BRITAMA SF

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Roll Speed dan Mascot Berbagi Podium

Kelas Cendet di Gantangan Denanyar BC kembali diluberi pemain. Kali ini, duo gaco H Antok Britama, Roll Speed dan Mascot menjadi penguasa podium. Di kelas Kacer, Magic dan Gresi juga merebut podium teratas.

Tampil nagen, anteng sembari mengocok suara burger dipadu kenari berdurasi panjang, Roll Speed andalan H Antok dari Britama SF berhasil menarik perhatian juri saat berlaga di kelas Cendet A, di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 6 November 2022.

 

 

 

Sayang, saat kembali berlaga di leg kedua, kelas Cendet B, kehebatan Roll Speed dalam berolah vokal harus terkoreksi oleh aksi Mascot. Mascot yang juga koleksi H. Antok tampil lebih top form dan sukses mengeksplore suara burger disambung love bird diselingi besetan cucak jenggot dan sogon, mampu mengkudeta podium teratas.

Di kelas Cendet A, Mascot sebenarnya kurang menonjol. Aksinya terkesan biasa hingga tak mampu merebut hati juri untuk menghadiahi bendera koncer. Di sesi ini, Roll Speed justru dihadang Shiva milik Gus Arif dari Upas Legi yang aksinya tak kalah menawan dibanding Roll Speed. Penampilan Pesek yang diusung Eet dari Suka Suka SF juga sempat menjadi ancaman Roll Speed dan Shiva.

 

JUARA DI KELAS  CENDET A

 

Hasil yang sama juga diraih Magic, gaco andalan Bang Kojin Maeztro di kelas kacer. Meski sukses meretas prestasi emas di sesi Kacer A, Magic harus menyerahkan mahkotanya kepada Gresi milik Ameng dari KBC saat duel di kelas Kacer B. Megic sendiri terpuruk ke peringkat III.

Gaco yang terbilang stabil di laga kacer adalah Bima yang jadi andalan Bung Sam dari Jombang. Dari dua laga, gaco ini berhasil bertengger di podium dua.

Sama halnya Scudeto milik Bima dari Jombang dan Venom Jr milik Alby dari JBC yang turun di kelas Cucak Hijau, meski kalah dari Golden Boy milik Agie P saat berlaga di sesi Cucak Hijau Vip, Scudeto dan Venom Jr mmapu merebut podium teratas.Venom Jr merebut juara I di kelas Cucak Hijau A, sedangkan Scudeto merebut juara I di kelas Cucak hijau B. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet roll speed mascot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp