LB GENDHIS LANJUTKAN TREN POSITIF, JADI BINTANG LAPANGAN

KONTES PRESTASI ABK JENGGAWAH JEMBER

Tenaga Ghendis Bagai Robot, Warok Kembali Tampil Menawan

Arena ABK Jenggawah kembali diserbu ratusan kicaumania untuk mengikuti kontes prestasi yang digelar rutin setiap bulannya. Pada Senin, 26 Maret 2018, love bird Gendhis menjadi bintang lapangan dengan meraih juara 1, 2, dan 3 sekaligus dinobatkan sebagai love bird terbaik. Untuk di kelas cucak hijau, Warok andalan Sobri dari LBM Team juga didapuk sebagai cucak hijau terbaik berkat raihan juara 1, 2, dan 3.

Persaingan di kelas love bird tersaji sangat ketat di gelaran ABK Jengawah. Bagaimana tidak, tiga kelas yang dibuka panitia tak satupun yang bisa menggandakan kemenangannya, alias podium puncak di tempati oleh burung yang berbeda. Akan tetapi nama Ghendis milik HnH, selalu mencatatkan namanya dalam lingkaran tiga besar di tiga kelas yang diikutinya.

 

 

CANGKRING BC SUKSES BAWA PULANG GELAR BC

 

Ghendis yang dikawal Andika, kembali menyuguhkan aksi konsletnya dengan ngekek berdurasi panjang yang nyaris tanpa jeda di tiga kelas yang diikutinya. Padahal baru kemarin Ghendis berlaga di even Piala Gusti Banyuwangi dengan meraih juara 1 dan 4, tapi tenaganya saat tampil di arena ABK tak menunjukkan rasa lelahnya. Pantas saja jika amunisi HnH ini, disebut love bird robot karena setiap hari selalu di gantangkan.

Bersaing dengan Mata Dewa andalan Bad Boy Jember di kelas ABK, Ghendis yang dikawal Andika harus mengakui ketangguhan Mata Dewa dan harus puas di urutan ke dua. Sama halnya saat dikelas Abimanyu, Lovely dan Petualang menjadi rival yang cukup merepotkan Ghendis memuncaki Podium. Tapi di kelas Bima, gacoan HnH ini tanpa sedikitpun memberi celah bagi kompetitornya untuk menyalip poinnya, sehingga Ghendis berhasil memuncaki podium teratas.

 

MOVE ON SF RAIH GELAR JUARA SF

 

“Ghendis memang setiap hari saya gantang, dan hasilnya selalu membawa tropi kejuaraan, sampai-sampai koleksi tropinya sudah tak terhitung lagi. Pokok ritualnya tidak sampai terlupakan he he he” ucap Andika  yang memisahkan Ghendis dengan untulannya saat mau berangkat ke arena gantangan.

Sedangkan cucak hijau Warok andalan LBM Team, kini  mulai membaik kondisinya setelah cukup lama mengalami macet karena proses pindah sangkar baru. aksinya cukup mencolok dengan gaya lengkung bagaikan udang, pengadil lapangan juga terpukau dengan oleh vokal Warok dalam mengumbar lagu besetan kasar cucak jenggot disambung gereja tarung.

 

HAFID SUKSES KEMBALIKAN KEJAYAAN CH WAROK

 

Didapuk sebagai cucak hijau terbaik di arena ABK Jenggawah, Warok  menandai come backnya dengan sempurna. “ Alhamdulillah, akhirnya bisa seperti sedia kala. Dulu sempat was-was karena  ketika tidak mau makan saat dipindah sangkar baru, mungkin keracunan dari aroma cat sangkarnya,” tutur Hafid yang pada kesempatan ini mengawal Warok.

Dengan penampilan Warok yang menjanjikan dan memiliki kapasitas tinggi untuk bersaing dilevel atas, LBM Team semakin mantap untuk kembali turun melahap even akbar seperti M1 Subdenpom BC (1/4) dan Laga Amal (15/4) bersama Warok dan beberapa amunisi lainnya. “Gelaran ini memang kami jadikan tolak ukur untuk turun di even selanjutnya,” sambung Sobri pemilik Warok.

 

ERWIN BERIKAN SELAMAT KEPADA SOBRI LBM ATAS KEMBALINYA PERFORMA WAROK

 

Untuk gelar juara umum dalam gelaran ABK Jenggawah, diraih oleh Cangkring BC dan Move On SF. Menurunkan beberapa gaco handal seperti  Dewa, Lovely, Sangkakala dan Senopati, Cangkring BC meluncur mulus dalam perebutan tropi BC. Sedangkan kesuksesan Move On meraih gelar juara umum SF, tak lepas dari aksi gemilang Avatar dan Intan yang sukses memuncaki podium di kelas love bird paud.

“Terimakasih atas kesetiannya mengikuti gelaran ABK Jenggawah. Kami terbuka jika ada kritik dan saran demi kemajuan ABK Jenggawah. Selamat untuk pemenang, sampai jumpa lagi di latihan rutin ABK Jenggawah setiap Kamis dan Senin,” tutup Mr. Kadir selaku nahkoda ABK Jenggawah di penghujung acara.

 

LB PAUD AVATAR SABET GELAR TERBAIK

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PAUD DEWA ANDALAN MR SADIANTO RAIH GELAR NGEKEK TERPANJANG

 

MB PAGLIMA KEMBALI RAIH KEMENANGAN DI TANGAN SUGIANTO

 

LB KASIMAH MILIK SANIA RAIH GELAR NGEKEK TERPANJANG

 

 

KATA KUNCI: abk jenggawah jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp