DILIHAT LANGSUNG HM HIDAYAT BATURABA, SUPERMAN TAMPIL ISTIMEWA.

SMM FEATURING YOGA VARDHANA ARAFAT - MOJOKERTO, #4

Disaksikan H Hidayat Batubara, Superman Tampil Istimewa

Murai batu Superman tampil gemilang setelah kehadiran pemiliknya H Hidayat Batubara pada gelaran SMM featuring Yoga Vardhana Arafat di lapangan Trawas - Mojokerto Minggu, 22 Oktober 2023.

Kehadiran sang pemilik burung H Hidayat Batubara dari 76 Team pada event SMM featuring Yoga Vardhana Arafat, membuat Superman mampu tampil bagus untuk meraih satu kemenangan di kelas murai batu Loyalitas. "Terakhir saya hadir pada Anniversary ke-3 SMM di Batu, mumpung ada waktu luang jadi saya pingin hadir lagi di lomba burung," ujar H Hidayat Batubara.

 

 

Berkat tangan dingin Monyok sang peramu burung, Superman benar-benar tampil begitu istimewa ketika bertarung di kelas murai batu Loyalitas. "Mendapatkan nomor pojok aja tampilnya begitu bagus. Apalagi kalau dia diapit burung, pasti lebih bagus lagi," terang Monyok.

Mengandalkan tembakan yang dashyat isian lagu  pelatuk sampit, gereja tarung, love bird dan cucak sungkok dibarengi dengan durasi kerja yang bagus. Superman berhasil mengantongi juara pertama dengan mendapatkan 3 bendera merah dan 1 bendera biru, unggul atas dua pesaing terdekatnya New Pedro milik Achmad Munib dari Serdadu ZR dan Enjoy milik Han Point dari Semarang untuk berada di posisi kedua dan ketiga.

 

MONYOK ANTARKAN SUPERMAN AMANKAN SATU KEMENANGAN.

 

Kembali bertarung pada kelas murai batu Yoga Vardhana, Superman masih bisa mempersembahkan 1 piala lagi buat 76 Team untuk menduduki posisi ke empat. "Dalam lomba kalah menang itu sudah biasa, tapi kalau dia bisa juara saya semakin senang dan bersemangat," kata H Hidayat Batubara.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Lambada Reborn, untuk bisa menyumbangkan 2 piala sebagai juara kedua dan ketiga. "Kalau dia tidak mantul, mungkin dia bisa bersaing dengan Rudal dan Rampes untuk meraih juara di kelas utama," kata H Hidayat Batubara.

 

 

Gaya sujud dengan suara kristalnya, Lambada Reborn mampu tampil gemilang pada kelas utama murai batu SMM untuk berada di posisi ketiga. Sayangnya, birahinya sedikit keluar mengejar sebelahnya yang nakal hingga mantul untuk mendapatkan bendera peringatan pertama dan tidak bisa juara pertama.

Kembali tampil cantik pada sesi penutup lomba murai batu Beradab, Lambada Reborn harus bertarung ketat dengan Rampes untuk mempersembahkan 1 piala lagi buat 76 Team sebagai juara kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT YOGA VARDHANA ARAFAT - MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

76 TEAM BAWA PULANG 4 PIALA LEWAT SUPERMAN & LAMBADA REBORN.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: smm featuring yoga vardhana arafat mojokerto h hidayat batubara superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp