MURAI BATU SEMERU JUARA 1 TIKET UTAMA

2ND ANNIVERSARY MMM, #2

CH Prabu Siliwangi Nyaris Double Winner, MB Semeru Kuasai G25, LB Anak Lanang Naik Podium

Cucak hijau Prabu Siliwangi tampil menawan hingga nyaris juara 1 sebanyak dua kali. Murai batu Semeru milik H Anto NS BC masih perkasa di kelas utama G25. Sedang love bird Anak Lanang milik Mr Reza Kediri berjaya di sesi Fighter A dan Reguler A.

Gelaran 2 tahun ulang tahun komunitas Murai Mania Mojokerto (MMM) berjalan penuh tensi tinggi karena banyak gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah yang datang ke even ini. Bertempat di Lapangan Tembak Yonif Raider 503 Mayangkara, Mojosulur, Mojosari, Mojokerto, lomba ini sengit di banyak kelas.

 

CH PRABU SILIWANGI NYARIS JUARA 1 DUA KALI

 

Di kelas cucak hijau, ada Prabu Siliwangi yang dikawal Ndan Palapa yang tampil apik siang itu. Prabu Siliwangi menyabet juara 1 di sesi G25 dan juara 2 di sesi Cucak Hijau A. Sedang gaco-gaco lain yang duduk di podium puncak adalah Zorro menguasai sesi KCIM, Brandal berkuasa di sesi Cucak Hijau A, Kaisar Timur di Sesi B, sedang Marques dan Semarak berkuasai di sesi C dan D-nya.

Di kelas murai batu, ada Semeru milik H Anto dari NS BC Mojokerto yang tangguh di sesi G25. Semeru yang digosipkan sempat mendapatkan penawaran di angka 200 juta ini berada di puncak podium diikuti Empu Gandring dan Jendral.

 

 

Sementara itu, di sesi Murai Batu Ring APBN ada Panji Hitam PMBS yang duduk di puncak podium. Sesi Sangkar Ebod ada Nevada, Sesi Ring A ada Densos, Sesi A ada Hummer milik Dewangga, sesi B ada Top Gun, sedang di sesi D ada Brondong milik Mr Louis Dc dari Graha SF Mojokerto.

Kelas cendet juga menyajikan perang yang seru, bukan saja burung yang datang kualitas mempuni, namun pesertanya juga banyak. Halilintas milik Abah Wilson dari Wilson SF Gresik berkuasa di sesi G25, Meiji mlik Jhon LB berjaya di sesi Cendet Komunitas, sedang Raden milik h Sihok/ Akmad Santoso dari Punokawan BC Mojokerto bertengger di posisi puncak sesi Cendet A.

 

CENDET HALILINTAR PODIUM 1

 

Di kelas kenari, para penguasa puncak podium terbagi antara Sprite di sesi G30, Superboy di sesi Standard A, Persebo di sesi Standard B, dan Sakura di sesi Bebas A.

Dari pengemar kenari Mojokerto, ada Trompet dan Escobar yang masing-masing milik Ndan Palapa dan Andre Gombes yang mengibarkan Duta Kenari Mania Mojokerto yang belum beruntung meraih juara 1. “Tidak apa-apa belum juara 1, tadi Trompet baru juara 2, sedang Escobar juara 3,” ucap Ndan Palapa.

 

ANAK LANANG MILIK REZA JAYATI KEDIRI KONCER 1

 

Di kelas love bird, ada Anak Lanang milik Mr Reza dari Jayati Kediri yang bisa dimainkan di kelas fighter dan reguler. “Anak Lanang juara 2 di kelas Fighter A dan juara 1 di sesi reguler A. Tadi waktu juara 1, Anak Lanang sempat mengeluarkan durasi istimewa 15 dengan poin 2.100,” ucap Mr Reza dengan bangga.

Gaco love bird lainnya yang tampil bagus adalah Chep Kendedes yang dikawal Mr Gogon hingga mampu naik podium beberapa kali. Gaco ini tampaknya sedang topform sebab di even-even sebelumnya juga mampu berkuasa di puncak podium.

 

 

Di kelas kacer, Histeris milik H Uchin dari Kuman BC berjaya di sesi Sangkar Ebod. Sedang 9 Naga milik Mr Gendut dari Pujangga SF berjaya di sesi G25. Sedang Pembunuh milik Robi Jr berjaya di sesi Kacer A.

Gelaran juga diramaikan oleh komunitas sogon, yang mana Kerasakti dan Bonjovi bergantian berada di puncak podium. Di akhir gelaran Duta SGT BC dan Duta Antasari SF Kediri yang dikawal Mr Adam KWK menjadi Juara Umum.

 

CENDET RADEN PODIUM 1 SESI A

 

Di gelaran yang dikawal juri-juri Ronggolawe Jatim 1 itu, usai lomba, Mr Djavid dan Joko DC mewakili  Komunitas Murai Mania Mojokerto, mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan memberikan suport. Mereka juga tidak lupa meminta maaf, barangkali selama lomba berlangsung ada hal-hal yang kurang berkenan.

Ingat, 28 Maret jagan sampai tidak ke H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malag, cukup dengan tiket 50 ribu, kalah atau menang berpeluang dapat mobil baru. Brosur lengkap bisa KLIK DI SINI. [RANTO]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY MMM, KLIK DI SINI

 

MR ROHMAN GACONYA KONCER

 

 

CENDET RI MILIK ARIFIN BUNGLON JUARA 2

 

ABAH WILSON, MB ANAK BETAWI KONCER 3 BONUS TROTOLAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RANDY DAN TEAM, LB RL RAIH TROPI JUARA

 

ANTASARI SF JUARA UMUM SF 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Ayo beli dan gunakan terus TWISTER, pilih jenis yang cocok untuk burung Anda. Pakai TWISTER, dobel-dobel untungnya, burung lebih sehat dan gacor, berpeluang mendapatkan ratusan vocher / kupon hadiah langsung TANPA DI UNDI seperti kompor gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil baru.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary mmm ch prabu siliwangi mb semeru lb anak lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp