatkan gaya tarung sujud dengan tembakan yang pedas Bajing Loncat bisa mengunci satu gelar pertama di kelas murai batu C.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Bajing Loncat bisa meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan koncer yang kedua kalinya di kelas murai batu D. "Karena 3 amunisi saya mabung barengan, terpaksa saya coba gaco baru. Ternyata hasilnya cukup memuaskan saya," jelas H Huri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nama cendet 340 KUHP milik Alvin dari Awe SF yang sering malang melintang meraih juara berbagai gantangan lintas EO, kini mampu tampil bagus untuk bisa menyapu bersih semua gelar alias hatrik pada latber rutin SKM Koblen. "Menurut saya penampilannya masih belum 100 %, karena habis mabung," kata Frastia sang pengawal burung.

Gaya nancep dengan berondongan lagu roll speed panjang-panjang, 340 KUHP berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A unggul atas Fortuner milik Wendy dari WL SF/CISB. Tampil stabil pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya 340 KUHP bisa mengamankan posisi puncak podium.

 

FRASTIA ANTARKAN 340 KUHP SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

 

Kehebatan 340 KUHP kembali diuji ketika bermain di kelas cendet SKM, aksi nancepnya kembali bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang ketiga buat 340 KUHP. "Setelah mabung, mainnya banyak dipangkringan atas terus, jarang sekali turun kebawah," tutur Frastia.

Pada kelas ngentok mania, 4 jawara harus puas berbagi kemenangan dari empat kelas yang diperlombakan oleh panitia lomba. Aji Pamungkas milik Maksum dari Tanah Merah, bisa mencuri satu kemenangan disesi awal kelas cucak hijau SKM dengan mengalahkan Uniris dan Blereng.

 

KAISAR STABIL BERADA DI PUNCAK PODIUM.

 

Selanjutnya, Kaisar jagoan lawas milik H Ismail dari Husna BF kembali konsisten untuk bisa menduduki puncak podium di kelas cucak hijau A. "Allhamdulillah, setiap kali bertanding di SKM Koblen, Kaisar tidak pernah zonk," kata H Ismail.

Untuk dua sesi selanjutnya, giliran dua jawara yaitu Leter milik Muchsin dari Tambak Dalam dan Acil milik Pren dari Surabaya bisa mengamankan podium utama di kelas cucak hijau B dan C dengan mengalahkan lawan-lawannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau Barreta milik Adi F dari SK SF, tidak rugi datang jauh-jauh dari kota Pandaan untuk bermain tiga sesi dengan menggondol dua gelar untuk berada di posisi runner up sebanyak dua kali. "Saya sudah sering dan suka main disini karena banyak burung-burung bagus dari Surabaya, sekaligus mencari tantangan baru," jelas Adi F. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

AJI PAMUNGKAS JAWARA SESI CUCAK HIJAU SKM.

 

ADI F BAWA BARRETA DUDUKI 2 KALI POSISI RUNNER UP.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya mb bajol ijo bajing loncat cendet 340 kuhp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp