MURAI BATU SEMERU SIAP ORBIT

THE SULTAN MALANG SPESIAL RABU + DATA JUARA

MB Semeru Curi Perhatian, Kenari Zombie Raih Tropi

Tampil menyuguhkan gaya full sujudnya, murai batu Semeru amunisi baru Kapten Murai berhasil curi perhatian di kontes The Sultan, Malang hari Rabu (13/07). Kenari Zombie raih 1 kemenangan mutlak.

Kapten Murai dari Bhayangkara BF akhirnya menemukan sosok pengganti murai batu Lawu gaco lamanya yang sudah sudah sold out di tangan Prio Excellent. Semeru itulah nama amunisi baru yang ternyata masih ada hubungan darah dengan Lawu.

 

 

AKSI MB SEMERU BERGAYA SUJUD

 

“Sebenarnya Semeru ini anakan indukan yang sama dari Lawu, dimana ayahnya sama tapi betinanya yang beda. Ya bisa dibilang masih adiknya Lawu,” buka Kapten Murai saat dihubungi tim burungnews.com via phone.

Performa Semeru pun tak jauh beda dengan Lawu. Gaya sujudnya yang ekstrim menjadi suguhan menarik perhatian juri serta kicau mania yang saat itu hadir. Irama lagunya yang dibawakan secara roll tembak semakin membuatnya tak terbendung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Alhasil, burung yang masih berusia satu kali masa mabung ini berhasil mendapat 4 pengajuan juri dan menjadi yang terbaik saat berlaga di sesi 666. “Alhamdulillah semoga Semeru bisa menjadi amunisi yang membanggakan seperti Lawu,” ucap Kapten Murai.

Selain Semeru, penampilan tak kalah apik juga disuguhkan oleh Ule Balank Jr saat tampil di sesi utama murai batu Sultan A. Gaco milik Aktorgaspoll ini tampil memukau dengan volume tembus saat membawakan lagu cililin serta kenarinya.

 

ULE BALANK JR REBUT TAHTA TERATAS DI SESI UTAMA MB SULTAN A

 

Durasinya yang rapat juga membuat Ule Balank Jr semakin sulit untuk dikejar. Burung yang membawa bendera Agenking BF ini pun sukses meraih puncak podium dengan menyisihkan King CLA 06 dan Jendral yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Beralih di kelas kenari Entertainment C, Zombie andalan Cacuk dari MLS juga berhasil tampil mentereng dengan lengkingan cengkok standarnya. Kenari bertipe F1 ini juga menampilkan gaya golek kanan dan kiri yang begitu aktif saat membawakan irama lagunya.

Durasinya yang panjang serta jeda yang rapat membuatnya semakin sempurna di mata para juri yang bertugas. Meski para pesaingnya juga berat, namun Zombie berhasil mengamankan gelar pertamanya. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ZOMBIE KESAYANGAN CACUK MONCER DI SESI KENARI ENTERTAINMENT C

 

 

BRUCE LEE RAJAI SESI CH 666 A

 

MB JUDIKA JADI YANG TERBAIK DI SESI SULTAN B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB GEZA MILIK ZEN PM AMANKAN GELAR SESI CROFFLE B

 

MB CROFFLE C MENJADI MILIK MINION

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: the sultan malang spesial rabu mb semeru kenari zombie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp