IMAM DAN AGUS ANTARKAN CUCAK HIJAU SADIS NYARIS HATRIK.


MAHA RAJA FEAT RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Sadis Nyaris Hatrik, Stoner Sapu Bersih Kelas Cendet

Tampil cemerlang cucak hijau Sadis dan cendet Stoner sama-sama bisa membawa pulang dua kemenangan pada latber spesial G-24 Maha Raja feat RGN Brawijaya Surabaya Rabu, 23 Juni 2021.

Pertarungan hyper dengan durasi tembakan maupun roll panjang, tersaji antara Joyoboyo dan Sadis. Joyoboyo milik Brian dari Aves SF jawara Rabu lalu (16/6/21), kembali bisa menguasai tiket utama sebagai sang jawara. Diikuti oleh dan Sadis milik Hendri dari EW SF berada di peringkat ke-2.

 

 

SADIS SAAT MENGAMBIL GELAR PERTAMA DISESI CUCAK HIJAU B.

 

Kurang puas dengan hasil yang diraih oleh Sadis, membuat Imam sang peramu burung kembali mencoba keberuntungan di kelas selanjutnya cucak hijau B. Aksi jamtrok dengan isian dominasi prenjak merah dan love bird yang rajin bisa mengunci satu kemenangan pada sesi kedua. Sedangkan pesaing terdekatnya Joyoboyo harus puas berada di posisi ke-3.

Dominasi Sadis makin tidak bisa dikejar oleh lawan-lawannya, ketika bermain di kelas cucak hijau C. Hingga bisa membawa pulang dua gelar juara 1 dan sekali juara 2. "Disesi kedua isian prenjak merahnya keluar mulai awal hingga akhir lomba dan hampir saja dia bisa menyapu bersih semua kelas," bilang ko Hendri diamini oleh Imam.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mengandalkan aksi nagen satu titik, cendet Stoner milik Kamzo dari SSBC berhasil menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. "Hari ini dia mainnya sangat menyenangkan hati saya," ucap Kamzo sebelum sesi foto dengan Burungnews.

Dua jagoan memiliki gaya nyaris sama aksi nagen dengan obralan untaian lagu yang aduhai. Bertarung ketat disesi awal cendet A, Stoner dan Anak Berbakti milik Ivan dari Piss Team dinobatkan sebagai yang terbaik untuk berada di posisi satu dan dua.

 

JOYOBOYO SUKSES AMANKAN TIKET UTAMA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Kembali berjibaku disesi kedua, lagi-lagi nama stoner berhasil memimpin jalannya lomba sebanyak dua kali. Untuk kedua kali juga Anak Berbakti harus puas berada di peringkat runner up.

Pada kategori ekor panjang, ada tiga jawara berbeda yang harus puas berbagi kemenangan. Diawali oleh Seruling milik Abah Muji dari Ali SF, gaya sujud dengan tembakan roll panjang beberapa kali bisa membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A untuk Seruling. Anak Lanang milik Abah Pri dari PS SF dan Bodrex milik H Kemal berada diurutanke-2 dan ke-3.

 

CENDET STONER SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

 

Sukses dengan love bird Gadis Muda untuk bisa menjuarai diberbagai even di seputaran wilayah Jawa. Kini Bilal R dari GM SF mulai bermigrasi untuk bermain di kelas ekor panjang. Jagoan baru miliknya Kusumo berhasil memikat hati kicaumania serta juri untuk bisa mencuri satu kemenangan.

Hanya bermain sekali, Kusumo burung muda baru satu kali urakan ini. Bisa menggetarkan hati kicaumania maupun dewan juri, lewat aksi fighter dengan durasi tembakan cililin yang begitu rapat untuk mencuri satu kemenangan di kelas murai batu B. "Biasanya kalau ngeroll panjang-panjang, isian cililin nyambung gereja tarung. Kali ini gereja tarungnya tidak keluar," ujar Bilal R saat berbincang-bincang dengan Burungnews. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SERULING MENGUNCI SATU KEMENANGAN PADA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

BILAL (KANAN) BAWA KUSUMO MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

NENGGOLO PEMENANG ANIS MERAH A.

 

WALANG SANGIT DUDUKI PODIUM UTAMA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maha raja feat rgn brawijaya – surabaya ch sadis stoner

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp