ABUNAWAS KONSISTEN MERAIH KEMENANGAN.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

CH Abunawas & Cendet Nuklir Sakti Segel Dua Kemenangan

Cucak hijau Abunawas milik Dino dan cendet Nuklir Sakti milik H Hendra sama-sama tampil bagus untuk bisa meraih dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn - Surabaya Sabtu, 30 Maret 2024.

Konsisten meraih juara disetiap lomba di RMI Brawijaya Reborn, Abunawas milik Dino dari STF kembali mencatatkan namanya dua kali berada di peringkat pertama. "Pada sesi yang terakhir mainnya tidak ada didisnya setelah saya setting," bilang Stefanus.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meskipun baru habis nyulam atau mabung, penampilan Abunawas selalu konsisten berada di jalur kemenangan. Dalam tiga minggu ini Abunawas selalu berada di jalur kemenangan dalam setiap kali berlomba dan tidak pernah zonk.

Langsung menyodok disesi pertama kelas cucak hijau A, Abunawas berhasil menyegel satu kemenangan pertama unggul atas Jalur Langit milik CR Black dari DNA SF usai menang tos karena mendapatkan bendera sama.

 

JALUR LANGIT NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Kurang beruntung pada sesi utama cucak hijau RMI, Abunawas mampu bangkit pada sesi yang terakhir dengan menduduki puncak podium yang kedua kalinya dengan mengalahkan Brompton dan Curut.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Jalur Langit untuk menyegel satu kemenangan di kelas utama cucak hijau RMI unggul atas Damay da Luder. "Ini penampilan terbaiknya selama saya pegang, mulai awal hingga akhir lomba hypernya tidak berhenti-henti," bilang CR Black.

 

NUKLIR SAKTI BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan gemilang juga diperlihatkan oleh cendet Nuklir Sakti milik H Hendra dari Abang Adek SF, untuk bisa mengamankan dua kemenangan di kelas cendet B dan C. Kurang beruntung pada sesi pertama, Roger milik Fian R dari CKS berhasil dinobatkan sebagai sang juara usai menang mutlak atas Artis dan Wisanggeni.

Bangkit pada sesi yang kedua, Nuklir Sakti mampu tampil bagus untuk bisa menyegel satu kemenangan pertama di kelas cendet B dengan mengalahkan Artis milik Ardinix SF dan Jamsostek milik An Naas yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

 

Semakin tampil apik pada sesi yang terakhir, untuk kedua kalinya Nuklir Sakti berhasil ditasbihkan sebagai sang juara di kelas cendet C. Sedangkan Artis lagi-lagi untuk ketiga kalinya, harus puas meraih hatrik di peringkat kedua.

Untuk kategori ekor panjang, Panjol milik Abah Slamet dari Mbulet BC nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Bertarung ketat dengan Sanduro milik Pe'i dari Kutisari, Panjol harus puas berada di posisi kedua di kelas pertama murai batu A.

 

ROGER BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

Tampil semakin bagus pada kelas utama ekor panjang, akhirnya nama Panjol berhasil menduduki puncak podium dengan mengalahkan Gajah Madah milik Toni dan Karung Goni milik Basuki di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara pada sesi yang terakhir, giliran murai batu Sapu Jagat milik Hendrik berhasil dinobatkan sebagai sang juara usai mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Karung Goni dan Rebon milik Mario Teler dari Karjo SF. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANJOL HAMPIR MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya ch abunawas cendet nuklir sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp