OTO-OTO SF JUARA UMUM SF

LATPRES BHAYANGKARA BC, #2

LB Anak Lanang Milik Mr Reza Nyaris Hatrik, Bledex Mojopahit dan Oto-Oto SF Juara Umum

Love bird Anak Lanang milik Mr Reza dari Jayati Kediri terus menunjukkan dominasinya di beberapa gelaran. Di even Cemara Cup 1 Tuban dan sebuah gelaran di Jombang, love bird ini sempat meraih hasil yang membanggakan. Di Latpres Bhayangkara BC Mojokerto, Anak Lanang kembali menunjukkan dominasinya hingga nyaris hatrik.

Gelaran Latpres Bhayangkara BC, Minggu, 31 Januari 2021, yang berlokasi di Perhutani Trowulan, Mojokerto, rasanya seperti even besar saja. Banyak pemain-pemain luar kota yang datang ke gantangan yang lokasinya cukup nyaman tersebut. Membludaknya Latpres Bhayangkara BC, karena ada limpahan pemain yang gagal main di Mahkota Cup 1, namun sudah terlanjur di Mojokerto sehingga mencari arena main lain.

 

BLEDEX MOJOPAHIT JUARA UMUM BC

 

Kelas-kelas yang terlihat full gantangan adalah murai batu, cucak hijau, dan cendet. Di kelas love bird, kelas fighter adalah kelas yang boleh dibilang banyak pesertanya. Komunitas konin dan pleci juga turut meramaikan gelaran yang dikawal juri-juri Satria Event Organiser (SEO) tersebut.

Di kelas love bird, ada Anak Lanang milik Mr Reza dari Jayati Kediri yang mendominasi jalannya lomba. Selain punya kelebihan di durasi yang panjang dengan jeda rapat, Anak Lanang juga punya kelebihan bisa dimainkan di kelas fighter dan reguler.

 

MR REZA (KANAN) LB ANAK LANANG SEDANG ONFIRE

 

Di even Cemara Cup 1 Tuban dan beberapa even di Jombang, Anak Lanang sempat meraih hasil yang memuaskan pemiliknya. Dan, di latpres Bhayangkara BC Mojokerto, hasil positif Anak Lanang kembali terulang dengan nyaris saja meraih hatrik.

“Tadi Anak Lanang juara 1 di Fighter A, juara 1 di sesi Reguler, dan juara 2 di sesi Fighter B,” ucap Mr Reza yang mengaku punya breeding love bird di kediamannya.

 

 

Di kelas murai batu A, ada Brondong milik Mr Louis dari Graha SF Mojokerto yang juara 1. Sementara itu di sesi B, ganti Monza yang berada di puncak podium tertinggi.

Di kelas cucak hijau, ada Anak Alas yang meraih hasil bagus di sesi A, sedang di sesi B digantikan oleh Margues. Di kelas kacer, ada gaco milik Erick Optick yang meraih hasil juara 1.

 

MB MONZA JUARA 1

 

Di tengah hujan yang turun beberapa kali, Latpres Bhayangkara dari awal sampai akhir boleh dibilang berjalan lancar dan tertib. Wajib memakai masker juga berkali-kali diingatkan oleh pihak panitia untuk para ngekekmania dan kicaumania yang hadir.

Di akhir gelaran, Bledex Mojopahit dan Oto-Oto SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Oto-Oto SF dari Mojokerto untuk pertamakalinya meraih juara umum SF dan akan berencana merebut lagi jika ada even serupa. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANAK ALAS RAIH HASIL POSITIF

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

 

MR ERICK OPTIK KACERNYA MONCER 1

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 KOMUNITAS KONIN RAMAIKAN GELARAN

 

KNI MOJOKERTO TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

 

 

KATA KUNCI: latpres bhayangkara bc lb anak lanang mr reza bledex mojopahit oto-oto sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp