LOVE BIRD ANAK LANANG ABAH REZA JAYATI KEDIRI


SOFT OPENING KENAROK BC-SURABAYA

LB Anak Lanang Double Winner, MB Pembunuh Sadis 44 Tampil Gemilang

Love bird Anak Lanang milik Abah Reza dari Jayati Kedir tampil apik, berhasil menjuarai kelas yang berbeda di gelaran Soft Opening Kenarok BC Surabaya Minggu, 20 juni 2021. Murai batu Pembunuh Sadis 44 tampil gemilang.

Tak sia-sia Abah Reza datang jauh-jauh dari kota Kediri membawa Anak Lanang pada gelaran Soft Opening Kenarok BC. Pasalnya Anak lanang berhasil menjuarai di kelas yang berbeda.”Penampilan Anak Lanang cukup membuat saya senang untuk hari ini, pasalnya kita pindah dua Gantanga berhasil menjadi juara. Tadi main di Piala Koalisi juara satu di kelas umum, dan sekarang Kenarok BC juara satu dua kali di kelas Bebas dan Fighter.”ujar Abah Reza.

 

 

MAS DODIK SELAKU EO DARI KEN AROK BC LANGSUNG TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGAWASI JALANYA LOMBA

 

Turun perdana di kelas love bird Fighter, penampilan Anak Lanang langsung membuat heboh para kekek mania. Pasalnya jeda yang di milikinya terbilang sangat rapat, plus durasinya juga sangat panjang. Membuatnya berhasil mengunci satu gelar di kelas Fighter C.

Lanjut di kelas love bird umum B, penampilan Anak Lanang makin menjadi-jadi. Meskipun burung Fighter dan turun di kelas konslet tak membuat penampilan Anak Lanang kendor sedikitpun. Alhasil Anak Lanang berhasil mengamankan gelar untuk kedua kalinya, kali ini Anak Lanang bersaing ketat dengan Dragon milik Madurace dari Kembar SF.

 

 

“Anak Lanang ini mempunyai keistimewaan yaitu jedanya yang sangat rapat, hanya butuh satu sampai dua detik kadang ngak sampai satu detik ngekek lagi. Untuk durasinya 6 sampai 7 menit kalau dia sendiri, dan kalau di gantangan 2 sampai 3 menit”bilang Abah Reza.

Tren positif juga di ikuti murai batu Pembunuh Sadis 44 milik Didik Haryanto dari Zaz 17 Team, dari tiga kelas yang di lombakan Pembunuh Sadis berhasil mendapatkan juara satu sebanyak dua kali. Di buka di kelas murai batu G-24 A penampilan Pembunuh Sadis 44 langsung menyuguhkan aksi terbaiknya, tembakan kasar plus volume yang tembus membuat para dewan juri terpanah untuk memberikan koncer A.

 

LOVE BIRD ANAK LANANG (KIRI) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS FIGHTER C

 

Lanjut di kelas utama murai batu G-24, penampilan Pembunuh Sadis 44 tidak menurun sedikitpun, dan alhasil Pembunuh sadis 44 berhasil mengunci juara satu untuk yang ke dua kalinya. Kali ini Pembunuh Sadis 44 bersaing ketat dengan Monster milik M.Joko dari KMG. Untuk di kelas penutup murai batu ada nama Mbah Subur milik Abah Tony dari Iron FLY SF.

“Saya cukup bangga dengan penampilan Pembunuh Sadis 44, di karenakan ini adalah ternakan sendiri. Selain itu Pembunuh Sadis 44 juga memiliki Keistimewaan suaranya itu unik, jadi dia kalau nembak itu pasti dilirik oleh juri”bangga Didik Harianto.

 

SANG JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Berbeda halnya di kelas cucak hijau, dibuka tiga kelas oleh panitia juara selalu berbeda di setiap kelasnya. Di buka disesi cucak hijau G-24 A nama Pandawa 3 milik Mr.Gopang dari cucak ijo jawara berhasil menjadi sang jawara setelah tembakan Kenari dan Cungkok menjadi senjata utamanya untuk mengamankan gelar di kelas pembuka.

Lanjut di kelas utama cucak hijau G-24, kali ini pertarungan sangt sengit banyak burung bekerja secara maksimal. Para dewan juri sampai menentukan juara melalui adu tos antara Allen dan Gatot Koco. Dan sang pemenang tos adalah Allen milik Giras dari Akor-27.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

Dan di kelas penutup cucak hijau G-24 B, sang pemenang diraih oleh Enggal milik Sule dari Pakis SF di susul Bedjo milik Bocil SF dari Babatan di peringkat ke dua dan Pandawa 3 milik Mr.Gopang dari cucak ijo jawara di peringkat ke tiga”Kita baru datang dan tidak kebagian tiket, untuk saja dapat cancel tiket.”ujar Sule. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SOFT OPENING KENAROK BC-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

DUET LOVE BIRD MESIN JAHIT DAN MURAI BATU MONSTER BOYONG BANYAK TROPY

 

MURAI BATU PEMBUNUH SADIS 44 NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEMBUNUH SADIS 44 SAAT MENJADI JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

SANG PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G 24 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BEBAS A

 

LOVE BIRD ABG MILIK ALI GELENG DARI M C S SATU KALI TARIKAN JUARA 3

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening kenarok bc-surabaya lb anak lanang mb pembunuh sadis 44

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp