BAPAK ABDULLAH ABU BAKAR S.E MENGGANTANG MURAI BATU NOMOR GANTANGAN 52 DITIKET 525K

DATA JUARA PIALA WALIKOTA KEDIRI CUP, MINGGU, 10 JULI 2022

Gelaran Piala Walikota Kediri, yang berada di Gantangan IPK BC, Jalan Hayam Wuruk, Kota Kediri, berlangsung sukses hingga akhir acara. Dikawal juri-juri Independent Profesional, lomba burung berkicau pada Minggu,10 Juli 2022 itu, diadakan dalam rangka Hari Jadi Kota Kediri ke 1143.

Bapak Abdullah Abu Bakar S.E, Walikota Kediri juga hadir dan melakukan seremonial penggantangan murai batu Tiket Utama 525K di nomor gantangan 52. Pemain dari berbagai kota, di antaranya Tuban, Nganjuk, Pare, Gresik, Malang, Surabaya, Ngawi, hingga Solo terlihat hadir di lomba burung tingkat Nasional ini.

 

WALIKOTA KEDIRI BESERTA JAJARANNYA

 

Di sesi Murai Batu-525K, Adipati andalan Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri berhasil juara 1. “Saya membawa empat amunisi yakni dua murai batu, 1 kacer dan 1 cendet. Alhamdulillah, gaco-gaco saya mau tampil bagus hingga ada yang juara 1 beberapa kali," ucap Dwi Jalu.

Gaco lain yang tampil bagus adalah cucak hijau Sadis milik H Wilda dari Duta ARW 3 yang nyaris mencetak hatrik. Raihan hasil bagus Sadis serta dukungan dari gaco lain  membuat Duta ARW 3 Malang mampu meraih juara umum BC. Sementara Juara Umum SF diraih Jhon Rembol SF Kediri.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya, simak foto dan daftar juara di bawah ini. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA MURAI BATU TIKET UTAMA 525K

 

JAWARA MURAI BATU 325K

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CENDET 50K

 

JAWARA KENARI 110K

 

 

DWI JALU MEMBORONG TROPY EVENT WALIKOTA KEDIRI

 

JUARA UMUM BC, DT ARW 3 MALANG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA UMUM SF, JHON REMBOL SF KEDIRI

 

JURI PIALA WALIKOTA KEDIRI CUP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala walikota kediri cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp