OLOK KEJO TEAM. RAIH HATRIK, KACER ALFARUQ MANTAP KE PIALA PASUNDAN 2

HARMONY BC BANDUNG

LB Grandong Stabil, Kacer Alfarruq Hatrik, Olok Kejo Team Siap Melaju ke Piala Pasundan 2

Penampilan kacer Alfarruq milik Nurdjaman dari Olok Kejo Team begitu menarik perhatian para juri dan peserta di Kontes Oriq Jaya Harmony BC yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung edisi Rabu, 11 April 2018. Di setiap sesi lomba, Alfarruq selalu diganjar bendera Koncer A.

Tiga kali kemenangan alias hatrik pun diraih Alfarruq, masing-masing di kelas The Rock, Yellow dan Kacer Prospek Boa Edan. Meski terbilang burung baru, materi dan isian lagu Alfarruq begitu komplit. Poin tertinggi selalu diraihnya sehingga mampu mengungguli lawan-lawannya dan mendominasi di kelas kacer.

 

 

MOMON PASKID UBER & LB GRANDONG DENGAN KOLEKSI TROPI JUARANYA

 

“Alfarruq memang baru turun di tiga laga, masing-masing juara 3, juara 1 dan terakhir kali ini mampu hatrik. Padahal Alfarruq hanya dibeli dari pedagang kios burung biasa, dan setingannya pun baru ditemukan sekarang,” ungkap Nurdjaman yang sudah mantap untuk membawa Alfarruq ke even akbar Piala Pasundan 2 (15/4).

Di kelas love bird, Grandong hasil besutan Momon Paskid Uber kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai burung juara. Grandong tampil dengan kemampuan ngekek yang keras dengan jeda yang tipis. Setelah pekan lalu berhasil meraih nyeri, performanya pada laga kali ini masih stabil dengan mencuri satu kali kemenangan di kelas love bird free style The Rock dan tiga kali runner-up. Selain Grandong, Momon juga menurunkan love bird Sanji yang berhasil naik podium utama di kelas Yellow B.

 

LB GENERIK MILIK KUDOW NGAPAK TEAM NAIK PODIUM

 

Sementara itu, Ngapak Team tampil dengan banyak amunisi. Di antaranya adalah murai batu Bangbung Ireng yang mampu meraih podium juara.  Di kelas paud ada Generik milik Kudow yang tampil dengan kemampuan ngekek di atas rata rata sehingga berhasil meraih juara di kelas Yellow D. Kini, Ngapak Team juga tengah menyiapkan amunisi-amunisinya untuk menghadapi even akbar selanjutnya.

Even lomba yang didukung oleh Oriq Jaya dan dikemas dengan rapi oleh Dendy dik ini, menjadi daya tarik bagi para kicaumania wilayah Bandung dan sekitarnya, Di setiap sesinya, lomba selalu nyaris full gantangan.

 

TIM JURI ORIQ JAYA HARMONY BC BANDUNG

 

LB KAMSIAH GACO ENDAR CANGKIR PERKUAT OLOK KEJO TEAM

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: harmony bc love bird grandong kacer alfarruq olok kejo team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp