DRAGON SF RAIH JUARA UMUM BERSAMA LOVE BIRD SING SONG

KONTES SPESIAL ABK JENGGAWAH JEMBER

Taruna Kembali Berjaya, Sing Song Dapat Predikat Ngekek Terpanjang

Cucak hijau Taruna andalan Arif Widi kembali bangun dari tidurnya, setelah beberapa minggu tidak tampil di arena dikarenakan nyulam bulu ekor. Seperti yang terlihat di kontes spesial ABK Jenggawah yang dikomando Mr. Kadir, Senin, 29 Januari 2018. Taruna tampil memukau dengan meraih juara 1 di kelas Abimanyu dan juara 2 di kelas Bima.

Seperti biasanya, Taruna sangat fasih dalam olah vokal mengombinasikan besetan cucak jenggot dengan lagu burung-burung kecil. Sukses memamerkan lagu yang menjadi idola juri, gacoan Arif Widi ini juga berhasil menyabet predikat cucak hijau terbaik.

 

 

ARIF WIDI KEMBALI SEMANGAT DENGAN KEMBALINYA CH TARUNA

 

“Alhamdulillah, Taruna sedikit lagi pulih ke titik maksimal. Beberapa minggu tangan gatal karena gak bisa gantang Taruna,” ucap Arif Widi yang pada kesempatan ini turun memperkuat Dragon SF. Arif Widi rencananya akan membawa Taruna ke gelaran Jaya Sakti Cup 2 Malang, 11 Februari mendatang.

Selain Taruna yang membawa Dragon SF juara umum, di kelas love bird ada Sing Song milik Gaara Prima yang semakin mengukuhkan Dragon SF di posisi puncak pengumpulan poin. Love bird albino mata merah ini berhasil menyabet juara 1 di kelas Abimanyu, dengan kekekan yang disebut juri over istimewa.

 

ANSORI SANG NAHKODA DRAGON SF MEWAKILI GAARA PRIMA

 

Tak hanya tropi kejuaraan, tropi ngekek terpanjang juga berhasil dibawa pulang Ansori lewat aksi Sing Song. “Terima kasih untuk ABK Jenggawah yang telah menganugerahkan tropi ngekek terpanjang untuk Sing Song,” ucap Ansori yang mewakili Gaara Prima menjadi nahkoda Dragon SF merebut juara umum.

Di kelas murai batu, ada nama Super Hero milik Haris yang tampil memukau. Meraih juara 1 di kelas Abimanyu, Super Hero semakin menunjukkan aksi terbaiknya setelah melewati masa mabung. Murai ekor hitam ini, mahir dalam membawakan lagu roll burung-burung kecil yang sesekali diselingi tembakan srindit dan cililin.

 

HARIS BAWA MB SUPER HERO RAIH PODIUM

 

Dengan prestasi yang melonjak, tentunya Haris semakin gencar berburu prestasi bersama Super Hero. “Cukup bagus perkembangannya. Semoga minggu depan bisa tambah maksimal di gelaran M1 Subdenpom,” ujar Haris kepada burungnews.

Sementara itu, juara umum BC diraih oleh Galaxy Seed BC yang dikomando langsung Suyanto lewat beberapa aksi memukau jagoannya. Seperti penampilan cucak hijau Combat, cendet Pegasus, serta love bird paud Angin Malam, yang menyumbangkan poin kemenangan bagi Galaxy Seed BC dalam perebutan juara umum.

 

GALAXY SEED BC RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Setelah penyerahan tropi juara umum, Mr. Kadir kembali mengingatkan kicaumania, bahwasanya ABK Jenggawah mengadakan kontes rutin setiap Senin dan Kamis. “Terima kasih yang tak terhingga untuk saudara-saudara kicaumania yang telah hadir mengikuti gelaran spesial ABK Jenggawah. Sampai bertemu lagi di gelaran rutin kami,” tutup Mr. Kadir selaku ketua panitia ABK Jenggawah.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

LOVE BIRD PETUALANG MILIK ANWAR DUA KALI RAIH JUARA 3

 

V-NOO CREW RAIH PRESTASI DI KELAS LOVE BIRD

 

JURI BERDOA SEBELUM BERTUGAS

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

KATA KUNCI: abk jenggawah taruna sing song dragon sf galaxy seed bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp