LATBER RUTIN HARI MINGGU BNR AKBP SELALU DISERBU CENDETERS.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Cemini Jr dan Stoner Meraih Hasil Nyeri, CH Arsenio Tampil Ganas

Cemini Jr milik Antok dan Stoner gaco Kamzo sukses meraih hasil nyeri juara pertama di kelas love bird paud dan cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 18 Juni 2021. Sementara Arsenio tampik istimewa pada sesi cucak hijau A.

Cemini milik Antok dari Naga Putih BC mampu membuka kemenangan di kelas awal love bird paud A pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Kekean rajin yang ditampilkan Cemini Jr membawanya merebut gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Bimo milik Azka Putra dari RTP BC.

 

 

CEMINI JR MENYAPU BERSIH SESI LOVE BIRD PAUD.

 

Tampil ke dua kalinya pada sesi L1 A, Cemini kembali memperlihatkan kekean rajin dan stabilya dan kembali berhasil membawa pulang gelar juara pertama. Kali ini lawan yang dihadapi bukan burung berusia dibawah lima bulan, tapi burung dewasa juga. “Cemini Jr kerap bertarung dengan burung dewasa di kelas L1 mas, kami yakin dengan kekeannya yang rajin,” buka sang pengawal burung.

Penampilan apik juga diperlihatkan Stoner milik Kamzo dari SSBC yang sukses menduetkan gelar juara pertama di kelas cendet. Mengandalkan tonjolan tengkek buto, gereja, dan walang krek, Stoner mampu membius tim pengadil BnR AKBP dengan memberinya bendera koncer A pada sesi pertama dan bersaing seru dengan Pembunuh milik Gitar Sinchan serta Taxi milik H Faiz.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Stoner kembali menyuguhkan penampilan yang tidak kalah apiknya dengan sesi A untuk merebut gelar juara pertama pada sesi B. Gaya nagen satu titik serta tembakan kasaran masih menjadi senjata utama dan ditempel oleh Gereja Tua milik Pak Guru dari Legendary Team.

Arsenio milik H Fajar Mespro yang dikawal Aang, juga mampu membuat tim pengadil menolehnya berkat gaya jamtrok dan tonjolan kasarannya. Tonjolan tengkek buto yang panjang ditambah prenjak gunung yang ngebren membuat Arsenio layak mendapatkan bendera koncer A pada sesi cucak hijau A.

 

AANG MEMBAWA ARSENIO MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A3.

 

New Bella gaco Tony dari Den Bagus serta Sego Babat milik Dedi DKP dari Surya SF menjadi lawan tangguh Arsenio. Ketiganya mampu menyuguhkan pertarungan sengit dengan gaya ngedruk serta tembakan besetan.

Pada sesi B, Arsenio tampil tidak seperti biasanya dan sedikit kendur. Awal naik masih memperlihatkan gaya ngedruknya tapi tidak lama mulai kendur dan jawara pada sesi B mampu disabet Kuntilanak milik Mansur dari Palapa BC diikuti New Bella dan Berlian.

Sementara di kelas murai batu yang melombakan satu sesi, berhasil direbut Yokere milik Zainal dari Piss Team yang bertarung dengan Sondol Langit milik Ayubi dari Platuk SF dan Anak Sholeh gaco Rizal dari Patriot.

 

 

 

MB Iblis Nyeri, 340 KUHP dan Santet Berbagi Gelar di Kelas cendet di Hari Minggu

Iblis milik Andika dari Kalisari berhasil mendominasi tangga kejuaraan kelas murai batu dengan memborong dua gelar juara pertama pada kontes rutin hari Minggu. Pada sesi A, Iblis bersaing sengit dengan Predator milik Vicky Dental dan Kang Bahar gaco Badros, sedangkan pada sesi B lawan Iblis adalah Efobia gaco Yudi dan Jendral milik Toni.

Persanigan sengit justru terjadi di kelas cendet yang melombakan dua sesi. Pada sesi A, 340 KUHP milik Alvin Top Markotop dari Team Ceria beradu nagen dengan Santet milik H Aziz juga dari Team Ceria serta Anak Berbakti milik Ivan dari Piss Team.

 

340 KUHP BERSAING DENGAN SANTET DI KELAS CENDET.

 

Sesi B, giliran Santet yang mengkudeta gelar juara pertama dan posisi dua diraih 340 KUHP serta Anak Berbakti kembali menduduki posisi tiga. “Persaingan kelas cendet di gantangan kami sangatlah seru, kerap ada burung yang meraih nyeri, sering juga bergantian juara seperti kali ini,” ujar Abah Farhan, pemilik gantangan kepada burungnews.

Abimanyu milik Bio Fabio dari Tamsel BC harus berbagi gelar dengan Letro gaco H Aziz dari Team Ceria di kelas cucak hijau yang melombakan dua sesi. Sementara di kelas kacer ada nama Scatter gaco Ibrahim dari Balai Pemuda yang menggondol gelar juara pertama disusul Pintu Surga gaci Nikko dan Ladusing milik Yayat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KAMZO MENGHANTARKAN STONER MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CENDET.

 

YOKERE JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

PEMBUNUH MENEMPEL KETAT STONER PADA SESI CENDET A.

 

PAK GURU MEMBAWA GEREJA TUA MENDUDUKI RUNNER-UP CENDET B.

 

KUNTILANAK MEREBUT JUARA DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

IBLIS DAN KRETENG JUARA MURAI BATU A DAN PAUD A.

 

SCATTER DAN PINTU SURGA JUARA 1 DAN 2 SESI KACER A.

 

KARYA SENI DAN BONEK JUARA LOVE BIRD L1 DAN FIGHTER A.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters cemini jr stoner arsenio iblis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp