RONY STAR BIRD PENGORBIT CENDET NUKLIR

SOFT LAUNCHING WISATA BC JOMBANG

Adu Lagu Roll Tembak Cendet Nuklir Vs Mascot

Sama-sama tampil nagen dan jual beli lagu roll tembak, Nuklir dan Mascot sama-sama meraih podium puncak di Soft Launching Wisata BC di Taman Wisata Banjarsari, Perak Jombang, Kamis 24 November 2022.

Mendung yang menggelayut di atas langit Taman Wisata Banjarsari Perak, Jombang tak menyurutkan nyali para pemain untuk menurunkan gaco andalannya di gelaran prestisius, Soft Launching Wisata BC pada Kamis 24 November 2022.

 

 

 

Pertarungan di kelas Cendet menjadi ajang pengamatan para pemain. Penampilan Nuklir, Mascot, Mafia dan sejumlah gaco hebat di ajang ini menarik minat para pemain. Di kelas Cendet A, Nuklir yang menempati nomor 27 langsung obral lagu burger dikombinasi kenari, love bird, keprek, dan cililin berhasil membungkam rivalnya.

Gaco yang dikawal Ronny Mandiri produsen kerodong batik Star Bird berhasil merebut juara I meski dihadang Mafia milik Waris Rahmat dari Perak dan Mascot andalan H Antok dari Britama SF.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Revans ketiga gaco kembali tersaji di kelas Cendet B. Sama-sama tampil top form dan membongkar lagu roll tembak yang dilantunkan dengan speed rapat, membuat para penonton kembali dibuat takjub.

Mascot yang sebelumnya menempati podium tiga di sesi A, kali ini berhasil melompat ke podium puncak, menggeser posisi Nuklir ke podium dua, dan Mafia ke podium tiga. "Lokasi Wisata BC ini sangat bagus. Tempat untuk merawat burung sangat luas dan tidak panas karena banyak pohon besar.  Alhamdulillah di even ini Nuklir berhasil meraih juara I dan II," bilang Rony yang mengusung bendera Hospital BC.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, Pecok andalan Mr Bento dari Pandawa 05 berhasil merebut dua tropi emas. Di kelas A, Pecok merebut juara I setelah mengalahkan Bledex yang dikawal Wildan Brimob dari Hasil Levis SF. Dan di kelas B, kemenangan Pecok direbut setelah mengalahkan Baracuda milik Walid MSK dari Rejosari SF.

Di kelas Cucak Hijau terjadi duel sengit antara Nikimaze melawan Sniper. Di kelas A, Nikimaze milik Hasan dari PSM BC sukses mengeksekusi podium puncak, sedangkan Sniper milik Mr Tevos dari KB SF berhasil moncer di kelas Cucak Hijau B.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua. Ikuti terus gelaran Wisata BC setiap hari Kamis dimulai jam 10.30 Wib," kata Ayah Lukin, Ketua Wisata BC. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

KATA KUNCI: wisata bc jombang cendet nuklir mascot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp