JUARA UMUM BC, DT ARW 3 MALANG

PIALA WALIKOTA KEDIRI, #1

CH Sadis Milik H Wilda Benar-Benar Sadis, LB Anak Lanang Tak Terbendung

Cucak hijau Sadis milii H Wilda performanya tidak terkejar. Berkat Sadis pula Duta ARW 3 Malang  dengan mudah meraih Juara Umum BC di Piala Walikota Kediri. Tak mau kalah, LB Anak Lanang milik Abah Reza dari Jayati Kediri juga menunjukkan tampilan terbaiknya.

Lomba burung tingkat Nasional bertajuk Piala Walikota Kediri membludak pesertanya. Gelaran dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Kediri di gantangan IPK ini bahkan dihadiri langsung Bapak Walikota beserta jajarannya. Tak sekedar datang memberikan sambutan, Pak Walikota Abdullah Abu Bakar juga menggantangkan gaco murai batunya di tiket utama.

 

 

H WILDA (KANAN) PEMILIK CH SADIS YANG NYARIS HATRIK DI PIALA WALIKOTA KEDIRI

 

Di gelaran Minggu, 10 Juli 2022 itu, di kelas cucak hijau, ada Sadis milik H Wilda dari Duta ARW 3 Malang yang benar-benar sadis tampilannya. Sadis yang punya gaya hiper dan satu titik menunjukkan kesadisannya di beberapa sesi yang diikuti.

Sadis yang telah banyak memenangkan juara, di antaranya di Piala Walikota Malang, meraih juara 1 di sesi Cucak Hijau G30 Kapolres, juara 1 sesi Kepala Bea Cukai, dan juara 2 di sesi Dandim.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sadis sedang dalam kondisi performa terbaiknya. Materinya lengkap berbagai burung kecil. Ia nyaris saja menyapu bersih kelas cucak hijau yang sengit persaingannya,” ucap H Wilda yang memimpin Duta ARW 3 Malang dalam perebutan juara umum BC.

Di kelas love bird ada Anak Lanang milik Abah Reza yang tidak terbendung durasi ngekeknya. Anak Lanang mampu juara 1 di sesi Love bird Umum Satpol PP. Burung kesayangan Abah Reza dari Jayati Kediri ini juga beberapa Minggu sebelumnya pernah tampil dahsyat di Piala Kota Angin Nganjuk hingga nyaris mencetak hatrik.

 

ABAH REZA DENGAN ANAK LANANG MERAIH JUARA 1

 

“Anak Lanang setiap Minggu selalu juara. Mudah-mudahan stabil terus ya,”ucap Abah Reza kepada Burungnews.com.

Gelaran Piala Walikota Malang berakhir cukup malam. Menjelang magrib, lomba burung yang dikawal juri-juri Independent Profesional ini baru selesai sekitar separuh sesi dari kesulurahan sesi yang akan dilombakan. Banyaknya kelas komunitas dan acara seremonial diduga yang membuat molor acara ini.

Meski begitu, gelaran Piala Walikota Kediri patut diapresiasi sebab berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA KEDIRI, KLIK DI SINI

 

LB ANAK LANANG TELAH BANYAK MEMENANGKAN TROPI JUARA

 

 

KATA KUNCI: piala walikota kediri ch sadis h wilda lb anak lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp