ABAH ZAINI BERSAMA KRU KOPI BC TOTALITAS TURUN DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

SOFT OPENING SURYA BC KOBLEN SURABAYA, #1

Kopi BC Fokus ke Love Bird, Siap Turun di Khofifah Cup 2

Membawa banyak amunisi di kelas love bird fighter, Kopi BC pimpinan Abah Zaini berhasil memborong banyak piala pada Soft Opening Surya BC di gantangan Maharaja Koblen, Surabaya hari Rabu, 19 Oktober 2022.

Dipimpin langsung oleh Abah Zaini, Kopi BC yang berdiri sekitar 1 tahunan ini memborong banyak gelar juara lewat gaco terbaiknya. Risma, Putri Sukarno, Ela Elo, Sakura, Arjuno, dan Mesin Jahit menjadi senjata utamanya memborong piala pada gelaran malam Surya BC yang diketuai Daeng Yayak CS.

 

 

KOPI BC TURUN FULL TIM PADA SOFT OPENING SURYA BC KOBLEN SURABAYA.

 

Menurut Abah Zaini, Kopi BC yang datang satu rombongan juga mempunyai gaco selain love bird yaitu murai batu dan cucak hijau. “Saya ada burung murai dan cucak hijau mas, tapi konsentrasi kami pada love bird fighter. Karena rata-rata gaco kami fighter semua,” ujarnya kepada burungnews.

Gaco utama Kopi BC yaitu Risma, Putri Sukarno, dan Ela Elo hari ini tampil kurang maksimal, tapi kerap menjadi juara di berbagai lomba besar. “Gaconya Abah sebenarnya banyak mas, makanya sering kali dimunculkan gaco baru untuk sekedar melatih atau menambah jam terbang untuk menemani Risma, Putri Sukarno, dan Ela Elo,” ujar Andik Sanjaya sang perawat.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Abah Zaini selalu tampil total dalam setiap gelaran, baik itu lomba besar atau sekedar latber atau latpres. Persiapan matang selalu dilakukan seluruh anggota tim Kopi BC, khususnya pada even bergengsi seperti Khofifah Cup 2 mendatang yang akan berlangsung pada 06 November 2022 di Lapangan Ubaya Surabaya.

“InsyaAllah kita akan turun full tim pada even Khofifah Cup 2 besaok mas, semua gaco terbaik yang kami miliki akan saya bawa. Saya sudah meminta kepada para perawat untuk menyiapkan sebaik-baiknya biar hasilnya maksimal dan bisa membanggakan tim Kopi BC,” tutup Abah Zaini.

 

DATA JUARA SOFT OPENING SURYA BC KOBLEN SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening surya bc koblen kopi bc risma putri sukarno ela elo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp