SADEWI SAPU BERSIH SEMUA KELAS LOVE BIRD P1.

SPECIAL RAMADHAN BnR KOBLEN SURABAYA

Sadewi Hatrik, MB Panglima Nyaris Nyeri

Giliran Sadewi yang bikin heboh dengan menyapu bersih semua kelas love bird P1 di gelaran Special Ramadhan BnR Koblen Surabaya Minggu, 5 Mei 2019. Sementara murai batu Panglima hampir Nyeri.

Pasukan Freshmil yang dikomandoi Rheo, kembali membikin heboh gantangan BnR Koblen. Setelah Rabu, 01 Mei 2019 lalu Kinanti berhasil membawa banyak penghargaan, kini giliran Sadewi milik Jordan dari 703 Team yang ikutan menyapu bersih kelas love bird P1. "Sudah pasti ini akan menyenangkan sang pemilik," bilang Dika sang pengawal Burung.

 

 

PASUKAN FRESHMIL KEMBALI MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Dicoba main pada sesi love bird dewasa, ternyata kemampuan Sadewi tidak mengecewakan untuk bisa membawa pulang juara dua dan tiga. "Saya suka dengan gayanya hingga pada sesi dewasa Sadewi selalu masuk jalur podium," ungkap Rheo kepada Burungnews.

Royal BC yang membawa beberapa love bird andalannya, juga ikutan membawa pulang tiga penghargaan tertinggi sebagai juara satu. Trisula andalan Andik RSU berhasil menyapu bersih semua kelas M2 begitu juga Kancil milik Fariz dengan membawa pulang juara 1 dan 3.

 

ROYAL BC BAWA PULANG BEBERAPA GELAR DIKELAS LOVE BIRD PAUD DAN M2.

 

Kancil yang tampil stabil di dua kali kelas love bird paud yang dimainkan, selalu masuk di tiga besar. Kurang beruntung pada sesi awal hanya bisa berada di posisi ketiga. Akhirnya pada sesi yang kedua Kancil mampu menunjukkan kehebatannya dengan kekean panjang berkali-kali hingg bisa meraih satu-satunya gelar buat Kancil.

Trisula menjadi satu-satunya gaco yang mampu membanggakan tim Royal BC dengan merebut semua gelar pada sesi love bird M2. Gaya ngekek lecek Trisula mampu melumpuhkan hati sang pengadil lapangan dengan memberikan bendera mutlak pada dua kelas yang diikutinya. "Terima kasih berkat Trisula dan Kancil kita bisa membawa pulang banyak penghargaan," kata Andik RSU pemilik Trisula.

 

 

Dikelas love bird dewasa, Prikitiew dan Cintya harus bertarung disesi awal lomba, keduanya berhasil memimpin lomba dengan perolehan poin tertinggi dari para pesaing-pesaingnya. Akhirnya Prikitiew amunisi Satria dari Warkop DPR SF dinobatkan sebagai pemenang diikuti oleh Cintya gaco Endy Rubby dari Andyka BF sebagai juara dua.

Giliran Sri milik Abah Win dari PBC Gresik yang berhasil mengamankan tiket yang kedua pada sesi love bird B sebagai sang jawara, disusul oleh Sadewi dan Endok kepunyaan Nasir dari Baruna Tongas BC sebagai juara dua dan tiga.

 

PRIKITIW DAN CINTYA MEMPEROLEH POIN TERTINGGI PADA PEMBUKA LOMBA.

 

Murai batu Panglima milik Wasis dari Sinom 95 SF hampir saja merebut dua kemenangan pada lomba kali ini. Suguhan aksi menarik dan tembakan komplit membikin juri terperangah dengan penampilan Panglima hingga memberikan koncer A disesi utama.

Kembali tampil stabil dengan aksinya yang didominasi dengan tonjolan cililin, belum bisa mengunci gelar untuk kali kedua. Panglima dikalahkan Pecot dan harus puas berada di posisi dua. "Sayang penampilannya sedikit menurun karena masih dorong ekor," ujar Wasis.

 

SRI MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Sedangkan Pecot setelah dipegang oleh Ko Ipung sudah banyak prestasi yang diperoleh. Kurang maksimal pada sesi awal mampu dibalaskan oleh Pecot pada sesi selanjutnya untuk bisa membawa pulang satu gelar.

Show ngeplay yang diperlihatkan dibarengi tembakan lagu cililin, tengkek buto, cucak jenggot dan kapas tembak yang tajam dan panjang bisa mencuri kemenangan pada sesi B. "Dulu burung ini rusak, sekarang diharuskan bermain untuk even," ucap Hendra sang pengawal.

 

NDOWER AMANKAN SESI AWAL KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Selain murai batu, dua kelas cucak hijau juga dipenuhi oleh para ngentrok mania, dari tiga kelas yang dimainkan dua kelas terisi penuh hingga hadiah plus bonus keluar dari saku panitia lomba. Terdapat tiga jawara yang berbeda Unyil, Cosmic dan Ninja untuk berbagi gelar pada lomba kali ini.

Unyil amunisi Heri dari GKS BC bisa mencuri kemenangan pertama pada sesi awal kelas cucak hijau, disusul oleh Pedro dan Kaisar yang harus puas berada diposisi dua dan tiga. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang juara 1, 3, 5 plus Piala Liga April untuk dipajang dimarkas besar GKS BC," ujar Heri selaku ketua GKS BC.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Sedangkan Cosmic gaco Mawardi dari Tambak Gringsing bisa mengambil podium tertinggi pada sesi cucak hijau B. Memiliki gaya jamtrok serta lagu kapas tembak dan love bird mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A buat Cosmic. "Dalam beberapa minggu ini penampilan Cosmic selalu stabil berada di jalur juara," bangga Mawardi.

Pada sesi penutup giliran Ninja amunisi Ali dari Ali SF yang bisa merebut podium tertinggi dari lawan-lawannya. Penampilan Ninja hari ini cukup membanggakan sang pemilik dengan bisa membawa pulan juara 1, 2 dan 4. "Semoga kedepannya penampilan Ninja makin bagus dan membanggakan seluruh kru Ali SF," kata Ali diselah-selah sesi foto.

 

MURAI BATU PANGLIMA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Warox dan Gattuso menjadi dua gaco cendet yang tampil gemilang pada lomba kali ini dengan mendapatkan bendera mutlak dari pada dewan juri. Sama-sama bermain satu kelas tidak disia-siakan oleh Warox dan Gattuso untuk bertarung menjadi yang terbaik.

Gaya geser pangkringan yang ditunjukkan oleh Warox amunisi H Ali Hamzah dari Sby 29 serta tembakan roll speed lagu gereja tarung, sogok ontong dan love bird untuk bisa mengambil podium tertinggi disusul oleh Gatusso milik Putri Kitty dari Milanisti SF sebagai juara dua. "Ini adik dari Semprol yang siap menjadi pelapis," bilang Jaenal.

 

PECUT AMANKAN SESI KEDUA KELAS MURAI BATU B.

 

Pada penutup acara panitia lomba juga menyerahkan penghargaan buat pemenang Liga April BnR Koblen untuk kelas love bird, cucak hijau dan murai batu. Untuk sesi love bird Kinanti milik Rheo dari DSF berhasil memimpin klasemen dengan perolehan nilai tertinggi 2500.

Di kelas cucak hijau ada nama Sinchan gaco Ali dari Ali SF dengan perolehan poin 660, sedangkan pada sesi murai batu direbut oleh Tello Ramban amunisi Agung Tello dari GKS BC memimpin dengan 500 poin.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GKS BC AMANKAN GELAR UTAMA CUCAK HIJAU A PLUS PENGHARGAAN LIGA BnR KOBLEN.

 

 

CUCAK HIJAU COSMIC MENCURI GELAR PADA SESI B.

 

NINJA HAMPIR MEMBAWA PULANG DUA GELAR UNTUK MEMBANGGAKAN SQUAD ALI SF.

 

CENDET WAROX SIAP MENJADI PENERUS SEMPROL.

 

 

DEWA AMOR SATU-SATUNYA JAWARA DIKELAS KACER.

 

KOMUNITAS KONIN YANG SELALU SETIA DATANG DIGELARAN BnR KOBLEN.

 

JAWARA LOVE BIRD LIGA BnR KOBLEN SURABAYA.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA CUCAK HIJAU LIGA BnR KOBLEN SURABAYA.

 

JAWARA MURAI BATU LIGA BnR KOBLEN SURABAYA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: special ramadhan bnr koblen surabaya sadewi mb panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp