GRANDONG BURUNG SEHARGA 50 RIBU STABIL MASUK TANGGA JUARA.

SOFT OPENING GANTANGAN HKM IMKA – SURABAYA

Dibeli 50 Ribu, LB Grandong Stabil di Podium, Elys Ngekek Terpanjang

Meski harganya murah, Grandong mampu stabil masuk angka kecil setiap kali dilombakan, sedangkan Elys tunjukkan aksi kekean terpanjang pada Soft Opening Gantangan HKM IMKA di jalan Ketintang Barat 3 Surabaya Rabu, 19 Februari 2020.

Dibeli dengan harga murah, sebesar 50 Ribu, Grandong kembali bisa menyenangkan Wawan Wijaya dengan membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 3. "Saya belinya saat masih loloan, karena feeling saya kedepannya akan menjadi burung jawara," bangga Wawan Wijaya kepada Burungnews.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Tampil perdana pada sesi awal lomba Grandong hanya mampu ngekek sekali dengan durasi super 7 pada akhir-akhir lomba hingga hanya bisa menduduki posisi ketiga. Akhirnya pada sesi love bird fighter A Grandong bisa mencatatkan namanya pada peringkat pertama dengan durasi super sebanyak dua kali.

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, burung yang pernah ditawar 15 Juta ini kembali dilombakan pada sesi love bird fighter B. Hasilnya, Grandong mampu mengambil dua gelar kejuaraan pada lomba kali ini. "Karena sudah saya anggap seperti anak sendiri jadi aku tidak mau melepasnya," bilang Wawan Wijaya.

 

PARA PEMENANG PADA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Wawan Wijaya juga membuka rahasia perawatan harian buat jagoannya. "Burung ini mandinya malam hari diatas jam 24.00 trus lanjut ke proses pengembunan sampai pagi, kemudian dijemur sebentar sambil dikasih makan. Ingat pada malam hari dia tidak pernah saya kasih makan, untuk hariannya selalu aku ablak tidak pernah dikerodong," terangnya kepada Burungnews.

Untuk kategori love bird dewasa, Elys amunisi Eko Teguh dari Makarya BN tampil perkasa dengan kekean super sebanyak dua kali untuk memberikan satu kemenangan pada kelas pembuka lomba.

 

EKO TEGUH BERSAMA ELYS MAIN SATU SESI LANGSUNG JUARA.

 

Begitu digantangkan Elys langsung menunjukkan aksi hebatnya untuk mendapatkan sebutan super 2, pada pertengahan lomba aksi Elys makin menggila hingga mendapatkan sebutan super 14 dan tanpa ragu lagi juri langsung memberikan bendera merah mutlak buat dia. Disusul oleh Tayo milik Nanda Dosis dari Rawit SF dan Grandong dibelakangnya. "Cukup sekali saja mainnya buat pemanasan minggu nanti pada even Piala Tribuana Tunggadewi Bhakti Negeri di BnR Kodam," jelas Eko Teguh.

Sementara pada sesi yang kedua, panitia memberikan doorprise satu buah tebok buat yang juara terakhir. Sumber milik M Zein dari A.B.G mampu mencuri satu kemenangan pada sesi love bird B, sedangkan Terajana milik Jhon Indra dari Klaker yang lebih beruntung dari Sumber karena bisa meraih juara kedua sekaligus mendapatkan satu buah tebok love bird. "Ini sama aja aku yang juara 1 karena selain dapat uang juga tebok," girang Jhon Indra.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Klaker tim yang dikomandoi oleh Mbah Njuk juga bisa memborong banyak gelar juara pada semua kelas yang diperlombakan. Nama Sirkus milik Didik jagoan yang mampu melambungkan nama Klaker dengan menyapu bersih semua kelas love bird paud.

Durasi medium, lanjut dan panjang beberapa kali yang diperlihatkan oleh Sirkus bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama pada sesi awal love bird paud A. Masih stabil dengan kekean yang lecek untuk yang kedua kalinya Sirkus sanggup mengunci semua dua gelar kejuaraan untuk kelas paud. "Mungkin hari ini Dewi Fortuna berpihak pada kita," terang Didik kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERAJANA (KANAN) MENDAPAT BERKAH JUARA 2 DIBONUSI DOORPRISE TEBOK.

 

SIRKUS (KANAN) BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

TAYO DAN JANET KUASAI PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD BABY M2 BEBAS.

 

DEWA BUMI JAWARA TERAKHIR LOVE BIRD FIGHTER C.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening gantangan hkm imka – surabaya lb grandong elys

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp