GANTANGAN GARDA BC


SOFT LAUNCHING GARDA BC

LB Fighter DK 99 Tampil Mewah, MB Bintang Timur Tak Terkalahkan.

Love bird DK 99 milik H. Firgi dari Sahabat BRI menunjukkan durasi mewahnya , sedangkan Murai batu Bintang timur milik Mr. Andik Pom bertengger di puncak tah-tah pada sesi VIP. Simak beritanya.

Rabu ceria Soft Lounching Garda BC yang beralamatkan di Desa Nglele Sumobito mengundang para kicau mania dan kekek mania dari blok barat, utara, selatan, dan timur tumplek blek menjadi satu. Menjadi ajang silatuhrahmi bersama pada gelaran tersebut.

 

 

JUARA FIGHTER A

 

Gantangan Garda BC merupakan salah satu gantangan tertua yang berada di Kota Beriman, denagn parkir yang luas dan tempat yang rindang sehingga para pemain dibuat nyaman untuk pengondisian gacoannya.

Tak henti-hentinya Mr. Wawan sebagai Master Of Ceremony selalu mengingatkan kepada semua peserta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan memakai hand sanitizer yang sudah disediakan panitia. Bahkan di titik-titik tertentu selalu ada tempat cucuci tangan.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

Sangat meriah gelaran Rabu, 30 Juni 2021. Tak tanggung-tanggung tiket hampir ludes terjual pada masing-masing kelas kicauan maupun love bird. Di mulai pukul 11.00 tepat kelas pertama dinaikkan love bird P1 A. Di kelas ini banyak sekali burung mewah antara lain DK 99, Perampok, Prinansa.

Burung dengan bandrol fantastis kini turun di iven bergensi tersebut. Dan kelas kicauna juga tak kalah menarik, murai batu Bintang timur, Negro, dan Alice juga datang di gelaran ini.

 

JUARA FIGHTER P1 A

 

Di sesi love bird fighter A DK 99 andalan H. Firgi dari Sahabat BRI menunjukan kualitasnya dengan gaya khasnya gigit ruji atau mentil burung ini menggelontorkan durasi istimewahnya dengan sebutan istimewah 25, istimewah 15, dan P 2 serta poin pada nomer gantangan 16. Kini poin yag di dapat DK 99 mencapai 1450, dan mutlak juri menghadiahi bendera koncer A.

Sehingga DK 99 milik H. Firgi dari Sahabat BRI berada di puncak tahta, di ikuti Hanas milik Heri daro Chester SF, dan di kunci Perampok milik H.Andre dari Jaddab BC.

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

“DK 99 ini burung yang sangat saya sayangi mas, dan saya anggap seperti teman saya. Banyak sekali yang ingin meminangnya tapi saya masih sayang sekali dengan DK 99. Dengan gaya khasnya saat bunyi dan durasi yang dikeluarkan sering panjang sampai istimewah. Untuk vitamin yang saya gunakan pada saat lomba saya menggunakan Lemans dan Quatrik mas. H-1 saya kasih dan sampai di lapangan”. Ucap H. Firgi.

Di sisi lain kelas yang paling bergengsi adalah kelas murai batu, burung yang mempunyai ekor panjang ini menjadi idola di kalangan para pemain khususnya kicauan. Bintang Timur amunisi baru Mr. Andik Pom dari SPBU 06 memberikan suguhan apik di kelas VIP. Dengan mengumbar gaya dan isian Cililin, Kapas Tembak, Kemari,dan Prenjak Betina maka tim juri memutuskan memberi bendera moncer A mutlak, di dampingi Negro milik Dwi Jalu dan juara tiga Alice milik Bagus Jr.

 

 

“Saya beli Bintang Timur ini dari kerabat saya yang berada di Surabaya mas dengan harga kawan lah hehehehehe. Tapi saya mempunyai filing yang kuat dengan burung ini. Seakan dia ingin ikut dengan saya, tanpa pikir panjang saya langsung membelinya untuk menjadi pelapis murai saya dirumah”. Bilang Mr. Andik Pom.

Di gelaran Soft Lounching Garda BC banyak sekali burung-burung kualitas, tapi pemilihan juri dan korlap yang pas. Sehingga semua para pemain puas dan tidak ada satu pun protes tentang sistem penjurian.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

“Kami selaku penyelenggara lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania dan kekek mania yang selalu mendukung gelaran Garda BC. Selamat bagi para Jawara di semua kelas, dan kita selalu berikhtiar agar di lindungi Allah SWT dari wabah virus covid-19. Sampai ketemu di gelaran selanjutnya”. Cetus Mochammad Fauzan Ketua Garda BC. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD P1 B

 

 

JUARA LOVE BIRD REGULER A

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching garda bc lb fighter dk 99 mb bintang timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp