JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

CH Brama dan Cendet Nuklir Mendominasi

Kelas Cucak Hijau dan Cendet menjadi laga paling ketat di gelaran Denanyar BC Rabu ini. Di kelas Cucak Hijau, Brama andalan Kedai Semar SF berhasil meraih double winners, dan Nuklir milik Roni mendominasi kelas Cendet.

Tampil mendominasi di kelas sarat peserta, menjadi kebanggaan Trio pemilik cucak hijau Brama saat tampil di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Rabu 12 Oktober 2022.

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Turun di dua sesi, Brama yang menjadi salah satu ujung tombak Kedai Semar SF ini mampu merangkum dua prestasi emas. Padahal, di kelas Cucak Hijau A dan B, jumlah pesertanya mencapai batas makasimal kuota G-35. Dan kualitas rivalpun relatif berat.

Salah satu rival yang nyaris mendobrak dominasi Brama adalah Zidane andalan H. Awim dari Jangkar Merah Team yang dikawal Pakde Tulus. Bahkan ada Getar andalan Ade dari Pamor 99 yang kerap moncer di podium teratas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Zidane sendiri di laga ini turun di tiga sesi, dan sukses memboyong tiga tropi. Di sesi A meraih juara II, di sesi B meraih juara III, dan di sesi C meraih juara I. Bledux milik Ucok dari Jenan juga mampu membayangi prestasi Brama, meski gaco milik Ucox ini gagal meraih podium teratas.

Kelas Cendet juga menjadi kelas "terseksi" di gelaran yang dipimpin Haikal Pratama ini. Dengan jumlah peserta nyaris memenuhi kuota G 35, mempertontonkan pertarungan sarat gengsi.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Nuklir yang jadi andalan Roni Starbird mampu mendominasi sesi Cendet A. Tampil nagen mengandalkan suara burger, walet terbang, sogon, dan cicitan pelatuk sampit, Nuklir mampu memborbardir lawan-lawannya dan membius konsentrasi tim juri. Sayang, Nuklir hanya diturunkan satu sesi saja di laga ini.

Kesempatan emas dimanfaatkan Kembang Latar dengan maksimal. Gaco orbitan Rasta dari Soerek SF ini mampu melejit ke puncak, meninggalkan Baladewa andalan Victor daro Kios Pasar Legi dan Sogok milik PLN di peringkat II dan III.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka dua kelas, muncul dua nama yang tampil di puncak prestasi. Di sesi A, Fuso yang diusung Opek Hasil Levis mampu melejit ke puncak setelah membendung aksi Komjend yang jadi andalan Marwah dan Fiz R orbitan Bawang Astapada.

Di sesi berikutnya, podium teratas direbut RJ T milik Orva dari K Team yang sukses menghempaskan Prabu milik Dadang dari TBK Gaza di peringkat II, dan Batman milik Tigor dari LA BC di podium tiga. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch brama cendet nuklir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp