ANWAR WIRANTO BESERTA TIMNYA. RAIH PODIUM LEWAT AKSI PETUALANG

SPESIAL ABK JENGGAWAH JEMBER

LB Petualang Jadi Tontonan, Ragnarok Ancaman Baru di Kelas Murai Batu

Love bird Petualang milik Anwar Wiranto, berhasil tebar pesona dengan gaya ngekek sujud nyaris tanpa henti, saat berlaga dalam gelaran kontes spesial ABK Jenggawah Jember, Senin, 19 Februari 2018. Menggunakan penilaian sistem poin, Petualang menjadi pemecah rekor di arena ABK Jenggawah dengan total poin 1600.

Paruh bengkok milik Anwar ini, menjadi tontonan para kicaumania yang ikut meramaikan gelaran garapan Mr. Kadir, sang nahkoda arena ABK Jenggawah. Memiliki gaya yang unik, Petualang membuat juri harus menahan kedip dari awal sampai akhir penilaian. Tak ayal, podium teratas di kelas utama berhasil ditempati love bird berwarna hijau standar ini.

 

 

JURI ABK JENGGAWAH YANG BERTUGAS

 

Sayang, saat kembali turun di kelas Abimanyu yang diiringi jatuhnya air dari langit, Petualang tidak kerja dengan maksimal. “Tadi kondisinya sudah seperti yang saya harapkan. Tapi cuaca kurang bersahabat secara tiba-tiba,” terang Anwar yang akan kembali menurunkan love bird kesayangannya ini di gelaran Jaya Perkasa Jember (25/2).

Di kelas murai batu, Ragnarok gaco terbaru Dian Woko dari Bhayangkara BC juga menjadi daya tarik mata untuk tertuju melihat aksinya. Menembakkan lagu love bird, jalak suren dan gereja tarung, Ragnarok yang baru 2 minggu di tangan Dian Woko juga menghipnotis juri dengan lagu rol burung-burung kecil.

 

MB RAGNAROK MELEJIT DI TANGAN DIAN WOKO

 

Dianugerahi volume cadas, Ragnarok menambah decak kagum juri dan penonton dengan aksi ngeplay ekor tanpa lelah dari awal sampai akhir penilaian. Juri pun tanpa ragu menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan yang ditempati Ragnarok, dengan diikuti Super Hero milik Haris di posisi kedua. “Alhamdulillah, semakin menunjukkan kualitasnya,” ucap Dian Woko kepada burungnews.

Tak hanya membawa murai batu Ragnarok, punggawa Bhayangkara BC ini juga berhasil mengawal cucak hijau LC Maskot nyeri juara 1. LC Maskot yang memang sudah memiliki segudang prestasi, sukses memuntahkan lagu grojokan gereja tarung dan besetan cucak jenggot sampai badannya bergetar. Raihan emas di kelas Bima dan Sinta menjadi milik LC Maskot.

 

MB SUPER HERO NAIK TAHTA BERSAMA HARIS

 

Berkat keberhasilan murai batu Ragnarok dan cucak hijau LC Maskot, Bhayangkara BC keluar sebagai juara umum BC. Sedangkan di kategori SF, meski tidak menurunkan gacoan utamanya, gelar juara mampu disabet oleh HnH SF yang memang langganan juara umum.

Arena ABK Jenggawah Jember yang rutin menggelar kontes setiap hari Senin dan Kamis ini, memang dikenal sebagai arena titik temu burung-burung jawara. “Alhamdulillah, gelaran berjalan lancar meski hujan datang tiba-tiba dengan derasnya,” tutur Mr. Kadir sembari memberikan selamat untuk para pemenang di penghujung gelaran.

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

BHAYANGAKARA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

HnH SF KEMBALI REBUT JUARA UMUM SF

 

TIM BAD BOY JEMBER PANEN KEJUARAAN DI KELAS LOVE BIRD

 

CACA RAMBO MILIK DIKA BAWA PULANG TROPI KEJUARAAN

 

DIAN WOKO BERSAMA CUCAK HIJAU LC MASKOT

 

HUJAN DERAS, GELARAN TETAP BERJALAN

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

KATA KUNCI: abk jenggawah lb petualang mb ragnarok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp